Sinopsis Anandhi Episode 292

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 292 - Episode ini menceritakan saat Shiv marah di kamarnya. Anandi datang kepadanya dan mengatakan, semuanya akan baik-baik saja. Shiv mengatakan, aku sangat bahagia saat yang lalu dengan rishta Mihir dan sekarang .. Anandi mengatakan, saya bisa mengerti kamu. Setiap orang tegang karena apa yang terjadi. Tapi orang akan sangat marah akan Sanchi. Kami memiliki seseorang untuk berbicara dengan, tapi Sanchi tidak mau berbicara dengan siapa-siapa. Dia pasti merasa sangat kesepian di rumahnya sendiri. Shiv mengatakan, apa yang kamu katakan? Kami salah? Anandi mengatakan, tidak ada .. seperti kamu semua, saya tidak bisa percaya apa yang dikatakan Sanchi. Tapi saya berbicara tentang tanggung jawab. Dia adalah saudara perempuanmu. Kamu harus pergi dan berbicara dengannya. Ini akan menjadi hal yang benar untuk dilakukan. 

Sanchi di kamarnya mengatakan, saya mengatakan kepada semua orang bahwa aku mengasihi Jagdish. Tapi bagaimana jika Jagdish menolak saya dan cinta saya? Dia kemudian berkata pada dirinya sendiri, mengapa yang akan terjadi? Aku tahu dia juga mencintaiku. Ada kemungkinan ia mungkin tidak menyadari hal itu, tapi aku akan membuat dia menyadari bahwa. Shiv datang ke kamarnya sekarang. Dia memegang tangannya dan berkata, rileks, aku tidak datang untuk kuliah kamu. adik saya adalah mengambil suatu keputusan besar dalam hidupnya sehingga sebagai kakak, saya datang untuk memberikan saran. keputusan akhir akan menjadi milik kamu. Dia mengatakan, Jagdish adalah pria yang baik, tapi aku merasa, kalian berdua tidak akan tinggal bahagia bersama. kamu dan Jagdish sangat berbeda. kamu berdua dibesarkan di lingkungan yang berbeda. Untuk Jagdish, keluarganya adalah segalanya, tapi bagi kamu, ada banyak hal lain. 

Seperti kebebasan kamu, teman kamu, ruangan kamu. Kedua hal ini sangat berbeda yang sangat sulit bagi mereka untuk bersama. Sanchi mengatakan, saya mengerti apa yang kamu katakan adalah benar, tapi .. Shiv mengatakan, tapi untuk cinta kamu, kamu akan mengubah diri kamu sendiri. Katakanlah sejenak, bahwa kamu mengubah diri kamu, tapi untuk berapa lama kamu akan dapat tinggal dengan Sanchi? Beberapa hari? Beberapa bulan? Lalu? Dia memegang tangannya erat sekarang dan mengatakan, Jaitsar dan Udhaipur terlalu jauh dari satu sama lain, tetapi mereka seperti dua dunia yang berbeda. Untuk objek wisata ini, kamu akan harus kehilangan banyak hal seperti kebebasan kamu. Ada perbedaan besar dalam tinggal di Jaitsar selama 4 hari menjadi tamu dan tinggal di sana selamanya.

Sanchi menangis dan berkata, saya pikir setidaknya kamu akan memahami saya. Shiv mengatakan, saya mengerti kamu dan itulah mengapa saya di sini. kamu dan Jagdish adalah orang baik, tapi tidak ada jaminan bahwa dua orang yang baik dapat memiliki kehidupan yang bahagia. Sanchi mengatakan, apa yang kamu pikirkan tentang hidup kamu? Apakah kamu tidak menghabiskan kehidupan yang baik? Kami juga digunakan untuk berpikir bahwa kamu dan Anandi bhabhi tidak cocok satu sama lain, tapi kamu senang hari ini oleh menikahinya. Lalu mengapa kamu berpikir bahwa saya tidak akan tetap bahagia dengan menikahi Jagdish. Anandi bhabhi adalah dari keluarga yang sama seperti Jagya. Dia juga menjalani kehidupan yang berbeda di sini. Jika dia bisa menyesuaikan sini, maka mengapa tidak dapat menyesuaikan sana? 

Dan jika alasan untuk mengatakan tidak untuk Jagdish adalah karena dia janda, maka statusnya Anandi bhabhi adalah sama dan kamu masih menikahinya. Mengapa kamu tidak bisa melakukan itu? Akan ada aturan yang berbeda untuk putra dan putri? Jika Anda ingat, Anda mengatakan kepada saya bahwa kamu tidak akan memiliki masalah jika saya menikah janda. Shiv ingat kilas balik ketika ia mengatakan ia akan mendukung dia selama itu masa lalu tidak peduli kepada orang itu dan jika dia adalah orang yang baik. Sanchi terus, saya akan senang dengan Jagdish saja. Aku tahu kamu semua berpikir saya bergegas, tapi saya pikir banyak, baik dengan pikiran dan hati saya, dan kemudian mengambil keputusan ini, keputusan akhir saya.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 293
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 292

0 komentar:

Posting Komentar