SINOPSIS Veera Episode 341

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 341

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 341 - Episode dimulai saat Bansuri meminta Gunjan untuk melakukan apa pun untuk menghentikan Deepu dari datang dalam kehidupan Ranvi ini. Gunjan ingat kata-kata Ratan dan berpikir seseorang ingin memecah hubungan kita, Ratan akan membantu saya jika dia ada di sini, tapi aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Veera datang ke Gunjan dan berbicara padanya. Geet pulang dan meminta Deepu. Dia mengatakan dia hanya di sini dan Geet mengatakan kemana dia pergi. Deepu di kamar Ratan dan membuat tirai. Dia menunjukkan dia bintang-bintang di dinding. Dia mengatakan saya katakan bahwa Ratan telah menjadi bintang, satu terang ini Ratan, aku tahu kau masih menemukan dia di rumah. Dia berterima kasih, dan pelukan nya. Geet datang ke sana dan meminta dia di sini. Deepu bilang aku tidak di sini. Geet datang kepada mereka dan Deepu menunjukkan bintang-bintang, memintanya untuk melihat ayahnya di dalamnya. Geet melihat bintang-bintang. Gunjan melihat Ranvi dengan Deepu dan ayah. Deepu mengatakan Ranvi selalu membantu dia. Gunjan menangis melihat mereka. Deepu mengatakan dia akan mengurus Ranvi dan meminta Ratan tidak perlu khawatir. Dia memeluk dia. Baldev datang dan meminta Gunjan ada masalah apa ini, dia tidak melakukan tugas saudara dengan baik, tapi dia bisa membantunya sekarang karena ia telah tumbuh. Dia mengatakan jika kamu datang untuk mengetahui apa yang Veera tidak bisa menjadi seorang ibu, maka akan cinta mendapatkan kurang. Dia mengatakan tidak, cinta akan meningkat, itu berarti akan kelemahan untuknya yang saya harus mengisi dengan cinta, mengapa kau bertanya ini, melakukan Ranvi mengatakan apa-apa. Dia mengatakan tidak. Dia bertanya apa yang terjadi, katakan padaku. Dia mengatakan kadang-kadang dia mendapat pengalaman buruk dan meminta dia untuk tidak khawatir, Ranvi mencintainya dan tidak bisa menyakitinya. Gunjan ingat kata-kata Ratan dan Geet datang di dapur untuk membantunya. Gunjan mulai memarahi dan menghina dia karena setelah Ranvi, setelah kalah Baldev. Dia mengatakan kamu menggunakan Deepu untuk menunjukkan kamu dapat membuatnya bahagia. Geet mengatakan cukup Gunjan, aku di sini tapi itu tidak berarti kamu menghina saya, ingat untuk menjaga Deepu jauh dari ini. Gunjan mengatakan kamu punya Deepu untuk membuat dia menyadari bahwa saya tidak bisa memberinya seorang anak.

Kemudian Geet mengatakan kamu tidak mendapatkan senang melihat Ranvi senang dengan Deepu, kamu mencintainya. Gunjan meminta dia untuk tidak bermain game dengan dia, dia akan meninggalkan pind setelah rencananya gagal dengan Baldev. Geet meminta dia untuk memiliki rasa malu untuk berbicara seperti ini dengan janda sepupunya. Gunjan mengatakan dia akan selalu menyalahkan dia, jika ia peduli untuk hubungan, dia tidak pernah harus datang di rumah ini dan menjaga Deepu jauh dari Ranvi. Deepu mengatakan dia lapar. Geet mengatakan kita akan pulang dan akan makan di sana. Dia marah dan daun dengan Deepu. Balwant mengatakan Ranvi bahwa mereka akan pergi dan mereka semua dengan dia selalu. Bansuri meminta Gunjan untuk mengurus. Baldev meminta Gunjan untuk datang dan berbicara dengannya. Veera menangis dan pelukan Ranvi. Baldev meminta Gunjan untuk berbagi masalah ini, dia bisa melihat sesuatu yang mengganggunya, yang ia tidak mengatakan kepadanya. Dia meminta dia untuk melihat Ranvi dan Veera, mereka memahami baik satu sama lain dan menjadi dukungan. Dia bertanya mengapa dia tidak mengatakan kepadanya, dia berjanji dia akan melakukan apapun untuk mendukung dia. Dia menangis dan memeluk dia. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan apa yang harus saya katakan, saya takut bahwa Ranvi akan pergi jauh dari saya, bahwa orang lain membuat tempat dalam hidupnya, ini bisa menjadi pemikiran saya juga. Baldev akan terkejut dan melihat Ranvi. Dia mengatakan akan Ranvi jauh dari kamu. Dia mengasihi kamu gila dan dikenakan saya karena kamu, dia tidak akan pernah membiarkan apa pun mengambil tempat kamu. Dia bilang aku tahu, tapi aku merasa aku sedang tidak dalam keadaan penting dalam hidupnya seperti Veera dalam hidup kamu, orang lain membuat Ranvi sekarang bahagia dan dia menyukai mereka. Dia bertanya siapa. Dia mengatakan Geet. Dia akan terkejut. Deepu mengatur tasnya. Geet datang padanya dan memberikan susunya. Deepu mengatakan dia harus pergi ke Ranvi. Geet menolak dan meminta dia untuk belajar dan tidak pergi. Dia menegur Deepu dan mengatakan dia harus melakukan apa yang ibunya bilang. Deepu merindukan Ranvi. Baldev mengatakan Geet Parjai ji, tapi mengapa kamu ragu pada dirinya. Gunjan mengatakan dia tidak meragukan, tapi takut. Dia mengatakan Ranvi adalah melewati batas baik dan bahkan Geet tidak akan berpikir begitu, kamu berbicara dengan Ranvi dan tidak menyalahkan siapa pun tanpa bukti apapun, hubungan akan merusak, Veera dan aku meragukan sama lain dan tidak diragukan manja hubungan kita, tidak membawa diragukan . Dia Tuhan-Nya. Dia melihat Ranvi dan Veera.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 342
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 341

0 komentar:

Posting Komentar