Sinopsis Anandhi Episode 285

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 285 - Episode ini dimulai saat Sanchi berbicara di telepon dengan temannya. Dia mengatakan padanya, aku akan mengungkapkan perasaan saya kepadanya, tetapi sepupunya bisa di antara. Semua orang selalu menjaga mengganggu. Dan itu Manu anak selalu bersamanya. Dia suka padanya begitu banyak. Temannya mengatakan, maka kamu akan lebih dekat dengan anak itu juga. Sanchi menyukai ide itu. Anandi datang ke kelas dan semua gadis pergi untuk menyambutnya. Anandi mengatakan kepada mereka untuk menyelesaikan kelas mereka dan mereka akan bicara setelah kelas. Anandi melihat mereka belajar dan hilang dalam beberapa pemikiran. Gulli, guru, bertanya apa yang dia pikirkan. Anandi mengatakan, saya berpikir tentang mereka. Mereka memiliki begitu banyak mimpi sudah, tapi saya khawatir apa yang akan terjadi setelah mereka menyelesaikan sekolah mereka. Tidak ada orang tua akan mengirim anak mereka ke kota untuk belajar. Jika kuliah terbuka di Jaitsar, maka akan menjadi jauh lebih baik. 

Gulli bertanya, tapi dari mana kita akan mendapatkan uang? Anandi mengatakan, tidak tahu, tapi aku harus melakukan sesuatu. Sanchi datang ke Jagya yang dengan Ganga dan bermain dengan Manu. Sanchi duduk dan mulai bermain dan berbicara dengan Manu. Manu juga tanggapan baik dan semua memiliki waktu yang baik. Sanchi terasa baik melihat Jagya tertawa seperti itu. Kemudian Anandi memanggil Shiv. Shiv mengatakan, sehingga akhirnya kamu ingat saya. Anandi mengatakan, ya .. tapi aku dipanggil untuk mantan kolektor Jaitsar untuk meminta sesuatu. Akankan kamu menolongku? Shiv mengatakan, jika saya bisa, maka pasti. Anandi mengatakan kepadanya tentang masalah kuliah dan mengatakan, itu sangat penting bagi perguruan tinggi untuk membuka di Jaitsar. 

Shiv mengatakan, saya bangga dan saya akan membantu untuk level terbaik saya. Dia memutuskan untuk menjaga pertemuan dengan menteri dan mengatakan Anandi kami berdua akan pergi dan berdiskusi dengan dia. Dia memuji Anandi untuk berpikir tentang orang lain dan bukan hanya untuk dirinya sendiri .. yang kebahagiaannya tergantung pada orang lain. Dia menyarankan dia untuk mulai melakukan pekerjaan yang sama di Udhaipur yang digunakan ia lakukan di Jaitsar. Dia mengatakan, saya tahu masalah mereka akan berbeda dari orang Jaitsar, tapi satu hal yang umum adalah mereka membutuhkan orang yang jujur untuk membantu mereka. Dan saya yakin kamu akan melakukan pekerjaan ini dengan sangat baik. Anandi mengatakan, saya sangat beruntung memiliki suami seperti kamu. Apa pun yang kamu hanya mengatakan adalah mimpi saya. Aku akan melakukan apa yang kamu katakan, tetapi dengan izin keluarga. 

Dia mengatakan, awalnya saya akan mengambil sikap terhadap orang-orang yang menyalahgunakan perempuan dan melakukan ketidakadilan dengan mereka. Setelah apa yang terjadi dengan Sanchi, saya hanya terkejut. Aku tidak akan hanya mengangkat suara terhadap mereka, tetapi akan melakukan sesuatu sehingga perempuan berdiri untuk hak-hak mereka sendiri. Karena sampai satu tidak berdiri, tidak ada yang bisa memberi mereka hak-hak mereka. Dia sekarang menyadari bahwa dia berbicara terlalu banyak. Dia berhenti dan berkata, maaf Shiv, aku terlalu emosional dan mengatakan terlalu banyak .. kamu mulai bosan. Shiv mengatakan, tidak sama sekali. Aku bisa mendengar kamu berbicara seumur hidup dan kau tidak membosankan saya sama sekali. Anandi tersenyum. Ganga, dengan Manu, datang ke dapur. Dia melihat Sumitra bekerja dan meminta dia untuk meninggalkan mengatakan dia akan melakukannya. Sumitra mengatakan dia akan melakukan dengan dirinya sendiri dan menolak mengambil bantuan dari Ganga sebagai kata-kata Sanchi ini masih terjadi di pikirannya. Ganga terkejut. Sumitra bertanya apa yang terjadi? Ganga mengatakan, saya katakan saya akan melakukan khawatir, mengapa kau mendapatkan terganggu? Sumitra balasan, kamu melakukan apa pun yang harus kamu lakukan, sekarang kamu tidak perlu melakukan apa-apa lagi. Ganga lebih terkejut sekarang.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 286
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 285

0 komentar:

Posting Komentar