SINOPSIS Veera Episode 312

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 312

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 312 - Episode dimulai saat Manjeet meminta Geet menyanyi tetapi jika dia tidak melakukan pekerjaan rumah tangga atau tidak melihat Deepu, dia tidak akan mengampuni dia. Geet mengatakan dia akan melakukan tugasnya pertama. Baldev datang di sana. Veera bertanya kapan dia bangun, dia akan membawa makanan. Bansuri mengatakan datang dan makanan. Baldev mengatakan ia akan memiliki makanan di kantor panchayat, saya masih menjadi sarpanch dan melihat pekerjaan di sana. Dia pergi. Bansuri mengatakan ia telah melihat wajah Veera. Balwant mengatakan kamu tidak bosan mengejek saya. Dia meminta Veera tidak mendengar semua ini dan mengambil Geet untuk Ranvi dan membuat dia berlatih. Veera mengatakan baik-baik saja. Veera mengambil Geet dan Deepu. Manjeet mengatakan Bansuri bahwa Veera telah menjadi masalah baginya Balwant juga, dia bisa menjawab. Bansuri mengatakan Balwant tidak bisa melihat apa-apa di depan Veera, dia adalah seorang gadis terbaik di pind dan pria terbaik adalah Ranvi. Ranvi meminta Ratan apakah dia melihat Gunjan. Ratan mengatakan dia pergi ke temannya. Dia mengatakan di pagi, adalah segalanya baik-baik saja, dia tidak memberitahu saya. Deepu dilengkapi dengan Geet dan Veera dan menyapa mereka. Ratan mengatakan Manjeet sangat marah hari itu. Geet bilang kamu tidak bisa percaya apa yang terjadi, Veera mengatakan kepada kebenaran di atas meja sarapan, Biji sangat marah dan Balwant mengambil sisi saya dan dia setuju. Deepu mengatakan dia bisa mencium bau suji ka halwa dan ingin memilikinya. Ratan mengatakan dia sangat cerdas dan membawanya. Ranvi melihat Veera. Veera mengatakan dia tidak ada katakan padanya. Dia mengatakan memang saya tidak melihat apa yang terjadi di sana, Baldev menyeret kamu dan membawa kamu, dia mendapatkan hak ini, kamu menikah dengannya dan sekarang ia tidak dengan cinta dengan kamu. Dia bilang dia mencintaiku bahkan sekarang, situasinya tidak tepat. Dia mengatakan situasi buruk bagi banyak orang, bahkan Gunjan dan saya punya masalah, aku menghina dia.

Kemudian dia mengatakan kamu berdua berbeda dan memiliki cara yang berbeda untuk mencintai dan menunjukkan kejengkelan, kamu tidak memberitahu siapa pun jika kamu terluka dan Baldev selalu marah, aku suka dia seperti itu. Dia bilang aku sedang melukai melihat kamu seperti ini. Dia bilang dia juga berkelahi dengan Baldev. Dia berbicara tentang Gunjan, dia sakit hati karena dia tidak bisa memiliki anak apapun. Dia mengatakan Gunjan baru saja kamu, menghabiskan waktu dengan dia. Ratan mengatakan Veera dan aku akan pulang Preeto ini. Ranvi dan Geet pergi untuk menjatuhkan Deepu. Veera bertanya tentang Gunjan. Gunjan belajar bernyanyi dengan ji Guru. Dia tidak bernyanyi dengan baik dan ia meminta dia untuk bernyanyi dengan baik, dan bernyanyi lagi. Dia mengatakan tidak, tidak dengan cara ini dan akan kesal. Tanyanya apakah dia menyanyi sebelumnya. Dia mengatakan tidak, tapi aku bisa menyanyi, saya belajar sesuatu segera seperti tari. Dia mengatakan tidak merasa buruk, saya akan harus bekerja keras pada kamu, ini tidak mudah. Dia bilang dia bisa bekerja keras dan dapat mengorbankan makan yang manis-manis dan asam, imp untuk saya. Dia mengatakan baik-baik saja, apa pun yang kamu tahu, hanya menyanyi. Dia mengatakan baik-baik saja dan menyanyikan lagu Ranvi ini. Dia membuat wajah dan tidak tahan suara kasar padanya. Ratan dan Veera datang untuk bertemu Preeto dan mengetuk pintu. Mereka meminta Preeto ada masalah apa sehingga dia tidak mengirim putrinya ke sekolah. Preeto meminta mereka untuk duduk. Dia mengatakan masalah keuangan, mereka bekerja di ladang untuk mendapatkan uang untuk bekerja pada bidang mereka sendiri, tetapi mereka gagal dan menggunakan laba untuk mengelola rumah. Dia bilang dia tidak mendapatkan uang dari pemberi pinjaman dan menjual panen nya dengan harga murah. Ratan mengatakan dia sangat berani dan whats buruk dalam meminta bantuan, mereka semua adalah orang-orang mereka. Veera bilang aku akan berbicara dengan Baldev, dia sarpanch, saya yakin dia akan menemukan beberapa cara. Preeto terima kasih. Baldev di kantor sarpanch dan beberapa orang mengeluh atas masalah kecil. Veera datang dan mengatakan dia perlu berbicara sesuatu yang peenting. Dia mengatakan dia di kantor sarpanch, dan meminta dia untuk menunggu. Dia pikir dia akan berbicara dengannya hari ini.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 313
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 312

0 komentar:

Posting Komentar