SINOPSIS Veera Episode 319

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 319

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 319 - Episode dimulai saat Bansuri dan Manjeet datang dalam acara tersebut. Baldev mengejek Veera karena ia tidak takut diberi peringatan. MLA datang dan Baldev menyambut dia dengan karangan bunga. MLA memberikan pidato. Preeto pergi ke suatu tempat dan keluarga tidak tahu di mana dia telah pergi. Gadis itu mengatakan dia tidak memasak apa pun dan dia merasa lapar. Ranvi dan Geet disebut di panggung untuk kinerja. Ranvi mengatakan dia akan menelepon. Gunjan mengatakan dia akan pergi. Gunjan pergi ke dia dan membuatnya sibuk. Dia mengambil telepon dan menyembunyikannya. Dia mengunci Geet di dalam ruangan, mengatakan bahwa dia bisa datang ketika namanya diumumkan. Ranvi mengirimkan seseorang untuk memeriksa Geet. Geet menemukan pintu terkunci. Dia mengetuk pintu meminta siapa pun untuk membukanya. Gunjan melihat pria itu dan mengatakan Geet tidak ada di sini, saya datang dari sana, saya mengunci ruangan, ada perhiasan di sana. Geet panggilan untuk bantuan. Ranvi mengatakan tidak Geet tegang dan pulang, itu akan menjadi masalah besar. Gunjan bilang aku punya ide, itu kejutan bagi kamu, saya sedang belajar menyanyi, saya sedang bernyanyi dengan baik dan saya bisa menyanyikan lagu ini dengan kamu. Ranvi tertegun. Dia mengatakan percayalah, saya telah belajar dari guru musik. Dia bilang ya, saya banyak berlatih, saya bekerja keras. Dia mengatakan kinerja panggung. Dia mengatakan percayalah, aku bisa menyanyi. Dia mengatakan baik-baik saja, jangan takut, saya akan memberitahu kamu. Deepu mengatakan mengapa Gunjan di atas panggung, di mana ibuku. Geet mengatakan dia akan memanggil Ranvi dan tidak teleponnya. Ranvi menyambut MLA. Dia bilang dia akan menyanyikan lagu pertamanya dengan istrinya Gunjan. Gunjan tersenyum dan semua orang bertepuk untuknya. MLA mengatakan putri saya adalah penggemar besar nya. Ranvi mulai bernyanyi. Semua orang menikmati lagu dan senyum. Gunjan bernyanyi mengerikan dan orang mulai tertawa. Baldev dan semua orang bisa mempermalukan. Orang-orang menyebutnya penyanyi yang mengerikan dan meminta Gunjan untuk menghentikan lelucon ini.

Kemudian Ibu Preeto dalam hukum terlihat untuknya, dan meminta wanita. Wanita meminta dia untuk memanggil Veera. MLA meminta Baldev untuk melihat adiknya, betapa ia dinyanyikan. Manjeet ejekan Balwant. Ranvi mengatakan Gunjan mencoba juga, dia yang pertama mencoba. Dia meminta dia untuk memanggil Geet, yang lain itu akan menjadi sebuah masalah. Ranvi mengatakan ada satu lagu lagi untuk mereka, dan bernyanyi dengan baik untuk menenangkan rakyat. Wanita tua menemukan sejumlah Veera ini. Geet panggilan untuk bantuan dan pria melihat kunci. Dia meminta dia untuk kembali, ia mendobrak pintu. Geet mengatakan tidak tahu bagaimana aku punya terkunci. Dia mengatakan terburu-buru untuk tahap pertama, program yang lain akan menjatuhkan diri. Geet datang ke sana dan melihat Gunjan. Ranvi datang ke Geet dan mengatakan kamu harus menyanyi hari ini, untuk Deepu. Dia memegang tangannya dan membawanya. Bansuri dan Manjeet terkejut. Gunjan menangis melihat mereka. Geet bernyanyi dengan baik dan MLA memuji dia. Semua orang bertepuk. Ratan dan Veera melihat Gunjan sedih dan pergi menemuinya. Bansuri mengatakan Gunjan telah dinyanyikan dengan baik lebih baik dari Geet. Gunjan mengatakan tinggalkan aku sendiri. Ratan menenangkan dirinya. Gunjan meminta mereka untuk pergi, dia ingin perdamaian. Mereka semua pergi. Preeto mengingat masalah dan kebutuhan putrinya tidak terpenuhi. Preeto merasa dia telah kehilangan, dan mungkin jika dia meninggal, orang akan membantu keluarganya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 320
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 319

0 komentar:

Posting Komentar