SINOPSIS Veera Episode 321

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 321

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 321 - Episode dimulai saat media mengganggu Baldev dengan pertanyaan. MLA mengatakan kita akan menjawab segalanya supaya Preeto mendapat baik-baik saja. MLA tegur dia meminta dia untuk menyortir hal ini, kalau tidak mereka akan kehilangan sarpanch dan pasca MLA. Balwant datang ke Baldev dan menyebutnya anak. Baldev meminta dia tidak malu menyebut dirinya anak. Balwant mengatakan tidak, saya tahu kamu menyesalinya, kamu melakukan kesalahan, tapi kamu harus berdiri di sini untuk menanggung ini dan memperbaiki kesalahan. Baldev meminta maaf kepada ibu Preeto ini. sahukar datang ke sana dan mengatakan seperti sebuah drama besar untuk hal kecil, saya menabung bisnis saya dan semua orang punya setelah saya. Pria itu meminta sahukar berpikir dengan baik dan bicara, semua orang marah pada dirinya. Preeto perkelahian dengan kematiannya. Sahukar mengatakan dia tidak datang untuk mengambil uang dan Preeto ini Biji dimulai memarahi dia. Dia menyalahkan dia untuk semua ini. sahukar bertindak rendah hati dan bukan dengan drama. Dia mengatakan dia tidak mendapatkan tanda anaknya dengan paksa, aku sedang mengambil kembali uang saya, apakah ini kesalahan saya, Preeto telah melakukan kesalahan, mengapa dia melakukan kesalahan untuk mengeluh tentang saya untuk panchayat, saya akan membantunya jika dia mengatakan saya sekali. Baldev tegur dia mengatakan dia tahu tentang dia. sahukar mengatakan kamu menolak untuk membantunya, tidak salah, tanggung jawab pind ini, bukan milikku. Baldev mengatakan Preeto akan mendapatkan denda dan dia akan mengatakan mengapa dia melakukan ini, jika dia nama kamu, maka saya tidak akan meninggalkan kamu, mengambil ini sebagai peringatan. Ratan dan semua orang menunggu Preeto. Veera menangis dan Ratan menenangkan. Veera menyalahkan dirinya sendiri karena dia telah memberikan harapan palsu nya. Dia mengatakan sangat sedih ketika harapan istirahat nya. Ratan mengatakan tidak, Preeto sudah berjuang dengan ini, kesalahannya Sahukar ini yang telah rusak dan membuatnya tak berdaya untuk melakukan hal ini. Dia mengatakan Baldev tidak buruk di hati, dia akan tidak melakukan ini jika ia tahu Preeto akan mengambil langkah ini. Preeto dan Biji menangis dan Ratan memeluknya. 

Kemudian Veera pergi dan menangis, meminta Preeto untuk kembali ke kehidupan, anak-anaknya membutuhkan dirinya, dia harus bertarung dengan kematian dan sembuh. Baldev meminta maaf padanya dan mengatakan saya tidak tahu ini akan terjadi. Dia mengatakan tidak, kamu tidak mendengar saya. Baldev mengatakan Aku menyesalinya, tidak mengejekku. Dia meminta dia untuk meninggalkannya sendirian. Dia mencoba untuk meyakinkan dia dan bertanya apakah dia tidak membuat kesalahan apapun sampai kemudian. Dia bilang aku melakukan banyak kesalahan, tapi tidak seperti yang orang berkelahi dengan kematian. Dia bilang dia ingin membuat hubungan mereka baik-baik saja, tapi dia tidak bisa melupakan apa yang terjadi. Dia marah dan memukul dinding. Dia menangis melihat dia dan pergi. inspektur datang dan mengambil keterangan dari dokter, dan Baldev. Dia datang untuk tahu dia serius dan ini kasus bunuh diri. Dia bertanya alasan mengapa dia bunuh diri. Ratan berhenti Veera dari mengatakan. Ratan mengatakan kita semua tahu alasannya, Preeto terpaksa melakukan ini, status keuangan nya sangat buruk, dia pergi ke seseorang untuk mengambil bantuan, berharap ia akan membantunya, tapi dia menunjukkan sisi Iblis, ia berbicara hal-hal buruk seperti yang dia mengambil langkah ini. Dia bertanya siapa dia. Ratan menunjuk ke Sahukar, sementara Baldev berpikir dia menyalahkannya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 322
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 321

0 komentar:

Posting Komentar