Sinopsis Anandhi Episode 252

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 252 - Episode ini menceritakaan saat Sumitra mendapat mimpi menakutkan dari Anandi. Dia bangun tiba-tiba. Bhairo bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan kepadanya tentang mimpi yang menakutkan dan tidak ada yang membantu Anandi. Dia sendirian .. Shiv tidak dengan dia baik. Bhairo menenangkannya. Dia mengatakan kami tidak berbicara dengan dia setelah dia meninggalkan .. mengapa kita khawatir. Tapi Shiv adalah dengan dia .. tidak ada hal buruk bisa terjadi. Sumitra mengatakan tapi dia harus menelepon setidaknya. Bhairo mengatakan hanya berpikir dia di Udhaipur saja. Shiv mengurus dirinya lebih dari kita .. tidak akan terjadi. Sumitra mengatakan, kau benar .. shiv tidak akan pernah meninggalkan Anandi saja. kembali kata-kata Shiv ini yang katanya ketika mereka berdoa sebelum berangkat .. bahwa ia akan lari sejauh yang Anandi tidak akan dapat menemukannya. Anandi mengatakan, saya tidak pernah membayangkan dalam mimpi bahwa kamu akan benar-benar pergi jauh. Apakah itu tanda dari Allah? Mengapa saya tidak berhenti. Anandi berdoa dan berkata, jika saya melakukan kesalahan, maka menghukum saya .. tidak menghukum Shiv. Harap membawa dia kembali ke saya. Ini pagi sekarang dan Anandi masih duduk di samping idola Krishna. Dia menghubungi nomor Shiv, tetapi telepon dimatikan. Dia kemudian memanggil Inspektur polisi dan meminta dia jika berita. Inspektur mengatakan, masih ada kabar. Dia meminta dia untuk memberitahu dia segera jika mereka menemukan berita. Anandi tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan memutuskan untuk pergi dan mencari sendiri. Dia mengatakan, tidak ada titik Anandi hidup jika Shiv tidak ada. Dia pergi keluar dan menemukan Abdul sana. Dia meminta dia, kamu berada di sini sepanjang malam? Tidak kembali ke rumah? Abdul mengatakan, Abdul akan pulang ke rumah setelah kami menemukan sirji. Mereka mulai mencari Shiv. Mereka berada di mobil dan Anandi mengingat dan kashmir saat-saat bahagia dengan Shiv. Dia menghentikan mobilnya dan meminta semua orang jika mereka melihat Shiv. Tidak ada yang mengenali. Dia duduk di kekecewaan .. melihat foto Shiv dan bertanya, dimana kamu Shiv? Seorang wanita datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia menunjukkan foto dan bertanya apakah dia melihatnya. Lady mengatakan ya .. Aku melihat dia di sini .. beberapa preman menculiknya dan membawanya dengan mereka. Anandi mengikuti jalan itu dan melihat seorang wanita. Dia sekarang meminta dia. Lady mengatakan, ini 'Shitan'? Tidak, aku tidak melihatnya. Anandi bertanya, lalu kenapa kau memanggilnya jahat? Lady mengatakan, saya tidak melihatnya, tapi aku tahu dia. Vikram jahat ini telah menghancurkan kehidupan begitu banyak gadis '. Anandi mengatakan, ia bukan Vikram. dia Shiv. Kami datang dari Udhaipur. Lady mengatakan, kamu istrinya itu sebabnya berbohong dengan begitu mudah. Anandi meminta dia untuk menceritakan di mana dia melihatnya. Lady menolak .. tapi ketika Anandi mengatakan, saya seperti putri kamu .. tolong katakan padaku. Lady berhenti dan berkata, jika kamu tidak berbohong, maka hal yang salah yang akan terjadi dengan dia di sana. Wanita itu mengambil Anandi ada, tetapi mengatakan, kamu tidak bisa datang seperti ini (mengacu pada gaunnya).

Kemudian Sanchi melihat foto Jagya di ponselnya. Dia mengatakan, saat ini itu menjadi wallpaper saya. Dia mengatakan, jangan khawatir .. Aku akan tetap sedekat ini dengan hati saya. Daddu datang dan meminta dia untuk beberapa nomor. Dia memberikan nomor yang salah .. jadi Daddu memutuskan untuk melihat jumlah dirinya. Dia mengambil telepon dan catatan bawah jumlah, tetapi tidak melihat wallpaper. Sanchi adalah menghidupkan kembali, tapi mengatakan itu menyenangkan .. benar Dokter Jagdish? Shiv hampir pingsan dan beberapa preman yang membuatnya menikahi seorang gadis paksa, menjaga pistol di kepalanya. Anandi datang dan jeritan Shiv. Shiv menatapnya, tapi tidak bisa mengatakan apa-apa karena ia hampir tak sadarkan diri. Dia berjalan ke dia, tapi mereka memblokir nya. Satu orang mengatakan, ini adalah gadis yang sama dengan siapa Vikram datang ke sini. Anandi mengatakan, ia belati .. suami saya. Ayah gadis itu mengatakan, dia Vikram .. Saya punya bukti. Dia menunjukkan foto dengan gadis itu. Shiv di kumis dan terlihat sangat berbeda dalam gambar ini. Sang ayah mengatakan, ia menghancurkan kehidupan anak saya. Dia bertindak seolah-olah dia mencintainya dan setelah ia sudah cukup, dia melarikan diri. Kami mencari dia dan akhirnya menemukan dia 2 hari yang lalu dan mulai mengawasi dia. Anandi mencoba menjelaskan kepada mereka bahwa ia adalah suaminya. Saat ia berpendapat keras, beberapa orang berjalan dengan senjata. Ayah gadis itu meminta mereka untuk menempatkan senjata bawah. Anandi menenangkan dirinya ke bawah mengatakan, baik .. Saya setuju apa yang kamu katakan bahwa dia adalah Vikram .. suatu kejahatan yang telah menghancurkan kehidupan begitu banyak gadis '. Tapi gadis ini .. adalah putri kamu, kan? Yang menjadi setengah gila karena dia .. dan hari ini kamu membuat dia menikah dengan orang yang sama? Untuk membuat dia benar-benar gila? kamu membuat kesalahan .. kamu menghancurkan kehidupan anak kamu seperti ini. Sang ayah mengatakan, saya tidak punya pilihan lain .. putri saya hamil dan Vikram adalah ayah dari anak itu. Jika saya tidak membuat putri saya menikahi dia, lalu siapa yang akan dia menikahi? Aku tidak akan mengampuni orang ini. Anandi mengatakan, kamu pikir dia akan menjadi suami yang baik setelah menikah? Tidak Kau menghancurkan kehidupan putri kamu .. dan dengan dia .. anaknya. Jika dia benar-benar Vikram, maka saya masih berpikir bahwa ini bukan solusi.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 253
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 252

0 komentar:

Posting Komentar