SINOPSIS Veera Episode 324

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 324

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 324 - Episode dimulai saat Dilawar meminta maaf kepada panchayat dan mengatakan dia menyesali. Veera mengatakan dia berbohong, ketika dia pergi ke sana, dia tidak mabuk. Baldev mengatakan panchayat akan menghukumnya untuk mengakhiri penderitaan Preeto ini. Dia mengatakan Dilawar bahwa ia harus mengembalikan tanah ke Preeto, dan memberikan semua biaya untuk keluarganya dan bahkan membantu mereka dalam pind. Dilawar mengatakan ya, saya akan merawat mereka, maafkan aku. Veera pergi dengan marah. Orang-orang seperti Dilawar mengapa dia menerima kesalahan dalam panchayat yang. Manjeet datang untuk menemuinya. Dia berterima kasih, atas bantuan dan saran nya telah menyelamatkannya. Dia tersenyum. FB menunjukkan Manjeet bangun di malam hari. Dilawar datang untuk memenuhi Manjeet dan mengatakan kepadanya masalah. Dia meminta melakukan Preeto melakukan bunuh diri karena dia. Dilawar mengatakan gadis memberikan kehidupan bagi saya, dan sekarang Preeto melakukan ini, Baldev dan Veera setelah saya, membantu saya. Manjeet bertanya mengapa. Dilawar mengatakan ia akan memberikan apa-apa padanya. Dia mengatakan Baldev telah bersumpah untuk mendapatkan keadilan bagi Preeto, dia akan memukul saya dan mengatakan kepadanya bahwa semua orang adalah emosional di sini, jika ada yang menerima kesalahan dan meminta maaf, kemudian mereka memaafkan orang tersebut. FB berakhir. Dilawar mengatakan yang baik bahwa mereka berasal dari pind sama. Dia bilang ya, Baldev selalu mendengar Veera, bahkan jika ia kesal dengan dia. Dia mengatakan kita akan mendapatkan uang besok dan aturan dalam pind ini. Dia mengatakan perseteruan kamu tidak baik dengan Baldev dan Veera, dengan Ratan, sampai dia seperti dinding, kita tidak bisa berbuat apa-apa, dia Veera dan kekuatan Ranvi, jika ia bergerak dari cara kita maka Veera akan istirahat, dan tanpa Veera, Baldev akan mendapatkan lemah. sekarang dia bilang aku mengerti, itu berarti kita harus membuat Ratan keluar dari cara kami, bagaimana sampai ini terjadi. Dia tersenyum.

Kemudian Balwant membawa Ratan rumah dan meminta Bansuri untuk mendapatkan air. Bansuri mengatakan Veera marah dan meminta Baldev tentang panchayat. Baldev mengatakan itu baik-baik saja, saya dihukum Dilawar untuk mengelola semua biaya rumah Preeto. Bansuri mendapat senang dan memujinya. Ratan mengatakan saya akan menjelaskan Veera. Bansuri bertanya tentang apa. Ratan mengatakan bahwa Baldev mengambil keputusan yang tepat. Baldev mengatakan dia ingin Dilawar mendapatkan hukuman. Bansuri mengatakan Veera cemburu, ia tidak berpaling besar kali ini. Balwant meminta dia untuk pergi. Ratan mengatakan Veera tidak dapat melihat keputusan yang tepat untuk Baldev ini. Balwant mengatakan kita akan berbicara. Baldev mengatakan tidak, saya ini suaminya, jika dia berpikir aku salah, saya harus menjelaskan padanya, aku hanya akan datang. Dia pergi. Balwant tersenyum dan berkata mereka berdua sering bertengkar, tapi Baldev menjadi dewasa, saya berharap mereka memiliki kasih seperti ini selalu. Ratan bilang aku mempercayai mereka. Ranvi panggilan Geet dan tidak bisa terhubung. Dia mengatakan Gunjan tentang produser memberi mereka sebuah lagu baru. Gunjan mengatakan dia akan menyanyi dengan dia, lagu sederhana, pencatatan. Dia bertanya apakah dia bercanda, suaranya tidak siap. Dia bertanya apakah berarti saya tidak bisa menyanyi. Dia mengatakan bernyanyi membutuhkan tahun praktek. Dia mengatakan kamu diajarkan Geet bernyanyi dalam 2 hari, kamu punya waktu untuknya. Dia mengatakan ia bernyanyi sejak kecil. Dia berpendapat dan menjadi jengkel. Dia mengatakan dia akan mengajarkan bernyanyi, dan dia mengatakan kamu mungkin telah merekomendasikan Geet. Dia mengatakan dia selalu dengan Geet, dia hanya tahu Bhajan dan Kirtan, dan ia membawanya ke Ludhiana, katakan kamu ingin menghabiskan waktu dengannya. Dia mengatakan kamu menyalahkan suami kamu, yang tidak berpikir tentang siapa pun, dan Geet adalah Bhabhi. Dia bilang aku tahu kenapa dia datang di pind ini, dia tidak mendapatkan Baldev dan mendapat setelah kamu, kamu datang dalam perangkap nya. Dia meminta dia untuk tutup mulut. Geet bernyanyi dengan baik dan itu sebabnya ia bernyanyi dengan dia, dia pikir Gunjan percaya dia, dia berpikir begitu kecil, dia berpikir begitu buruk tentang dia. Dia daun menangis. Dia menangis dan mengatakan dia berbicara kepada saya seperti ini hanya karena Geet, saya akan memberitahu Baldev bagaimana dia menghancurkan hidupku dan dia akan menendang Geet dari hidup saya. Baldev duduk membuat di depan lassi dari Veera dan meminta dia untuk memilikinya. Dia menolak dan jatuh. Dia akan terkejut. Dia menyebut Jaggi dan meminta dia untuk mendapatkan 5kg curd membuat Veer bahagia. Dia meminta kamu pikir saya akan minum begitu banyak lassi. Dia mengatakan dia akan melemparkan gelas dan dia akan terus membuatnya. Dia mengatakan itu jatuh karena kesalahan. Dia tersenyum dan mengatakan ia telah memahami satu hal, bahwa mereka sering bertengkar dan masih mereka tidak harus berhenti berbicara. Dia berbicara tentang Preeto dan Dilawar. Dia menjelaskan keputusannya, ia telah menempatkan semua biaya di Dilawar. Dia bertanya bagaimana dia bisa percaya padanya, ia akan mengelola biaya mereka, bagaimana kita bisa yakin?

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 325
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 324

0 komentar:

Posting Komentar