SINOPSIS Veera Episode 323

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 323

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 323 - Episode dimulai saat Veera mengatakan ia akan memberikan pernyataan untuk melawan sahukar. Semua orang menenangkan dirinya, bahwa mereka juga menginginkan keadilan dan menjelaskan nya. Veera meminta Baldev untuk membantu Preeto mendapatkan keadilan. Baldev dan Ranvi menjelaskan bahwa dia tidak bisa melakukan ini, orang lain akan mengatakan dia mendukung istrinya. Veera menyalahkan Baldev dan Ratan tegur Veera mengatakan ini adalah salah kali. Veera meminta Baldev untuk melakukan sesuatu. Ratan mengatakan kita semua melihat betapa dia menyesalinya. Baldev berkata bisa mengalahkan sahukar, ia dapat membunuhnya dan masuk ke penjara, jika dia merasa hukuman tersebut kurang. Dia pergi. Ratan datang ke Baldev dan mengatakan dia tahu apa yang dia pikirkan. Dia meminta dia untuk mengatakan. Dia mengatakan kamu menyukai Veera dengan sangat, dan ada banyak ketegangan antara kamu, kamu merasa jika kamu tidak setuju dengan dia, dia akan lebih terganggu, dan kamu menyesali karena tidak bisa membantu Preeto, kamu tahu kamu tidak bisa mendapatkan sahukar dihukum dengan pernyataan Veera ini, yang sulit untuk memilih antara kebenaran dan keadilan. Dia mengatakan mereka harus bersama-sama. Dia mengatakan itu perlu bukti untuk mengubah kebenaran menjadi keadilan, kamu sarpanch dan kamu harus memutuskan, kamu tidak akan menjadi suami orang atau anak, tugas kamu adalah menuju pind. Dia mengatakan jika dia tidak suka keputusannya, dia tidak akan memaafkan saya. Dia mengatakan kamu juga berpikir ini tentang dia, tetapi kamu telah memaafkannya, karena kamu berdua saling mencintai. Dia bilang dia akan menjelaskan nya, dan menjanjikannya. Dia bilang aku punya satu rasa takut lagi. Dia bertanya apa. Dia bilang aku mengerti Dilawar adalah merayap, dan ia bisa mengatakan apa-apa untuk Veera di panchayat, saya tidak bisa menahan diri. Ratan mengatakan kamu akan hanya menjadi sarpanch, kamu melanggar kebohongannya dan hanya dia dalam kata-katanya, kebenaran akan keluar dan Preeto akan mendapatkan keadilan, besok panchayat tidak untuk Veera dan sahukar, hanya untuk Preeto.

Kemudian dilawar meminum anggur dan mengatakan apa yang salah yang dia lakukan jika dia membuat kesepakatan dengan Preeto, ia akan mengakhiri semua drama di panchayat besok. Baldev datang untuk memenuhi Preeto dan meminta dia untuk bangun untuk melakukan keadilan dengan dia. Dia meminta perawat untuk bersama Preeto, tidak meninggalkannya sendirian, tidak ada yang harus terjadi padanya. Geet tersenyum melihat Deepu menyanyikan Jogiya... Dia tersenyum dan berbicara dengannya. Deepu bertanya tentang ayahnya, kan digunakan untuk menyanyi dengan baik seperti Ranvi, ia lebih baik daripada Ranvi atau Ranvi lebih baik. Manjeet datang dan mendengar mereka. Dia bertanya Deepu apakah dia suka Ranvi. Deepu mengatakan dia adalah yang terbaik. Manjeet meminta apakah ia layak menjadi ayah kamu. Geet bertanya apa yang dia katakan. Manjeet bertanya apa lakukan dia mengajarinya. Geet mengatakan dia Guru saya. Manjeet mengatakan dia tahu hubungan antara pria muda dan perempuan, jika mereka menghabiskan waktu bersama-sama, dan sekarang Deepu ini membandingkan dia dengan anak saya. Geet mengatakan dia keliru. Manjeet meminta Deepu melakukan Geet memintanya untuk memanggil Ranvi sebagai ayahnya. Deepu mengatakan tidak, dia tidak memberitahu saya dan berjalan. Manjeet sakit dan Geet memegang rambutnya dan meminta dia mengapa melakukan begitu banyak makeup, hanya untuk memenangkan Ranvi, apa dia lupa dia janda. Geet mengatakan jadi apa, akan saya berhenti hidup, aku sedang bernyanyi untuk putri saya dan kebahagiaan saya, tidak saya hak untuk tetap bahagia. Manjeet mengatakan kamu memiliki hak, jadi saya membuat kamu menikah Baldev. Geet mengatakan kamu melanggar pernikahannya. Manjeet meminta yang dia lakukan benar, dia adalah melanggar pernikahan yang baik dari Ranvi dan Gunjan. Geet mengatakan kita tidak memiliki hubungan apapun seperti itu. Manjeet mengatakan Gunjan tidak bisa memberikan anak untuk Ranvi, ia bernyanyi begitu buruk bahwa ia akan dihina, tidak bertindak tidak bersalah, dan tegur dia. Dia meninggalkan dan Geet menangis. Baldev membahas semua orang di panchayat dan mengatakan apa semua hal yang memalukan yang dilakukan oleh Dilawar. Veera memberikan pernyataannya terhadap segala sesuatu kepada mereka. Dia mengatakan dia bangga bahwa pind tersebut aman bagi perempuan, dan sahukar ini telah membawa nama buruk untuk pind kami, saya hanya ingin mengatakan bahwa ia harus dihukum berat, lain keberaniannya akan mendapatkan tinggi. Baldev meminta Dilawar mengatakan sesuatu untuk membela diri. Dilawar mengatakan tidak, aku hanya ingin meminta maaf, saya menyesal melihatnya dalam keadaan ini, ketika ia datang untuk meminta bantuan, aku mabuk dan tidak ingat apa yang aku bilang, aku melakukan kesalahan dan saya harus dihukum. Semua orang terkejut. 

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 324
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 323

0 komentar:

Posting Komentar