Sinopsis Anandhi Episode 263

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 263 - Episode ini menceritakan saat Ganga dan Jagya berada dalam mobil. Ganga sibuk belajar. Jagya mengatakan padanya, kamu sangat siap, hanya tidak gugup saat menulis ujian. Menulis sebanyak yang kamu tahu dan tidak terburu-buru. Karena jika tulisan tangan yang buruk, maka mereka dapat mengurangi poin. Ganga mengatakan, tetapi jika jawaban benar, maka mengapa mereka akan mengurangi poin? Jagya mengatakan, jika tulisan tangan buruk, maka bagaimana mereka dapat membaca dan memberikan tanda? Jagya menerima panggilan dari Sanchi. Dia mengatakan, Jagdish silakan silakan tolong bantu saya. Jagya akan khawatir dan bertanya padanya kau baik-baik saja? Sanchi mengatakan, saya mendapat proyek dan topik yaitu Rumah Sakit Pedesaan Manajemen. Jagya merasa lega dan mengatakan kepadanya, apakah kamu tahu kamu takut. Sanshi mengatakan, itu baik untuk tahu bahwa kamu peduli padaku. Itu sebabnya kamu punya takut, kan? Jagya meminta dia untuk mengirimkan pertanyaan. Sanchi mengatakan, saya akan senang untuk membahasnya, tapi itu karena besok. Dia kemudian mengatakan, saya akan mengelola entah bagaimana .. Aku begitu panik jadi aku menelepon kamu. Jagya meyakinkan proyek yang akan dilakukan sebelum tanggal jatuh tempo. Sanchi mengucapkan terima kasih dan hang. Jagya mengatakan, itu sangat sulit untuk mengetahui apa yang terjadi dengan dirinya. Ganga hilang dalam pikiran. Jagya mengatakan semuanya padanya akan baik-baik saja. Ganga emosional karena semua orang mencintainya begitu banyak. Jagya meninggalkan semua pekerjaannya di sisi untuk menjatuhkan Ganga ke sekolah. Dia bilang, saya tidak pernah mendapat begitu banyak cinta. Dia mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada Anda. Jagya mengatakan, saya tidak melakukan apa-apa. Semua orang mencintai kamu karena kamu layak mendapatkannya. Ganga mengatakan, saya tidak akan pernah melupakan ini. Jagya meminta dia untuk berkonsentrasi pada ujian sekarang. Dia mulai mengemudi. mobil lain datang sangat dekat dengan mereka dan jagya menekan istirahat .. Ganga akan didorong ke dia dan dia memegang bahunya .. dan mereka berdua memiliki kontak mata. Ganga meminta maaf kepadanya dan berkata, aku tidak bisa mengendalikan. Jagya mengatakan, tidak ada .. kesalahan adalah milikku .. mobil yang datang dan .. ia mulai mengemudi lagi.

kemudian Sanchi menerima email proyek rincian untuk Jagya. Mahi datang ke kamar Sanchi untuk mengambil sebuah buku. Sanchi mencoba untuk berbicara dengannya, tapi dia mengabaikan dirinya. Sanchi mengatakan, halo saya berbicara kepada kamu .. Saya tidak tahu bahwa kamu mengabaikan saya. Mahi mengatakan, kemudian mulai menjadi transparan. Akan lebih baik untuk kamu. Ini tidak baik untuk bermain permainan kotor sepanjang waktu. Sanchi mengatakan, kuliah ini untuk apa? Mahi mengatakan, ini adalah apa yang kamu lakukan dengan Anandi bhabhi di Jaitsar. Mereka berpendapat .. Sanchi mengatakan, saya tidak berpikir saya melakukan sesuatu yang salah. Mahi mengatakan padanya untuk berpikir tentang Shiv .. dia mencintainya begitu banyak. Dan jika tidak Dadisa, maka akan menjadi orang lain untuk membawa Shiv dan Anandi bersama-sama karena jodis yang dibuat oleh Allah. Dia meminta dia untuk berhenti ikut campur dalam kehidupan setiap orang dan mengatakan kepadanya bahwa Anandi tidak bersalah. Sanchi mengatakan, ya .. dia sangat lugu itu sebabnya dia menciptakan pertarungan antara kakak dan adik. Mahi pergi dengan marah. Dia bertemu Anandi dan Anandi angka itu bahwa ia bertengkar dengan Sanchi. Anandi menjelaskan kepadanya bahwa itu bukan salahnya. Setiap adik akan melakukan itu jika ada yang berbicara buruk tentang kakaknya. Dia meminta dia untuk menjadi teman dengan Sanchi lagi. Mahi mengatakan, oke saya akan melakukan itu, tapi untuk saat ini saya lapar .. akan saya mendapatkan apa-apa untuk makan. Anandi menyajikan makanan untuk semua orang. Sanchi marah padanya. Ibu Shiv ini tidak hadir. Anandi meminta semua orang tentang dirinya. Daddu mengatakan, dia di kamarnya. Anandi bertanya apa yang dia lakukan di sana sendirian. Sanchi mengatakan, dia tidak sendirian .. Shiv bhaiya dengan dia. Anandi mengambil makanan ke kamarnya di mana Shiv sedang mencoba untuk menjelaskan ibunya bahwa itu bukan kesalahan Anandi ini. Dia ingin memberitahu segalanya kepada semua orang, tapi itu dia yang menghentikannya.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 264
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 263

0 komentar:

Posting Komentar