Sinopsis Anandhi Episode 254

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 254 - Episode ini menceritakaan saat Ratan berkata kepada Ganga, itu baik bahwa kamu membawa saya di depan Devi Ma .. lain hari perempuan menyelamatkan saya menjadi Devi ma dan terima kasih kepada orang-orang, unutk saya hidup hari ini. Saya menyadari kesalahan saya sekarang. Aku memperlakukan kamu begitu buruk. Pada hari yang sama saya memutuskan bahwa saya akan memperbaiki kesalahan saya .. saya telah berjanji pada diri sendiri apakah kamu memaafkan saya atau tidak, tapi aku harus meminta maaf kepada kamu. Itu sebabnya saya datang ke sini .. dan ketika saya melihat kamu dan Manu, aku merasa seperti kita bisa bersama lagi. Aku akan membuat kamu sangat bahagia seperti ratu, dan saya akan mengubah diriku sendiri bahwa banyak yang kamu akan lupa kepada Ratan Singh. Sumitra memiliki perasaan ganda .. katanya, perasaan mengatakan bahwa ia telah benar-benar berubah. Tapi pikiran mengatakan, Dia mungkin bertindak seperti orang tuanya. Gehna bertanya-tanya mengapa Jagya masih tidak datang. Ganga mengatakan Ratan, saya lupa bahwa Ratan Singh lama dan saya tidak ingin Ratan lain dalam hidup saya. Ratan bertanya, dan apa tentang manu saya? Ganga mengatakan, manu kamu? Apa yang membuat kamu mengatakan itu? Aku bahkan tidak akan membiarkan bayangan kamu atas dirinya. Ratan kehilangan keren dan bertanya, siapa kamu untuk memisahkan saya dari dia? keluarga Jagya adalah terkejut. Ratan terus, dia akan pergi ke rumah dengan saya. Ganga mengatakan, jika kamu punya nyali, maka cobalah menyentuhnya .. dia anak saya dan tidak akan pergi ke mana pun. Dan jika kamu benar-benar membutuhkan seorang anak, kemudian pergi ke Padma itu. Ratan mengatakan, dia hamil dengan anak .. Jagya pun masuk. Ratan terus, itu sebabnya saya datang ke sini .. mengambil Manu dan datang dengan saya. Saya ayahnya. Ganga mengatakan, dengan memberikan satu kelahiran tidak menjadi seorang ayah .. kamu dibutuhkan untuk memenuhi tanggung jawab ayah .. dan saya tidak akan di mana saja dengan kamu.

Kemudian Jagya datang dan mengatakan kepada Ratan, dia bilang dia tidak ingin datang dengan kamu. Berangkat dari sini. Ratan mengatakan, sekarang saya pikir kenapa kamu tidak ingin ikut dengan saya .. kamu punya badi haveli ini sahab dokter .. dia harus memberitahu kamu untuk lari bersamanya. Saya pikir ada sesuatu yang terjadi di antara kalian berdua hari ia datang untuk perawatan kamu. Jagya meminta dia untuk berhenti dengan omong kosong dan meminta untuk meninggalkannya. Ratan bilang aku harus pergi .. tapi sebelum itu ia mempertanyakan Ganga, kamu tinggal di rumah ini menjadi istrinya secara terbuka atau di malam hari kamu menyembunyikan dan .... Jagya mendorong dia turun dan mengatakan, orang yang murah seperti kamu hanya bisa berpikir ini. Ganga diam-diam melarikan diri. Jagya terus, sebelum aku memanggil polisi di sini .. pergi dari rumah saya dan jangan muncul di wajah saya lagi. Ratan bangkit dan mengatakan Jagya, saya akan .. tapi kita harus bertemu lagi di masa depan .. Aku akan kembali segera dan saya katakan ini di depan Allah. Ganga menarik kembali kata-kata Ratan dan menangis. Dia mengatakan, hanya karena aku menolak untuk memberikan Manu .. saya menolak untuk pergi bersamanya, dia mengatakan semua ini tentang saya dan dokter Sahab? Jagya datang dan berkata, ketika kamu tahu apa yang dia katakan tidak benar, maka mengapa kamu menangis dan menyakiti diri sendiri. Dia duduk di sampingnya mengatakan, saya telah katakan sebelumnya juga .. Ratan air mata kamu tidak layak. Sebelum ada yang bisa mempertanyakan kita, mereka harus memiliki reputasi yang baik. Dadisa mengatakan kepada saya bagaimana kuat kamu berada di depannya, dan di belakang Ganga lemah ini? Ada kemungkinan bahwa kamu mungkin harus menghadapi pertanyaan di masa depan .. kamu akan menangis seperti itu? Beranilah. Ganga meminta untuk berapa lama? saya juga manusia. Aku tahu dia tidak datang ke sini untuk saya .. pasti ada alasan di balik itu. Padma hamil dengan putri dan ia menemukan begitu datang ke sini untuk mengambil Manu dariku. Jagya mengatakan, saya bertanya-tanya bagaimana ia keluar dari penjara. Mereka harus mengunci dia di dalam selamanya. Dan juga bagaimana dia mencari tahu apa Padma hamil? itu ilegal dan polisi sangat ketat terhadap itu. Jagya terasa saat ini Ratan tidak akan menjadi tenang .. dan memberitahu Ganga .. Anda tidak perlu takut .. Aku akan menyertai kamu sampai kamu menang. Ganga mengatakan, ketika kamu mengatakan, maka saya yakin permainan Ratan akan segera berakhir. Dia bertanya, kamu dan keluarga kamu melakukan begitu banyak bagi saya dan masih melakukannya. Mengapa kamu melakukannya? Jagya mengatakan, dengan melakukan semua ini saya hanya berusaha untuk membuktikan bahwa saya bukan orang jahat. Anandi telah mengatakan kepada saya, jika kamu menjaga orang lain bahagia dan kamu juga tetap bahagia. Siapa tahu itu mungkin benar. Shiv dan Anandi mengucapkan selamat tinggal kepada Abdul. Abdul mengatakan kepada mereka untuk tetap bahagia dan tersenyum seperti ini selalu. Shiv mengatakan mereka akan merindukannya juga. Abdul pun pergi. Shiv dan Anandi rekap saat bulan madu mereka sebelum mengambil penerbangan itu. Dadisa yang lagi mencari seorang gadis untuk Jagya. Dia marah pada mak comblang dan mengatakan gadis apa yang kamu tunjukkan kepada saya? mereka semua ingin menjual putri mereka, tidak menikahi mereka. mak comblang mengatakan, bagaimana saya bisa mengatakan bahkan orang-orang mencari berjalan di belakang uang .. mereka membuat saya menipu. Dadisa mengatakan, dan sekarang kamu membuat saya menipu. Mak comblang mengatakan, kesalahan ini tidak akan mengulangi lagi dan saya bahkan telah berhenti menikahi gadis-gadis muda .. pertama membiarkan mereka dan kemudian berpikir tentang pernikahan. Dadisa agak mendapat senang sekarang. Mak comblang menunjukkan lebih banyak foto, dan Dadisa tidak suka apapun pada awalnya, tapi kemudian akhirnya menyukai seorang gadis. Dia menunjukkan kepada Sumitra dan Sumitra juga suka padanya. Dadisa terus foto untuk menunjukkan kepada semua orang. Mak comblang mengatakan, aku bahkan dapat mengatur pertemuan .. Dadisa mengatakan, saya akan memberitahu kamu.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 255
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 254

0 komentar:

Posting Komentar