SINOPSIS Veera Episode 344

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 344

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 344 - Episode dimulai saat Veera memikirkan Ranvi dan Gunjan ini hubungan. Dia menyebut Gunjan dan berbicara padanya. Dia bertanya apakah dia tidur. Gunjan mengatakan tidak, saya terjaga, segalanya baik-baik saja. Veera mengatakan ya, saya ingin berbicara dengan kamu, adalah segalanya baik-baik saja di sana. Gunjan menangis dan bilang aku tahu aku tidak mendukung Ranvi sana, aku tidak bisa mengendalikan hal-hal di sana. Dia mengatakan Ranvi baik-baik saja, jangan khawatir dan berakhir panggilan. Veera mengatakan tidak baik-baik saja, seperti Ranvi tidak dengan Gunjan. Dia menyebut Ranvi dan meminta dia tidak dengan Gunjan. Dia bilang aku diluar. Dia meminta dia untuk mengakhiri kejengkelannya. Dia mengatakan dia tidak mendapatkan siapa pun untuk berbicara di rumah, kecuali Gunjan, sebagai Biji dan Chai ji tidak ada dan ia merindukan mereka. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan bahkan Ranvi benar, setelah Bij pergi, mereka mendapat sendiri, bahkan Chai ji tidak ada di sini, rumah akan mencari kesepian mereka. pada pagi nya, Veera melihat situs kesuburan. Baldev bangun dan melihat dia tersenyum. Dia bertanya alasannya. Dia mengatakan dia berpikir tentang anak-anak. Dia mengatakan dia tidak ingin menjadi ayah selama 2 tahun. Dia bilang aku mengatakan tentang Gunjan, rumah terlihat sepi setelah Ratan meninggal, seorang anak perlu untuk mengakhiri masalah antara Ranvi dan Gunjan. Dia menjelaskan kepadanya tentang teknik pemupukan dan ia mengatakan ia tidak mengerti apa-apa. Dia meminta dia untuk membaca sendiri. Dia bertanya apa yang akan saya baca, mengapa kelas biologi ini sekarang. Dia meminta dia untuk menjelaskan. Dia menjelaskan kepadanya. Dia meminta bantuan dan meminta dia untuk memberitahu ini untuk Ranvi. Dia mengatakan apa, kau gila, bagaimana saya bisa katakan padanya. Dia menantang dia dan dia setuju. Dia mengucapkan terima kasih dan pelukan dia. ia khawatir. Baldev duduk bekerja. Veera meminta dia untuk berbicara dengan Ranvi hari ini. Dia meyakinkan dia dan dia setuju. malam nya, Baldev panggilan Ranvi dan meminta dia untuk bertemu di Polyhouse. Dia harus bicara. Ranvi bertanya pada saat ini, segalanya baik-baik saja, tidak perlu menjelaskan apa-apa. Baldev mengatakan kita tidak bisa berbicara seperti teman-teman demi Gunjan dan Veera ini. Ranvi mengatakan baik-baik saja, aku akan datang. Baldev mendapat botol anggur dan berpikir ia akan membutuhkan ini hari ini.

Kemudian Baldev berbicara kepada Ranvi dan mengatakan ia mendapat minuman cola baginya. Ia berbicara kepadanya tentang panen, dan bernyanyi. Ranvi mengatakan semuanya baik-baik saja. Baldev berbicara kepadanya tentang kesedihan Gunjan, yang dia tidak mengungkapkan kepada siapa pun. Dia meminta dia untuk berpikir jika itu Veera di tempat Gunjan ini. Dia meminta maaf kepadanya dan Ranvi memaafkannya. Baldev memberinya pakodas dan begitu pedas yang Ranvi minuman anggur bukannya cola terburu-buru. Dia meminta dia menelepon dia untuk membuat dia memiliki anggur. Baldev mengatakan dia harus mengatakan sesuatu. Dia bilang dia harus mengatakan sesuatu dan mendapat keberanian untuk memberitahu dia. Baldev meminta dia untuk menjadi seperti Saala nya, tidak Jija, yang lain dia tidak bisa memberitahunya. Ranvi mengatakan baik-baik saja. Baldev meminta dia untuk memiliki beberapa cola. Ranvi mengatakan yang pahit juga, apakah ada sesuatu yang tercampur di dalamnya. Baldev mengatakan tidak, tunjukkan. Dia memeriksa itu. Baldev mencoba untuk memberitahu dia tentang teknik kesuburan baru dan pemalu. Dia menjelaskan dia dan meminta dia untuk berpikir ia adalah seorang cowok. Ranvi bilang aku ini memang seorang pria. Baldev mengatakan biarkan aku lengkap. Ranvi mengatakan baik-baik saja, katakan padaku apa yang harus dilakukan. Baldev mengatakan Anda harus mulai, maka tidak banyak. Dia mendapat panggilan Balwant dan mengatakan tidak, saya tidak mabuk, memberitahu saya pekerjaan, dan saya akan mendapatkan surat shagun disimpan di sini. Ranvi mengatakan kepalanya sakit. Baldev bertanya apakah dia suka anak-anak. Ranvi bilang aku seperti anak-anak banyak. Baldev bilang aku tidak suka anak-anak, mereka begitu nakal. Dia bilang aku tahu kau ingin menjadi seorang ayah. Ranvi kenang Deepu. Baldev tertidur saat berbicara. Ranvi mengatakan aku ini hadiah untuk Deepu tetapi tidak bisa memberikan kemarin. Dia melihat Baldev tidur nd pergi untuk memberikan hadiah kepada Deepu. Geet pergi untuk menutup pintu dan melihat Ranvi mabuk. Dia memegang pintu dan menatapnya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 345
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 344

0 komentar:

Posting Komentar