Sinopsis Anandhi Episode 287

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 287 - Episode ini menceritakan saat Alok mengatakan Anandi, keluarga kamu melakukan satu hal yang baik .. mereka mengajarkan Sanchi bagaimana caranya memasak. Sekarang ketika keluarga seorang pria datang untuk melihat Sanchi, kita dapat memberitahu mereka bahwa dia membuat Khidir benar-benar baik. Sanchi mengatakan, tidak hanya itu, saya belajar tentang pooja juga. Saya belajar banyak hal yang kamu akan temukan pelan pelan. Mereka adalah orang-orang yang sangat baik .. dadisa .. maa, maksudku, Sumitra. Sanchi tidak bisa berhenti memuji mereka. Daddu meminta dia untuk berhenti dan mengatakan, sepertinya kamu milik orang lain sekarang. Dia mendapat panggilan dari seseorang, jadi dia pergi ke kamarnya. Setelah dia pergi, ibu Shiv ini menceritakan Anandi, insiden seperti ini tidak terjadi hanya dengan mengenakan gaun pendek dan itu tanggung jawab kamu untuk tidak membiarkan Sanchi pergi keluar seperti itu di gaun pendek tersebut. Anandi mengatakan, saya mencoba menceritakannya. 

Dia mengatakan padanya bagaimana Sanchi telah mengenakan rok panjang sebelum meninggalkan. Ibu Shiv ini meminta maaf kepada Anandi sekarang dan mengatakan, saya harus berbicara dengan Sanchi. Anandi meminta dia untuk tidak seperti Sanchi baru saja keluar dari kejadian itu. Tapi ibu Shiv mengatakan, tidak ada .. sebagai seorang ibu saya harus membuat menyadari nya kesalahannya. Dia datang ke kamar Sanchi dan mengatakan, kamu berbohong kepada Anandi, kan? Dari rumah kamu keluar di rok panjang, dan pergi ke pesta di gaun pendek. Sanchi mengatakan dalam pikirannya, sehingga Anandi bhabhi membuat ibu saya marah padaku. Dia mengatakan ibunya, saya tahu saya membuat kesalahan dan saya meminta maaf berkali-kali, tetapi kamu berada di belakang saya. Saya tidak merasa seperti ini adalah rumah saya. orang Jaitsar begitu baik, mereka mencintai saya begitu banyak, dan di sini ...

Kemudian Dadisa pergi dari Sanchi dan Anandi di rumah mereka. Sumitra masih memikirkan kata-kata Sanchi melawan Ganga. Dadisa bertanya ada apa. Sumitra mengatakan, aku berpikir tentang itu serangan terhadap Jagya. Sebelum Ganga datang ke keluarga ini, semuanya akan jadi baik, tapi sekarang selalu ada takut .. siapa yang tahu apa yang terjadi apa waktu. Apa kesalahan kami? Bahwa kita diperbolehkan Ganga untuk tinggal di rumah kami? Kami merawatnya dan mengajarinya. Kami mencintai anaknya sebagai anak kami. Dan apa yang kita punya imbalan? kemarahan keluarga suaminya itu? Jagya hampir kehilangan nyawanya. Apa lagi kita akan harus melalui? Mengapa kita mempertaruhkan keluarga kami? Itu juga untuk orang luar. 

Dadisa mengatakan, tidak akan terjadi. Dan Ganga tidak orang luar. Ketika kita mengizinkan dia untuk tinggal di rumah ini, ia menjadi kita sendiri. Saya bisa mengerti kamu mengkhawatirkannya, tapi sebenarnya akan segera keluar. Bhairo telah pergi ke polisi untuk mengajukan keluhan terhadap Ratan Singh. Di kamar mereka, Shiv datang dan pelukan Anadni dari belakang. Dia mengatakan, aku tidak tahu kau akan melupakan aku ini cepat setelah pergi ke Jaitsar. Aku sangat merindukanmu. Anandi mengatakan, itu tidak seperti itu .. Aku tahu betapa kau merindukanku. Shiv bertanya, bagaimana itu? Anandi mengatakan, kacau tidur, kacau lemari .. semua yang mengatakan betapa kau merindukanku. Shiv bertanya, lalu kenapa kau tidak kembali? Anandi mengatakan, seseorang mengatakan kepada saya bahwa ia akan datang menjemputku. Shiv mengatakan, aku benar-benar khawatir untuk Sanchi. 

Anandi kemudian memberitahu Shiv, saya ingin berbagi sesuatu dengan kamu. Shiv pergi lebih dekat dengannya dan mengatakan, pergi ke depan. Anandi mengatakan, saya serius. Selama hari-hari ketika Sanchi tinggal di Jaitsar .. Shiv mengatakan, aku tahu .. dia tidak berbicara kepada siapa pun, kan? Dia adalah tipe orang yang serius yang tidak mendapatkan dicampur dengan siapa pun. Anandi mengatakan, tidak ada .. dia benar-benar berlawanan dari yang ada. Memasak. mengenakan pakaian tradisional India, belajar pooja, dan semua itu. Shiv mengatakan, itu adalah hal yang baik, kan? Anandi mengatakan, itu akan baik jika alasannya adalah perubahan sifatnya, tidak Jagya. Shiv mengatakan, yang berarti? Saya tidak mengerti apa-apa. Anandi mengatakan, saya pikir Sanchi memiliki perasaan lebih untuk Jagya dari sekedar persahabatan. Shiv pun tertegun.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 288
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 287

0 komentar:

Posting Komentar