SINOPSIS Veera Episode 302

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 302

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 302 - Episode dimulai saat Baldev menunggu Veera. Manjeet mengatakan dia sudah pergi keluar, saya telah melihat dia. Baldev pun marah. Balwant mengatakan tidak, dia tidak bisa pergi tanpa berkata. Bansuri mengatakan tidak mengambil sisinya, semua orang akan berada di sana, apa yang akan orang mengatakan bahwa istri sarpanch tidak dengan dia. Baldev mengatakan saya mengatakan dia dan dia tidak tinggal diam. Balwant bilang aku akan menelepon. Manjeet mengatakan panggilan kemudian, kita sudah terlambat. Bansuri mengatakan ya, kita semua dengan Baldev. Mereka datang ke pujan Bhoomi. Manjeet meminta Geet untuk menunjukkan Baldev bahwa dia lebih baik dari Veera dalam segala hal. Dia bilang aku tahu kamu baik. Kohli mengejek Baldev dan mengatakan istri kamu tidak mempercayai kamu. Baldev marah. Pria itu mengatakan dia akan memberikan perceraian kepada istrinya. Geet tidak semua pengaturan. Baldev mengucapkan terima kasih. Geet mengatakan yang tugas dan daun saya. Manjeet mengatakan Geet melakukan pekerjaan yang baik. Baldev bilang ya, tapi dia tamu kita, itu adalah tugas Veera untuk mengelola semua ini. Manjeet bertanya Baldev mengapa ia memilih Veera. Dia meminta dia untuk meninggalkan Veera. Dia mengatakan dia akan melihat pekerjaan. Dia mengatakan tidak perlu, Geet akan mengatur segalanya, bagaimana kamu seperti Veera, dia akan memiliki seseorang seperti Geet. Dia pikir itu telah mempengaruhi dia dan tersenyum. Veera dian di pintu dan berpikir apa yang harus dilakukan, dari mana harus pergi. Oberoi datang dan Kohli mengatakan kepadanya segala sesuatu terjadi seperti yang kita inginkan. Oberoi bertanya di mana adalah Baldev, dia tidak tahu aku datang. Kohli bertanya tentang Baldev dan bertanya bagaimana dia bisa pergi ketika Sir kami telah datang dari jauh. Balwant mengatakan di mana dia pergi tanpa berkata. Bansuri mengatakan kamu berbicara dengannya. Mereka berdebat Baldev. Manjeet meminta mereka untuk menenangkan kemarahan. Dia bertindak manis dan meminta maaf kepada mereka atas keterlambatan. Geet menyapa mereka.

Kemudian Ratan menyambut semua orang dan melihat Veera. Veera mengatakan saya hanya lewat, saya harus buru-buru sekarang, yang terlambat. Ratan bertanya mengapa dia tampak lelah dan pergi untuk mendapatkan air. Baldev berpikir tentang Veera dan kata-kata Manjeet ini. Baldev datang ke sana dan tegur Veera. Dia bilang aku mengatakan kepada kamu untuk datang di puja. Dia bilang dia akan membawanya secara paksa jika dia tidak setuju. Dia mengatakan dia akan datang di Bhoomi puja. Dia berpendapat dengan dia dan tegur dia. Dia mengatakan dia melakukan hal ini untuk egonya. Dia mengatakan demikian kamu berpikir ini, apa pun yang saya lakukan selalu bagi saya, apakah kamu berpikir bahwa aku ingin kau bersama saya, karena saya akan senang untuk menjadi berbagi kesuksesan saya dengan cinta saya. Dia mengatakan ayah saya tidak merasa saya ini mampu, saya melakukan hal yang besar seperti saya sendiri, jadi aku ingin kau bersamaku. Dia mengatakan saya akan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, saya peduli untuk perasaan saya, istri sarpanch akan duduk di sampingnya. Dia mengangkat dirinya. Dia bertanya apa yang dia lakukan. Dia membawanya. Dia bilang dia senang bahwa ia mengambil dia seperti ini. Dia bilang aku tahu kau akan berjalan. Dia mengatakan tidak, kemudian saya lagi di lengan kamu. Dia menjatuhkan dirinya. Mereka memiliki kontak mata. Dia memegang dia dekat dan mengatakan apa pun yang kamu lakukan, kamu berpikir yang tepat, apakah kamu melihat saya mengenakan setelan yang kamu pilih, aku siap untuk datang di puja, dan saya mengatakan kepada Ratan bahwa saya tidak akan datang ke sana. Dia bertanya mengapa dia pergi ke sana kemudian. Dia mengatakan mendengarkan saya, aku mencintaimu lain saya akan dipukuli kamu. Dia mengatakan Tai ji menyuruhnya untuk membawa silinder dari gudang dan itu terkunci. Dia berlari dari jendela dan datang ke sini. Dia mengatakan sekolah adalah mimpinya, seperti mal adalah mimpinya, bahkan kemudian dia ingin datang sehingga dia tidak mendapatkan malu, dia tahu imp nya, dan ia terus tanggal yang sama, dia tidak terganggu dan hanya berpikir tentang dia. Dia mengatakan mengapa kau melawan saya dalam pemilu. Dia bilang aku tidak melawan, aku berdiri sehingga pind mendapat untuk memilih antara dua pesaing yang baik. Mereka berdebat. Dia mengatakan melupakan semua ini, Anda dan Ranvi tidak memberikan cara bagi saya, kau mencintaiku dan tidak mengerti aku bisa melakukan apa-apa dalam kemarahan dan menjadi sarpanch adalah hal penting bagi saya. Dia mengatakan lebih dari istri kamu.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 303
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 302

0 komentar:

Posting Komentar