Sinopsis Anandhi Episode 293

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 293 - Episode ini menceritakan saat Ganga mengusulkan untuk pesta kejutan untuk ulang tahun Jagya ini. Dadisa menyukai ide itu. Gehna mengatakan, tapi bagaimana kami akan melakukan persiapan? Jika dia melihat, maka dia akan mencari tahu. Ganga mengatakan, kami akan mengirim dia ke rumah sakit. Sumitra mengatakan, tapi dia tidak sepenuhnya baik-baik saja belum. Dadisa setuju dengan Ganga dan mengatakan, Lal Singh mengatakan ia baik-baik saja sekarang dan kami akan memberitahu dia untuk mengawasi dia. Sumitra tidak senang. Dadisa kemudian memberitahu Ganga mengundang belati dan Anandi. Jagdish menerima panggilan dari Sanchi. Dia mengambil dan mengatakan, kamu lupa setelah pergi ke Udhaipur. Sanchi melihat tato dan mengatakan, tidak ada .. bahkan jika aku mati, maka saya tidak akan bisa melupakan kamu. Jagya mengatakan, saya hanya bercanda, kenapa kau begitu serius? 

Sanchi mengatakan, aku tahu, tapi apa yang saya katakan itu bukan lelucon. Aku tidak bisa melupakan kamu bahkan jika saya ingin. Dia kemudian mengatakan, kamu terdengar jauh lebih baik sekarang. Jagya mengatakan, kamu menemukan bahwa saya hampir baik tanpa meminta saya? Sanchi mengatakan, kamu harus memberitahu saya sesuatu yang lain juga. Apakah kamu kehilangan saya? Maksudku, kau ingat aku, kan? kamu tidak merasa seperti kamu menyingkirkan saya? Karena saya digunakan untuk di belakang kamu, melakukan hal ini, makan ini dan itu. Jagya mengatakan, tidak sama sekali, saya benar-benar menyukai bagaimana kamu merawat saya. Sanchi mendapat emosional dan mengatakan, segera saya akan berada di sana dengan kamu lagi, dan kamu tidak harus kehilangan saya. Di sini saya mengatakan kepada semua orang ... Jagya mengatakan, saya tidak mendapatkannya. Dia mengatakan, Aku mengutus kamu foto saya, jadi ketika kamu merindukanku, kamu dapat melihat mereka. Dia akan mengatakan, aku mencintaimu, tapi tidak. Setelah panggilan, ia ingat kata-katanya bahwa dia adalah indah dan mengatakan, ia juga merindukan saya.

Dadisa datang ke Jagya. Dia bilang, kau kondisi tidak buruk juga bahwa saya ada di rumah kamu. kamu akan pergi keluar dan bertemu orang-orang dan akan sembuh lebih cepat. Jagya mengatakan, saya mengatakan hal yang sama. Dadisa mengatakan, maka kamu dapat mulai akan bekerja mulai besok, tapi tidak melakukan pekerjaan berat di sana dan mengurus diri sendiri. Jagya berjanji bahwa ia akan melakukan itu. Di rumah Shiv ini, semua orang telah berkumpul. Mereka semua masih dengan wajah sedih. Meenu datang dan berkata, saya mengatakan Sanchi, tapi saya tidak berpikir dia akan datang. Saat itu Sanchi datang dan bergabung semua orang. Daddu mulai percakapan dan berkata kepada Natthu, mengapa pot bunga ini kosong? Apakah kamu tidak tahu berapa banyak Sanchi menyukai bunga-bunga segar? Natthu berjalan untuk mendapatkan bunga. sorak-sorai orang ini. Daddu meminta mereka untuk menyerang pada makanan sekarang. Anandi berkata kepada semua orang dan mereka akhirnya makan sesuatu. Natthu kembali dan memberitahu semua orang seseorang dari desa datang untuk melihat Anandi. Ini ayah Anandi ini. Anandi berjalan kepadanya dan memeluknya. 

Ayahnya memberikan berkah dan bertanya, bagaimana kabarmu? Anandi mengatakan, saya baik-baik saja .. bagaimana kabarmu? Dia mengatakan, saya baik-baik juga. Shiv kemudian mengambil berkah darinya dan mereka memeluk. Sanchi berbisik ke Mahi, dia bisa setidaknya disebut sebelum datang, tapi yang mengajar sopan santun kepada orang-orang desa ini. Mahi meminta dia untuk menutup. Natthu meminta maaf kepadanya untuk menjaga dia menunggu karena ia tidak tahu dia ayah Anandi ini. Ayah Anandi mengatakan, tidak apa-apa .. itu bukan kesalahan kamu. Daddu meminta dia untuk bergabung dengan mereka untuk makan pakores. Ayah Anandi mengatakan, itu cukup bagi saya melihat Anandi bahagia di sini. Dia meminta maaf atas kedatangan mereka tanpa memberitahu dan mengatakan, saya datang untuk beberapa Jatra sini jadi berpikir untuk datang ke sini. 

Dia mengatakan sesuatu tentang bus, dan Shiv mengatakan, harus ada rush sekarang .. mengambil mobil kami. Ayah Anandi mengatakan, saya baik-baik saja di sibuk, tetapi Daddu juga memberitahu dia untuk mengambil mobil. Ayah Anandi adalah sangat senang melihat Anandi bahagia dan mengatakan, ibumu berharap akhirnya menjadi kenyataan. Dia harus pergi sekarang untuk jatra sekarang. Daddu mengatakan kepadanya, kami akan memberikan izin sekarang, tapi ketika kamu selesai dengan jatra, kamu harus kembali dan tinggal di sini. Ayah Anandi mengatakan, saya harus datang kembali untuk memberikan prasad begitu .. Dia meninggalkannya sekarang. 

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 294
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 293

0 komentar:

Posting Komentar