SINOPSIS Veera Episode 318

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 318

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 318 - Episode dimulai saat Preeto mengatakan dia akan melakukan semua pekerjaan, dia hanya ingin tanah. Sahukar mengatakan kamu akan menjadi pembantu saya, semua orang tahu aku berjuang sendiri , tapi saya siap untuk berurusan dengan kamu. Dia mengucapkan terima kasih. Dia bilang dia akan membantunya, dia tidak mengambil keuntungan dari ketidakberdayaan nya, semua orang tidak akan ingin membuatnya bermasalah, karena dia cantik. Dia bilang aku tidak ingin kamu lakukan pertanian, kamu tidak bisa melakukan ini. Veera berpikir Preeto memiliki menanggung banyak, saya tidak akan bergerak kembali dan bertarung dengan sahukar tersebut. Dia adalah di jalan. Pria itu meminta Preeto untuk melakukan apa yang dia kuasai. Dia bertanya apakah dia mengerti, dan meminta dia untuk menjadi nya untuk satu malam, dia akan meringankan kesulitannya. Dia menangis dan bertanya apa yang dia katakan. Tanyanya tidak dia ingin menghapus pinjaman, ia akan mengambil tanah dan juga rumah. Dia mengatakan apa yang saya katakan, saya dan tersenyum. Dia menangis dan pergi. Veera datang ke sana dan melihat meninggalkan dia. Dia bertanya apa yang dia inginkan, dia mengambil semua perempuan untuk pergi melawan dia. Veera menampar dia. Dia mengatakan bagaimana kamu berani, apakah kamu tahu siapa saya dan memanggil semua preman. Dia bertanya siapa dia, dia juga ingin tahu, dia bisa pergi ke panchayat, ia telah mendengar dia. Dia bertanya apa yang akan dia lakukan, apa yang akan suami sarpanch dia lakukan, pind tahu mereka tidak memiliki hubungan apapun. Dia berhenti preman dan meminta mereka untuk bergerak kembali. Dia mengatakan kamu membuang-buang semua uang petani, saya tidak tahu kamu memiliki setan, apa yang kamu lakukan dengan seorang janda, kamu ingin menangani hormat padanya, ayahmu adalah sahukar, dan semua orang yang digunakan untuk berkhotbah dia, karena kamu datang, semua masalah meningkat. Dia mengatakan meminta Preeto padanya apa yang dia mengambil pinjaman jika dia tidak memiliki status yang membayar, saya sedang melakukan bisnis, bukan amal. Saya dapat memulihkan cara apapun, kamu tidak dapat melakukan apa-apa. Dia mengatakan tutup mulut, kamu tidak memberitahu saya apa yang harus dilakukan, jika seorang wanita dapat menjadi Sita, mereka bisa menjadi Durga juga. Dia memperingatkan dia dan pergi. Dia bilang aku akan membuat suami kamu mengalahkan kamu.

Kemudian Veera datang ke rumah Preeto dan meminta anak-anak. Gadis itu mengatakan dia tidak ke rumah. Veera khawatir. Gunjan panggilan Ranvi dan ia meminta dia untuk melakukan belanja, dia tidak bisa datang. Dia mengatakan kamu tidak punya waktu untuk saya. Dia mengatakan Geet harus berlatih. Dia mengatakan baik-baik saja dan mengakhiri panggilan. Dia bilang dia tidak bisa menunggu untuk fungsi rilis album, saya akan memberitahu semua orang seberapa baik saya bisa menyanyi. Veera mencari Preeto di mana-mana. Dia melihat Preeto menangis dan berdoa, dan berpikir dia akan bertemu dia ketika dia memiliki solusi. Ranvi panggilan Veera dan mengundang dia di partai, di mana Geet dan ia bernyanyi. Veera berpikir jika dia pergi ke kota, dia tidak bisa masuk partai. Dia mengatakan kinerja pertama Geet, dan dia akan senang jika dia datang. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan datang. Dia khawatir untuk Preeto. Gunjan datang ke tempat dan meminta Ranvi. Dia melihat Ranvi dan Geet memegang bersama-sama tangan. Ranvi yang menenangkan Geet untuk bersantai dan memberikan tips nya. Dia akan kesal melihat Geet. Geet mengatakan dia percaya Ranvi, dia tidak perlu takut ketika ia dengan dia. Ranvi meminta Gunjan kapan dia datang. Gunjan mengatakan ia ditipu dan dia masih datang. Geet mengatakan tidak, yang kesalahan saya sehingga dia ada di sini. Ranvi pujian gaun Gunjan dan membuatnya tersenyum. Dia pergi untuk bersiap-siap. Veera memenuhi Ratan dan mengatakan kepadanya tentang masalah Preeto dan sahukar itu. Ratan mengutuknya. Veera mengatakan kita harus melakukan sesuatu untuk mengakhiri masalahnya, kita harus menjual biji-bijian di pasar. Ratan meminta dia untuk terus mencoba. Dia menenangkan Veera. Mereka pergi. Preeto menangis dan berpikir tentang kata-kata sahukar ini. Deepu berbicara kepada Balwant. Manjeet mengatakan dia tidak akan pergi dalam fungsi, dia tidak akan mendukung Geet. Dia mengatakan Deepu akan dengan saya, dan Balwant meminta dia untuk mengirim Deepu. Dia menolak. Deepu pun menangis. Baldev datang dan Deepu meminta dia untuk memberitahu Dadi bahwa dia ingin pergi. Manjeet mengatakan tidak, kita tidak akan pergi. Baldev meminta Manjeet tidak menekan Deepu dan meminta mereka semua untuk bersiap-siap, hari ini penting untuk dia, dia bertemu orang-orang imp sebagai sarpanch hari ini., Bansuri meminta Manjeet untuk bersiap-siap. Manjeet setuju. Gunjan mengatakan Geet bahwa dia akan melakukan sentuhan akhir dan dia bisa melakukan yang sama. Geet melakukan perubahan. Gunjan bertanya bagaimana dia tahu. Geet kata Veera mengajari saya. Ranvi datang dan meminta Geet dia siap. Dia melihat Gunjan dan mengatakan itu terlihat dia akan pergi di atas panggung. Dia bilang ya, saya istri rockstar ini Ranvi ini, orang akan melihat saya. Dia pikir dia berencana kejutan untuknya dan tersenyum.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 319
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 318

0 komentar:

Posting Komentar