SINOPSIS Veera Episode 314

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 314

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 314 - Episode dimulai saat Gunjan mengatakan Ranvi bahwa itu akan baik jika kita bernyanyi bersama-sama, orang akan sangat menyukainya dan cinta kita. Dia tidur dan tidak mendengar dia. Dia mengatakan bahwa hari akan segera datang. pagi nya, Ranvi bertanya wangi apa ini. Ratan mengatakan dia membuat Chole Puri, Chai ji menelepon dan mengatakan dia makan Chole Puri mengingat kamu. Gunjan bilang aku akan pergi ke rumah teman saya Babli, saya akan datang ke studio. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Gunjan mengatakan dia tidak baik, dia merasa lebih baik ketika saya sedang bersamanya. Dia pergi. Ratan berpikir Gunjan akan merasa buruk melihat Deepu dan Deepu ingin bersama Ranvi, tidak Gunjan pergi keluar karena Deepu, saya tidak bisa mengatakan ini untuk Ranvi, dia akan khawatir, saya berharap kita mendapatkan beberapa solusi untuk ini. Gunjan memainkan lagu Geet dan Ranvi dan memberitahu Guru ji untuk membuat dia bernyanyi seperti ini. Dia mengatakan lagu yang sangat sulit yang, dia tidak bisa menyanyi dalam satu minggu. Dia bilang dia telah melakukan latihan dan menyanyikan. Guru ji menutup telinganya. Veera membawa Preeto untuk pertemuan panchayat dan mengatakan penderitaan dia akan segera berakhir, Baldev ingin membantu semua orang. Preeto terima kasih dan Veera berpikir Preeto ingat suaminya selalu dan saya bertarung dengan Baldev selalu, saya harus mencoba untuk memenangkan hati Baldev lagi. Dia memperkenalkan Preeto ke Baldev. Dia meminta dia untuk menunggu, mereka berbicara pada beberapa topik yang penting. Veera menunggu untuk beberapa waktu. Baldev menyebut mereka. Veera meminta Preeto menceritakan semuanya dengan tenang. Preeto mengatakan masalahnya. Veera meminta Baldev berpikir bagaimana Preeto akan mengelola rumah di uang kurang tersebut. Baldev mengatakan ia tidak akan melakukan apa-apa. Veera mengatakan bagaimana kamu dapat mengatakan ini. Baldev mengatakan kamu istri saya dan kamu punya di sini, jika saya setuju dengan kamu, yang di atas kamu dan saya, sahukar tidak bisa memaafkan uang yang diambil sebagai pinjaman, ia akan mengambil harta mereka, ini berlangsung selalu . Dia mengatakan itu akan salah jika saya mendukung Preeto, pemberi pinjaman uang akan kembali uangnya. Veera meminta dia untuk membantu. Dia mengatakan dia tidak akan sesuatu yang salah. Preeto menangis dan pergi.

Kemudian Veera berpikir dia menyesal tapi dia akan mendapatkan keadilan bagi dirinya. Baldev datang dan tersenyum. Dia mengatakan rasanya apa yang kamu pikir tidak terjadi. Dia bertanya bagaimana kamu bisa melakukan hal ini. Dia mengatakan ketika kamu percaya apa pun dan saya tidak, kamu berdebat, dan saya telah memberikan banyak alasan bahkan kemudian kamu tidak percaya. Dia mengatakan Ratan tidak membantu janda apapun ketika dia sarpanch. Veera mengatakan dia tidak tahu semua ini. Preeto telah menunjukkan rasa sakitnya sekarang. Dia mengatakan benar ketika saya menjadi sarpanch itu. Dia bilang aku setuju kau menang, aku minta maaf, tapi tolong jangan marah mengenai hal Preeto ini. Dia mengatakan berpikir bagaimana saya merasa ketika kamu melakukan semua ini. Dia berpendapat dan mengatakan ia tidak akan membantu Preeto, kamu ingin saya untuk membuat kesalahan yang reruntuhan nama saya, kamu tidak akan menang dalam permainan ini. Dia mengatakan apakah kamu pikir ini adalah permainan, melihat negara Preeto ini, kamu melakukan kesalahan. Dia bilang aku sedang tidak melakukan kesalahan, saya tidak akan membantunya, saya menang dan kamu telah kehilangan. Veera menjelaskan dia untuk membantu Preeto, pind membutuhkan dia, jika dia tidak membantu, mereka akan mendapatkan terhadapnya. Dia meminta dia untuk berhenti memberikan saran, dia tidak akan mendengarnya, bahkan jika dia benar. Dia pergi. Preeto pulang dan menangis, dan tegur anak-anak dalam kemarahan dan frustrasi. Veera datang dan Preeto memberitahu anak-anak bahwa dia tidak bisa mengirim mereka ke sekolah. Veera meminta maaf. Veera mengatakan dia akan membayar biaya. Preeto mengatakan dia tidak bisa mengambil bantuan seperti ini. Veera mengatakan yang berbeda dari mengemis uang atau mengambil bantuan dari orang yang dicintai, sampai kita tidak menemukan cara, kita bisa melakukan ini. Dia meminta dia untuk tidak khawatir, dia tidak akan kehilangan harapan, ia akan menjelaskan kepada Baldev yang dia lakukan salah. Dia berpikir bagaimana Baldev akan menghentikan saya dari membantu Preeto.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 315
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 314

0 komentar:

Posting Komentar