Sinopsis Anandhi Episode 296

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 296 - Episode ini menceritakan saat Jagya pulang ke rumah dan melihat rumah dihiasi dengan balon. Dia kemudian melihat foto-foto dan pesan Selamat Ulang Tahun. Semua orang bertepuk tangan dan berharap dia selamat ulang tahun. Jagya sangat terkejut. Basant mengatakan kepadanya, Nandu diajarkan orang lagu selamat ulang tahun ini. Jagya mengatakan Dadisa, sekarang saya pikir kenapa kamu mengirim saya ke rumah sakit. Dia mengambil berkah dari semua orang. Dadisa mengatakan, setelah bertahun-tahun, ia merayakan ulang tahunnya dengan keluarga. Ketika ia masih kecil, ia digunakan untuk memberitahu semua orang apa yang dia inginkan seminggu sebelum ulang tahunnya. Kini saat dewasa, ia tidak meminta siapa pun untuk apa pun. Dadisa kemudian membawa hadiah. Ini kelelawar kriket. 

Jagya ingat masa-masa kecilnya ketika ia bermain kriket. Dadisa meminta dia, kau menyukainya? Jagya mengatakan, itu sangat bagus. Dadisa mengatakan, saya ingat bagaimana kamu digunakan untuk memukau semua orang dengan memukul kamu. Jagya mengatakan, itu waktu yang lama .. sekarang aku bahkan tidak tahu apakah saya akan mampu kelelawar atau tidak. Dia mendapat emosional dan berkata, tapi saya akan terus hadiah ini dengan saya selamanya jadi mengingatkan saya pada hari-hari indah saya masa kecil yang aku menghabiskan waktu dengan kamu semua. Untuk mengubah lingkungan emosional, Dadisa meminta orang lain untuk memberikan Jagya karunia-Nya. Bhairo memberikan laptop. Jagya mengatakan, tapi aku punya ini sudah .. Basant memberikan rantai emas mengatakan kamu harus rantai sudah, tapi itu tidak berarti tidak akan mengambilnya. Jagya mengatakan, saya hanya mengatakan .. 

Saya tidak mengatakan saya tidak akan menerimanya. Gehna mengatakan, lebih baik kamu membawa mereka jika tidak kamu akan mendapatkan omelan. Jagya mengatakan, dengan semua hadiah ini indah, saya akan mengambil memarahi kamu juga. Emosional Sumitra mengatakan bahwa Jagya adalah dengan mereka pada hari ulang tahunnya setelah bertahun-tahun. Mereka datang di hadapan Tuhan dan Dadisa melakukan arti dan mengatakan bahwa dia pergi ke Mandir di pagi hari. Sumitra mengatakan Jagya bagaimana dadisa digunakan untuk pergi ke Mandir setiap pada hari ulang tahunnya, bahkan di ketidakhadirannya. Dadisa mengatakan, ada hadiah lain yang saya ingin memberikannya kepada kamu karena itu milik kamu. Jagya bertanya, apa itu? Dadisa ingat dia memberikan hadiah untuk Jagya pada hari ulang 5, tapi kemudian mengambil itu pergi setelah bertahun-tahun mengatakan Jagya tidak layak itu. Dia sekarang mengatakan, kamu layak ini dan memberikan hadiah yang dia. Jagya mendapat emosional lagi dan mengatakan, ini adalah hadiah terbaik dan dia memeluk Dadisa.

Jagya mengatakan, Saya sangat senang hari ini bahwa saya merasa seperti merayakan itu. Dadisa mengatakan, itu sebabnya semua persiapan ini dilakukan. Dia memberikan kredit ke Ganga. Jagya bertanya Ganga, semua ini ide kamu? Ganga mengatakan, saya tidak melakukan semuanya sendiri. Sumitra meminta Jagya untuk bersiap-siap sebelum tamu mulai datang. Dia meninggalkan. Dadisa bertanya Ganga jika dia disebut Anandi. Ganga mengatakan, mereka sedang dalam perjalanan mereka. Mahi senang karena ia mendapat kesempatan untuk bertemu dengan beberapa pelatih kriket khusus. Dia akan memanggil dari Meenu. Meenu mengatakan kepadanya, kita mungkin akan terlambat dan Natthu sedang berlibur .. sehingga kamu harus memesan sesuatu dari luar. Mahi menyukainya. Meenu mengatakan kepadanya, untuk tidak memesan apapun junk food. Meenu meminta dia jika dia bertemu pelatih asing. 

Mahi mengungkapkan kebahagiaannya padanya dan kemudian menutup telepon. Seorang gadis berjalan di gedung hotel seperti itu hujan di luar. Mahi terus melotot padanya. Ketika ia melihat wajahnya, ia mengakui dirinya (Aashima) dan terkejut melihat dia. Dia mencoba untuk memesan kamar untuk dia, tetapi tidak ada ruang yang tersisa. Mahi pergi ke dia dan dia terkejut melihat dia. Mahi bertanya padanya, apa yang kamu, teman khusus shiv bhaiya ini, lakukan di Udhaipur? Dan kamu datang ke sini dan bahkan tidak memberitahu dia? Dia mengatakan, saya datang ke desa terdekat untuk beberapa proyek. Tapi perekam saya pecah dan saya datang ke Udhaipur untuk membeli beberapa bagian. Hal ini menjadi terlambat dan mulai hujan jadi saya pikir untuk tinggal di sini malam ini, tapi saya tidak mendapatkan setiap ruangan. 

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 297
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 296

0 komentar:

Posting Komentar