SINOPSIS Veera Episode 345

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 345

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 345 - Episode dimulai saat Ranvi datang ke Geet. Dia meminta dia untuk masuk ke dalam, dan bertanya mengapa dia di negara ini. Dia meminta Deepu. Dia bilang dia telah pergi dalam pernikahan dengan semua orang. Dia bilang aku datang untuk menemuinya, aku hadiah ini untuknya. Dia bilang dia akan memberinya dan membawanya. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi. Dia jatuh. Dia bertanya bagaimana dia akan pergi. Dia bilang aku akan dengan mobil. Dia memegang dia dan mengatakan dia tidak bisa berjalan dengan baik. Dia meminta dia untuk tinggal di sini, cuaca buruk di luar. Dia meminta dia untuk menunggu, dia akan mendapatkan handuk. Dia memberikan handuk padanya. Dia bilang dia ingat Veera melihat kenakalan Deepu, dia sangat beruntung memiliki seorang putri seperti Deepu, aku melupakan rasa sakit saya melihatnya, saya tersenyum melihatnya. Dia mengatakan dia melakukan kebaikan pada dirinya, terima kasih untuk membuatnya bertemu Deepu., Dia bilang dia akan mendapatkan sesuatu untuk dia dan pergi. Baldev datang ke Veera dalam pernikahan. Dia meminta dia minum lagi. Jaggi bilang aku punya dia. Baldev mengatakan ia telah datang untuk memberikan amplop shagun. Dia bertanya apakah dia memberitahu Ranvi, ia melakukan pekerjaan. Dia mengatakan penggunaan indera kadang-kadang, saya melakukan pekerjaan, saya ini suami terbaik di dunia. Dia mengatakan dia adalah orang bodoh. Dia mengatakan bodoh terbesar di dunia. Dia tertawa. Geet datang dan mengatakan dia mendapat selimut, dan meminta dia untuk beristirahat. Dia mengatakan dia sangat berbakat, ia menghormati dia banyak, ia mendapat nama dan ketenaran, tapi dia layak untuk itu, aku mencintaimu banyak dan tidak bisa hidup tanpa kamu. Geet akan tertegun. Gunjan meminta Jaggi untuk menjatuhkan rumahnya. Manjeet mengatakan turunkan saya juga, saya tidak bisa tinggal di sini untuk lebih banyak waktu. Jaggi mengatakan baik-baik saja. Manjeet mengatakan yang terlambat, tidak tahu akan Geet membuka pintu atau tidak. Ranvi mengatakan ia tidak lengkap tanpa dia, ia merasa kesepian tanpa dia. Dia meminta dia untuk tidur, dia tidak dalam indra.

Kemudian dia memegangnya dan bertanya dia kesal, apakah dia merasa dia adalah pria yang jahat. Dia mengatakan dia tidak pernah bisa menjadi buruk. Dia bilang aku tidak bisa tanpa kamu, dan meminta dia apakah dia tidak merasa kesepian tanpa dia. Dia bilang aku lakukan dan menangis. Manjeet mengatakan turunkan aku sebelum Gunjan. Gunjan mengatakan dia bosan, terlambat. Manjeet mengatakan kesehatan adalah hal penting, jangan khawatir ayah kamu, saya akan menjelaskan kepadanya. Dia terima kasih. Manjeet berpikir dia harus membawanya dalam kata-katanya jika dia harus memisahkan dan Gunjan. Ranvi berbicara kepada Geet dan mengatakan ia dengan dia. Dia ingat pertarungan dan meminta dia berpikir tentang dia. Dia bilang dia selalu berpikir tentang dia, tetapi tidak dapat dikatakan, jadi dia tidak percaya dia benar. Geet lolos dan mengatakan ini salah, saya hanya menghormati kamu. Dia mengatakan apa yang salah, kami saling mencintai, aku tahu kau mencintaiku banyak Gunjan. Geet akan tertegun dan bertanya Gunjan? Apakah dia berpikir dia Gunjan? Dia bilang dia tidak seperti ketika mereka melawan, dia tahu cintanya di belakang diragukan nya, apa pun dia, hanya karena dia, dia adalah dunianya, kehidupan dan segala sesuatu, ia tidak dapat berpikir tentang siapa pun, pernah. Geet mengatakan Gunjan juga mencintai kamu, kamu mengatakan benar, saya takut, tapi kamu melihat ketakutannya karena kamu mencintainya. Ranvi tertidur. Dia meliputi dia dengan selimut. Manjeet pulang dan melihat Ranvi dan Geet. Dia akan terkejut dan berpikir dia sedang menunggu untuk melihat ini. Ranvi bangun. Dia meminta dia untuk berubah, dia akan besi jaketnya dan memberinya. Dia mengatakan Gunjan tidak harus datang ke rumah, saya harus berbicara dengannya. Manjeet tersenyum dan pergi. Manjeet datang ke Gunjan dan bertanya di mana Ranvi. Gunjan mengatakan ia di kamar, tidur. Manjeet mengatakan mungkin dia telah melihat salah. Gunjan bertanya apa yang terjadi. Manjeet mengatakan dia tidak bisa berbohong padanya, semuanya akan hancur, yang kesalahannya, dia seharusnya tidak punya Geet sini, dia harus menahan rasa sakit karena dia. Gunjan mengatakan kamu membuatku takut, katakan padaku apa yang kau lihat. Manjeet mengatakan saya telah melihat dunia, ini terjadi dengan wanita yang tidak bisa menjadi seorang ibu, ini adalah nasib, apa yang bisa kita wanita lakukan, saya datang untuk meminta maaf kepada kamu bahwa saya mendapat Geet dalam hidup kamu, maafkan saya. Dia mengatakan tidak berpikir untuk pergi ke rumah ibumu. Gunjan bertanya apa itu, itu terkait dengan Ranvi, saya memiliki hak untuk tahu, katakan padaku. Manjeet meminta dia melakukannya. Gunjan akan terkejut.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 346
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 345

0 komentar:

Posting Komentar