Sinopsis Anandhi Episode 262

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 262 - Episode ini menceritakaan saat Anandi marah karena mengingat Sanchi dengan kata-kata kasarnya. Dia mendapat telepon dari Sumitra. Sumitra bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja di sana. Anandi mengatakan, semuanya baik-baik saja di sini. Sumitra mengatakan, tidak Sanchi memberitahu semua orang tentang Urmidevi? Dan lagi bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Anandi mengatakan, jangan khawatir tentang saya .. semuanya baik-baik saja. Tidak seperti yang terjadi. Saya telah mengatakan kepada kamu, Shiv dan keluarganya adalah orang yang sangat baik di sini. Sumitra pun lega. Anandi mengatakan padanya untuk memberitahu Dadisa tentang ini dan juga karena ia harus menyalahkan dirinya sendiri karena ini. Setelah panggilan, Anandi berbalik dan menemukan Meenu belakangnya. Meenu menangkap kebohongan dan mengatakan, Sumitra tidak bisa melihat wajah kamu sehingga dia percaya kepadamu. Aku melihat wajah kamu .. ketika seseorang terletak untuk pertama kalinya, wajahnya tidak seperti biasanya. Anandi mengatakan, saya tidak tahu bagaimana saya akan menghadapi diriku di cermin .. tapi aku harus berbohong untuk kebaikan semua orang. Meenu bangga Anandi. Sanchi adalah melihat foto Jagya ini. Dia mengatakan, saya merasa buruk bagi apa yang terjadi kemarin, tapi pada saat yang sama, rasanya baik karena kamu tidak harus menikah dengan putri Urmidevi ini. Dia bukan untuk kamu .. kau begitu lucu, sensitif. Dia kemudian bertanya-tanya mengapa dia bertindak seperti ini. Dia menyebut Jagya sekarang. Jagya berharap semuanya baik-baik saja dengan Anandi. Dia mengambil dan bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja. Sanchi meminta maaf padanya untuk meninggalkan seperti itu. Jagya mengatakan, kamu tidak perlu meminta maaf .. aku harus meminta maaf kepada kamu. Kamu harus meninggalkan tiba-tiba karena peristiwa yang terjadi. Sanchi juga meminta maaf atas perilakunya dengan keluarganya, terutama Dadisa. Jagya mengatakan, saya mengerti .. bahkan aku marah ketika Urmidevi dihina Dadisa ... tapi apa yang bisa kita lakukan. Kebenaran dari masa lalu keluar tiba-tiba. Sannchi kemudian mengatakan, lagian apa pun harus terjadi terjadi .. sekarang untuk melanjutkan hidup .. telah melupakan banyak hal, kan? Jagya mengatakan yang benar dan mereka berencana awal baru. Sanchi mengatakan, saya harap kamu tidak mengubah keputusan kamu untuk menikah. Jagya mengatakan, saya harus menikah untuk keluarga saya jadi .. Sanchi mengatakan, itu tidak akan terjadi sampai kamu tahu apa jenis pasangan hidup yang kamu inginkan. Jagya hilang dalam beberapa saat.

Kemudian Daddu dan Alok sedih, duduk di aula. Mahi kembali dan mengatakan, semua hilang, kan? Saya kembali sekarang .. tim saya mencetak begitu banyak berjalan dan memenangkan banyak pertandingan .. dan batsman yang memukul paling banyak berenam adalah di depan kamu .., setidaknya mengucapkan selamat kepada saya. Daddu dan Alok mengucapkan selamat kepada mereka, namun mereka masih memiliki wajah sedih. Mahi meminta mereka jika semuanya baik-baik saja dan di mana semua orang. Daddu meminta dia untuk beristirahat dan bertemu orang baru. Ganga bekerja di dapur dan Manu yang bermain di sana. Ganga mendapat sibuk bekerja. Manu pergi dekat tangki bensin. Dadisa melihat wajah Ganga dan Anandi di masa datang di depan matanya. Dia tersenyum dan kemudian tiba-tiba melihat Manu dekat tangki bensin. Dia berjalan ke arahnya. Dadisa meminta Ganga untuk mengurus Manu. Ganga mengatakan, dia melihat dia tapi sibuk dengan pekerjaan. Dadisa kemudian mengatakan, saya, Gehna, Sumitra akan mengurus Manu sampai ujian selesai. Dia juga akan bersama dengan kami sekarang. Dia mengambil Manu dengan dia dan pergi. Meenu mengatakan Mahi segalanya. Mahi mengatakan, apa? Aku tidak percaya semua yang terjadi di rumah kami. Itulah sebabnya Daddu dan menyuruh papa sedih. Meenu mengatakan, Sanchi tidak pernah akur dengan Anandi .. akhirnya ketika tampaknya mereka mendapatkan bersama .. semua ini terjadi.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 263
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 262

0 komentar:

Posting Komentar