Sinopsis Anandhi Episode 273

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 273 - Episode dimulai saat Shekhars duduk bersama. Dadu memberitahu mereka kejadian lucu hidupnya di mana ia mengatur pesta untuk teman-temannya tapi lupa dompetnya dan bagaimana teman-temannya masih menggodanya untuk itu .Semua tertawa setelah mendengarkan ini kecuali Sanchi yang marah dan menangis dan Choti maa segera memberitahu kepada Sanchi yang marah dan berpikir dia mungkin merasa buruk tentang upaya pencabulan mengerikan. Choti maa penuh cinta memanggil Sanchi dan untuk membuatnya merasa lebih baik bertanya apakah kamu memiliki kejadian lucu seperti dari pengalaman kamu seperti yang Dadu beritahu? Sanchi bangkit dan dengan nada kesal mengatakan untuk Choti maa Aku tidak merasa seperti mengatakan apa-apa sekarang dan setelah mengatakan ini dia meninggalkan dari sana .Semua terkejut melihat reaksi Sanchi ini .

Hanya maka teman Sanchi ini masuk dalam rumah Sanchi melihat mereka dan berhenti dan bertanya-tanya mengapa mereka datang ke sini? teman Sanchi menyapa Shekhars Mereka mengatakan hi ke Sanchi juga tapi dia tidak membalas mereka Mahi gaya khas-nya mengatakan hi gadis itu benar-benar bagus untuk melihat kamu semua di sini Semua melihat Mahi ia menggoda dengan wanita Mahi setelah melihat reaksi mereka mengubah kata-katanya dan mengatakan saya bermaksud mengatakan untuk Sanchi itu benar-benar baik untuk kamu semua di sini Sanchi dalam suasana hati yang marah. Mereka gadis-gadis mengatakan kepada Dadu kami datang untuk meminta izin dari kamu. Dadu meminta izin dari mereka untuk apa? Gadis-gadis mengatakan sebenarnya kita telah merencanakan perjalanan selama dua hari dan kita akan untuk itu besok pagi Kami ingin mengambil Sanchi dengan kami. 

Lalu  kesal Sanchi mengatakan saya tidak ingin pergi ke mana pun Semua terkejut mendengar jawaban Sanchi dan caranya menjawab gadis-gadis permintaan untuk Dadu untuk menyenangkan membuatnya mengerti untuk datang dengan kami kami akan memiliki banyak kesenangan ada Alok mengatakan sopan kepada mereka jika dia tidak ingin pergi maka kita tidak bisa memaksanya gadis-gadis menjadi marah. Shiv mengatakan papa mengatakan benar kami tidak memiliki masalah dengan Sanchi keluar tapi karena dia tidak ingin pergi, jadi kami tidak bisa menekan Anandi dia mengatakan untuk Shiv saya merasa jika Sanchi akan pergi keluar dengan teman-temannya ia akan merasa lebih baik Sanchi marah pada Anandi untuk Anandi ini terus mengatakan apa pun yang mengerikan yang terjadi dengan Sanchi dengan pergi keluar dan memiliki beberapa waktu yang baik dengan teman-temannya ia akan dapat bergerak dari itu dan mungkin orang-orang baru, tempat baru akan membantu Sanchi untuk mengatasi semua ini semua yang memahami kata-kata Anandi kecuali Sanchi yang tersakiti.

Kemudian Choti maa mendukung Anandi dan mengatakan dia benar untuk Sanchi itu akan baik bagi kamu untuk pergi dengan teman-teman kamu, pergi dengan mereka, kamu akan merasa lebih baik .Sanchi marah mengatakan ketika dia mengatakan begitu dia tidak ingin pergi maka mengapa kamu semua memaksa saya mengapa kamu harap jangan menyusahkan saya Setelah mengatakan begitu dia meninggalkan dari sana meninggalkan semua orang khawatir untuknya. Sanchi datang di kamarnya dengan frustrasi Dia berkata pada dirinya sendiri tidak ada yang memahami apa yang saya alami sekarang Mereka semua selalu mengatakan kepada saya Sanchi senyum, Sanchi tertawa, Sanchi pergi keluar, Sanchi melakukan ini, Sanchi melakukan itu saya tidak ingin semua ini mengapa tidak ada yang memahami jika sekali Jagdish akan memanggil saya saya akan senang tapi dia begitu sibuk ia bahkan tidak bisa memanggil saya untuk sekali dia pasti telah melihat panggilan saya tapi dia benar-benar tidak peduli dia harus sibuk mengobrol dengan buta huruf temannya yang tinggal di desa yang sama dengan Ganga Tapi itu tidak apa-apa, saya hanya mendapatkan khawatir saya yang begitu banyak sentimental tanpa alasan ketika dia tidak peduli lalu mengapa saya harus peduli aku juga akan melupakan segalanya.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 274
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 273

0 komentar:

Posting Komentar