Sinopsis Anandhi Episode 294

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 294 - Episode dimulai saat Sanchi marah berkata kepada Khajan Singh hanya karena kamu ayah Anandi bhabhi sehingga kamu pikir kamu memiliki hak untuk ikut campur dalam segala kamu berdua ayah dan anak yang sama-sama saja. Anandi marah mengatakan untuk Sanchi Cukup Sanchi kamu tidak memiliki hak untuk berbicara dengan ayah saya seperti ini .Sanchi berteriak mengapa tidak Bhabhi jika ia bisa mencampuri urusan pribadi saya mengapa saya tidak dapat berbicara dengan dia seperti ini dan biarkan aku memberitahu kamu satu hal yang sangat jelas saya tidak bisa mentolerir setiap orang luar mencampuri kehidupan pribadi saya dan terutama ketika sekitar nya Jagdish dan masa depan saya dan kebahagiaan saya di sini saya tidak akan mendengarkan siapa pun tidak peduli siapa pun dia dan saya akan berbicara dengan dia seperti ini saja. 

Anandi terkejut serta marah Sanchi menunjuk jarinya ke Khajan mengatakan untuk Anandi kamu mengatakan padanya tidak berani ikut campur dalam hidup saya dan tinggal jauh dari hal ini Anandi marah mengatakan untuk Sanchi beraninya kamu? Beraninya kamu menunjuk jari pada saya ayah saya tahu ini adalah rumah kamu dan kamu selalu lakukan di sini apa pun yang kamu ingin lakukan saya tidak pernah mengatakan apa-apa kepada kamu tidak pernah menjawab kamu kembali kamu selalu mengejek saya, mencoba untuk menempatkan saya turun tapi saya tidak mengatakan apa-apa untuk kamu Dalam ketidakdewasaan kamu yang selalu menghina saya, saya slalu sabar Berpikir kamu belum matang ketika kamu mendapatkan pengertian dan pemahaman tetapi jika dengan mengambil kesabaran saya sebagai kelemahan saya.

Kamu akan berbicara seperti ini dengan ayah kamu akan menghina dia seperti ini, melihat itu kamu pikir saya akan tetap tenang di atasnya juga maka kamu salah di sini jika kamu berpikir seperti ini di mata kamu ia mungkin tidak bernilai apapun tetapi orang yang berdiri di depan kamu ,kerabat keluarga ini ayah dari putri di rumah ini ayahmu kakak dalam hukum. Sanchi marah melihat Anandi Anandi tidak berhenti, ayahku untuk mendapatkan rasa hormat dengan mengatakan hak-haknya menggunakan hubungan tetapi seseorang yang lebih muda untuk anak ayahku berbicara dengan dia seperti ini saya tidak akan mentolerir ini kamu menerima hubungan atau itu bukan keinginan kamu, tetapi dia dewasa, kamu harus meminta pengampunan dari dia katakan maaf kepadanya untuk perilaku kamu dengan dia .Sanchi terkejut dan Sanchi melihat Khajan dengan tegas mengatakan maaf kepadanya Khajan tidak mengatakan apa-apa. Sanchi penuh kebencian melihat Anandi dan kemudian hilang dari sana.

Anandi emosional mengatakan untuk Khajan saya minta maaf saya tidak berapa kali kamu dan ibu harus malu karena saya dan bahkan hari ini karena kau harus mendengar begitu banyak kata-kata pahit Anandi meminta pengampunan dari Khajan dengan melipat tangannya Khajan singh mengatakan mengapa kamu meminta maaf kamu tidak melakukan kesalahan apapun di sini gadis yang pendek marah Mengapa kamu menyalahkan diri sendiri dan ibumu selalu berkata tidak ada yang seperti Anandi saya di dunia ini tidak pernah berpikir tentang hal ini karena kamu orang tuanya pernah menderita Khajan penuh kasih meminta Anandi berhenti menangis sekarang. Anandi mengatakan untuk Khajan berjanji kamu tidak akan mengatakan apa-apa kepada siapa pun tentang aliansi Sanchi dan Jagaya. Khajan menyeka air mata Anandi dan kedua ayah dan anak saling berpelukan. 

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 295
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 294

0 komentar:

Posting Komentar