SINOPSIS Veera Episode 329

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 329

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 329 - Episode dimulai saat Gunjan menunggu Ranvi sebagai malam nya. Ratan berpikir Dilawar tidak akan mengembalikan surat-surat, saya pikir dia melakukan beberapa rencana. Gunjan mengatakan mungkin Ranvi datang. Ratan berpikir untuk berbicara dengan Ranvi, sebagai karyanya untuk menenangkan ketakutan istrinya. Gunjan mengatakan seseorang datang dan menelepon kamu pada titik desa, Dilawar ingin mengatakan sesuatu. Veera panggilan Ratan mengatakan hal yang sama. Ratan pergi ke sana dan melihat Baldev dan Veera berdebat. Veera mengatakan saya baik-baik saja. Baldev bilang aku menyuruhnya untuk beristirahat dan dia tidak mendengarkan saya. Ratan tersenyum dan berkata akan kita duduk di rumah berada di tempatnya. Dia bilang dia tidak percaya Dilawar berubah, dia merasa rencananya. Veera mengatakan bahkan aku merasakan hal yang sama, tetapi Baldev yang menyukai dia sebagai ia menyelamatkan hidup kita. Manjeet berpikir mengapa Dilawar memanggil semua orang di sini tanpa meminta saya. Dilawar datang ke sana dan membawa surat-surat. Dia meminta maaf kepada semua orang dan mengatakan Ratan meminta saya untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa ia telah berubah. Dia mengatakan dia telah berubah setelah melihat kutukan Preeto berkelahi dengan kematian, ia telah mendapat untuk mendapatkan uang, ia telah menyakiti orang pind dan ingin membantu mereka sekarang. Ratan mengatakan kepada saya untuk mengembalikan tanah kepada semua orang, dan saya pikir dia benar, tapi masalahnya akan lebih baik jika saya kembali tanah dan juga memaafkan pinjaman, jadi aku menelepon kamu semua di sini untuk kembali hak-hak kamu, tidak ada petani memiliki pinjaman sekarang . Veera, Baldev, Ratan dan Manjeet terkejut. Ratan berpikir yang rencananya. Dilawar mengatakan ia ingin memberikan kertas untuk sarpanch, tapi Ratan membuat saya sadar saya sangat salah, jadi saya ingin memberikan ini padanya. Ratan memeriksa surat-surat dan mengatakan dia tidak percaya Dilawar, tapi dia telah membuktikan saya salah, semua petani bebas dari pinjaman, dan meminta maaf kepada Dilawar. Manjeet berpikir apa yang lakukan orang bodoh ini lakukan. Semua orang bertepuk. Dilawar bertindak manis dan mengatakan dia Biji untuk seluruh pind. Orang mengangkat Dilawar dan bahagia.

Kemudian Baldev mengatakan semua petani mendapat gratis, saya ingin berterima kasih Dilawar, ia membuktikan kita harus memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk memperbaiki kesalahan, pind adalah bangga padanya, kita akan merayakan kebebasan pind besok, kita akan menari dan mengenakan pakaian yang bagus. Veera pulang dan Baldev bertanya siapa yang dia panggil. Veera mengatakan Ranvi, ia tidak mengambil panggilan. Dia bilang dia sangat senang dan ingin memberitahu semua orang, dia yang mimpi ayah yang pind menghilangkan pinjaman, dan suami saya telah melakukan ini. Dia tersenyum dan mengatakan Ratan telah melakukan ini, melihat bagaimana Dilawar jatuh di kakinya. Dia bilang ya, Ratan selalu diberikan imp ke Pind, ketika hubungan kami tidak berjalan dengan baik, Ratan telah memberi saya kekuatan. Dia meminta dia untuk tinggal di rumah Ratan dan ia akan bertemu di jalsa, mereka akan merasa bersemangat untuk bertemu dan berpikir apa yang mereka lakukan, ingin melihat satu sama lain dan berdandan dengan baik untuk menyenangkan, maka dia akan melihat dan berjalan ke nya, ia merindukan hari-hari tua. Mereka tersenyum dan dia pergi untuk menciumnya. Dia berjalan dan tertawa. Manjeet datang untuk memenuhi Dilawar dan mengatakan ia telah menjadi pind pahlawan, dia tidak akan datang lagi untuk memenuhi pecundang, ia tahu ia tidak bisa menghadapi Ratan dan semua orang, tapi dia pikir dia pintar. Dia bilang dia kehilangan segalanya, Ratan telah menggunakan dia. Dilawar tertawa. Dia mengatakan mereka berpikir untuk membuat Ratan kalah, tapi ia membuat ratu pind, kenapa dia tersenyum seperti gila. Dia mengatakan dia tidak pernah kalah dan memiliki rencana. Dia menyebut pecundang dan mengatakan ia telah kehilangan setiap pertandingan, ia memiliki beberapa rencana dalam pikirannya, semuanya akan mendapatkan besok tepat. pagi nya, Veera pulang dan menyapa semua orang. Bansuri bertanya apakah dia bertarung lagi dengan Baldev. Veera mengatakan tidak, Baldev meminta saya untuk datang langsung dalam fungsi. Balwant mengatakan kegembiraan untuk memenuhi setelah beberapa kesenjangan dan lelucon pada Bansuri. Ranvi datang ke sana dan memeluk. Dia bertanya bagaimana dia. Veera mengatakan cerita panjang, saya diberitahu Ratan dan Gunjan tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan dia senang bahwa mimpi ayah mereka dilakukan. Geet dan Deepu datang. Geet meminta maaf kepada Manjeet dan mengatakan maaf, kami mendapat terlambat, tapi tidak ada di tangan kami. Manjeet mengatakan apakah saya mengatakan apa-apa. Bansuri berpikir kenapa dia mengatakan begitu, apakah dia ingin mendapatkan Geet menikah dengan Ranvi. Ranvi mengatakan jembatan sedang dalam perbaikan dan mereka tinggal di hotel. Manjeet bilang aku percaya bahu saya. Ranvi bertanya tentang Baldev. Veera mengatakan ia telah pergi untuk melakukan pengaturan fungsi, ia tidak bertemu dengan saya. Balwant mengatakan melihat mereka tidak memberitahu saya, lain bahkan aku akan bertemu dengan Bansuri, karena saya ingin kedamaian. Mereka semua tertawa. Ratan berdoa untuk aman nya orang yang dicintai dan pind dari semua masalah. 

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 330
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 329

0 komentar:

Posting Komentar