SINOPSIS Veera Episode 316

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 316

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 316 - Episode dimulai saat Geet datang ke Veera. Veera mengatakan dia terlihat bagus tersenyum, Ranvi bercerita tentang konser, saya sangat gembira untuk kamu. Geet mengatakan Ranvi telah meningkatkan kepercayaan dirinya, kebahagiaannya adalah karena dia, dia telah menjawab Manjeet hari ini tanpa rasa takut, saya harus menjadi contoh di mata putri saya. Veera mengatakan besar dan memeluk. Veera meminta dia untuk menjadi bahagia selalu. Baldev melihatnya. Veera mengatakan berjuang untuk hak kami tidak salah, dan orang-orang menakut-nakuti kaamu lebih jika kamu takut. Geet mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi sekarang. Mereka melihat Baldev belakang. Geet pun pergi. Baldev datang ke Veera dan mereka mulai berdebat perbuatan di rumah. Dia meminta tidak dapat ia mendengar masalah dia sekali. Dia mengatakan tidak. Dia mengucapkan terima kasih. Dia bertanya apa yang terjadi, kamu tidak memiliki rencana apapun. Dia bilang aku tahu kau ingin aku memohon bantuan, tidak berpikir saya akan kalah, saya tidak akan meminta kamu, saya mengerti kamu sangat ingin untuk melawan, aku tidak akan berjuang untuk membuat kamu bahagia. Gunjan kenang Ranvi dengan Geet dan Deepu. Dia pergi untuk berlatih dan mulai bernyanyi Jogiya ...... .. dia batuk dan minuman air. Pada pagi nya, Gunjan masih bernyanyi. Ratan melihat dirinya dan akan bingung. Gunjan bernyanyi seperti berteriak. Dia berhenti melihat Ratan. Ratan bertanya apa yang terjadi. Gunjan bertanya apakah dia tidak tidur. Ratan mengatakan ini jam 6:00, kau baik-baik saja. Gunjan mengatakan Aku baik-baik saja, saya sedang berlatih menyanyi, ulang tahun yang Ranvi kedatangan jadi saya sedang melakukan ini, jangan katakan padanya. Ratan mengatakan baik-baik saja. Gunjan kata duduk, aku akan menyanyi. Dia bernyanyi dan Ratan akan khawatir, dan masih mencoba untuk tersenyum. Ratan berpikir Gunjan tidak tahu bagaimana mengerikan yang dia bernyanyi. Gunjan mengucapkan terima kasih Biji, aku tahu kau menyukainya. Ratan berpikir mengapa Gunjan berpikir untuk menyanyi, saya akan meminta Ranvi, mungkin dia tahu. Bansuri membawa teh untuk Baldev dan meminta apakah kamu berpikir Veera akan mendapatkan teh untuk kamu, dia tidak di rumah dan pergi di pagi. Dia pikir dia akan mencoba untuk membantu Preeto, tapi apa yang akan ia lakukan.

Kemudian Ranvi mengatakan Gunjan bahwa produsen telah mengirim desainer untuk bertemu dengan saya dan Geet. Gunjan akan kesal mendengar tentang Geet. Dia bilang dia harus pergi keluar, Geet dapat membeli pakaian dengan pilihannya. Dia mengatakan oh, apa yang mengejutkan. Dia meminta dia untuk menunggu. Dia mengatakan baik-baik saja. Veera mengatakan Aku menelepon semua orang pada jam 8:00, tidak tahu di mana mereka. Preeto bertanya akan mereka datang. Ratan mengatakan ya, mereka akan datang. desainer menunjukkan desain baru untuk Ranvi dan Geet. Geet bertanya tentang shalwar, hanya kurta. Wanita mengatakan ini adalah gaun. Ranvi mengatakan Geet tidak akan memakai pakaian seperti itu, kita tidak boleh memaksa jika dia tidak nyaman. Wanita mengatakan baik-baik saja, kami akan memberinya tampilan India, melihat keajaiban saya. Geet mencoba beberapa pakaian India. Ratan mengatakan hanya 5 menit tersisa sekarang, apa yang akan kita lakukan jika orang tidak datang, apakah kamu berpikir. Preeto mengatakan hal-hal yang masih akan sama. Veera bilang aku berjanji, aku tidak akan duduk tenang sampai masalah bisa diselesaikan, kami akan pergi ke sarpanch jika tidak ada yang datang. Mereka melihat semua wanita datang. Ratan mengatakan saya mengatakan pind ini seperti sebuah keluarga. Ranvi tersenyum melihatnya. Dia mengatakan dia terlihat sangat cantik hari ini. Veera mengatakan masalah Preeto untuk wanita dan mengatakan bagaimana akan kita mendapatkan keadilan bagi Preeto, saya ingin bertanya suami kita tahu pendapat kami dan mengambil bantuan mereka. Semua orang mengatakan mana istri mereka pergi. Baldev berpikir dia benar, Veera merencanakan sesuatu. Mereka melihat wanita datang ke kantor panchayat. Veera mengatakan mereka semua mengerti masalah Preeto ini yang sarpanch tidak bisa mengerti, jadi mereka pikir mungkin mereka akan menjelaskan sarpanch tersebut. Baldev meminta dia mengancamnya. Dia mengatakan tidak, saya hanya datang untuk menjelaskan masalah kamu. Para wanita memintanya untuk membuat pinjaman Preeto ini dibebaskan sampai satu tahun, kalau tidak mereka akan duduk di sini dan tidak pulang. Orang-orang bertanya Baldev untuk menyetujui mereka. Baldev mengatakan Veera melakukan ini untuk melawan dia. Dia bilang dia telah mengatakan kepadanya sebelumnya, yang di atas mereka. Dia mengatakan baik-baik saja, aku bersimpati untuk Preeto, tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa dalam hal ini.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 317
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 316

0 komentar:

Posting Komentar