Sinopsis Anandhi Episode 284

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 284 - Episode ini menceritakan saat Ibu Shiv ini melihat foto Sanchi ini. Alok datang ke sana dan ia menempatkan album di sisi dan berpura-pura tidur. Alok pun keluar. Ibu Shiv mengatakan, apa yang bisa saya lakukan? Ini mengganggu saya banyak setelah mengetahui apa yang terjadi dengan Sanchi. Meskipun saya ingin, saya tidak bisa memeluknya. Alok meminta dia untuk berpikiran positif dan berpikir bahwa tidak banyak yang terjadi dengan dia sebagai Jagya menyelamatkannya pada saat terakhir. Ibu Shiv mengatakan, saya juga merasa buruk karena saya tidak bisa terima Jagya sampai sekarang. Alok mengatakan, bagaimana jika kedua masalah kamu memecahkan bersama-sama? Dia mengatakan mereka akan pergi ke Jaitsar besok dan meminta dia untuk tetap kejutan. Anandi datang ke Jagya. 

Dia meminta dia, apa yang kamu pikir keraguan Ganga itu benar? Jika ya, maka itu tidak baik karena itu Ratan singh sangat berbahaya. Setelah ia memutuskan untuk membalas dendam ... dia bisa melakukan apa saja yang telah kita lihat. kamu harus berhati-hati. Jagya mengatakan, bagaimana hati seseorang dapat tinggal? Aku tidak bisa berhenti pergi ke rumah sakit .. atau tidak dapat tinggal di dalam rumah menakut-nakuti dari Ratan Singh. Dan kita memiliki tanggung jawab Ganga juga. Anandi mengatakan, saya bisa mengerti dan dia menghargai Jagya untuk membantu Ganga seperti ini. Saya tidak bisa membayangkan di mana kondisi Ganga dan anaknya akan jika kamu dan keluarga ini tidak membantunya. Jagya mengatakan, itulah yang saya mencoba untuk menjelaskan kepada Sanchi ketika dia menyalahkan Ganga untuk semua ini. Dia bertanya, apa yang ia katakan? Kami menghapus Ganga dan anaknya keluar dari rumah ini? 

Anandi mengatakan, Sanchi belum matang .. Jagya mengatakan, saya tahu .. saya pikir bahwa ketika saya bertemu dengannya pertama. Dia adalah putri tunggal dari sebuah rumah yang kaya sehingga dia manja sedikit. Dia keras kepala juga dan arogan sampai batas tertentu. Tapi aku terkejut melihat dia datang ke sini setelah kecelakaan saya. Aku tahu dia ingin membalas budi kepada saya ketika saya tidak melakukan kebaikan padanya. Aku tidak suka dia mengatakan apa-apa untuk Ganga. Dia sangat sulit untuk memahami. Anandi mengatakan dalam pikirannya, Jagya masih tidak mengetahui bahwa Sanchi mulai menyukai dia. Aku harus meninggalkan dengan Sanchi sesegera mungkin. Jagya bertanya padanya, apa yang kamu pikirkan? Anandi mengatakan, apa yang baru saja kamu mengatakan bahwa dia ingin membalas budi kepada kamu. Dia menjelaskan dia, Sanchi belum matang dan kadang-kadang dia membuat kesalahan .. seperti bagaimana kita lakukan ketika kita berada dari usianya. Jagya mengatakan, tidak kamu .. tapi aku punya dan mendapat hukuman juga. Lagipula, Sanchi akan mendapatkan dewasa dengan usia dan pengalaman. Anandi mengatakan dalam pikirannya, lebih cepat dia akan jatuh tempo, baik itu untuk kedua keluarga.

Inspektur datang ke rumah Shiv dan menginformasikan keluarga bahwa sidang akan mengambil dalam waktu sebulan dan memberinya beberapa kertas untuk mengambil tanda tangan Sanchi ini. Shiv mengatakan, tapi dia tidak ada di sini .. ketika dia datang .. kami akan mengambil tanda tangan dan mengirimkan kembali filenya. Inspektur pergi. Daddu meminta Alok untuk membawa Sanchi kembali dengan mereka karena mereka akan Jaitsar. Alok tidak merasa baik karena sidang, kasus polisi. Dia mengatakan, Sanchi harus memberikan pernyataan dan mereka mengajukan pertanyaan jahat tersebut. Sanchi akan harus melalui semua rasa sakit itu lagi. Ibu Shiv ini setuju dengan Alok. Daddu dan Shiv mengatakan, tapi seseorang harus mengambil sikap .. dan ada kesalahan ada Sanchi dan kita tidak boleh malu mengatakan kebenaran. orang tua Shiv mengatakan, tapi bagaimana bisa Sanchi akan mengambilnya? Daddu mengatakan, karena mentalitas ini masyarakat kita, orang-orang terus melakukan hal-hal seperti ini. Shiv setuju dengan Daddu dan mengatakan, Sanchi adalah korban, bukan pelakunya. Daddu mengatakan, orang-orang melakukan kejahatan dan mereka harus dihukum.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 285
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 284

0 komentar:

Posting Komentar