SINOPSIS Veera Episode 301

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 301

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 301 - Episode dimulai saat Manjeet meminta Geet untuk mendukung Baldev sehingga ia menyukainya dan tidak Veera. Dia mengatakan Veera akan masuk peresmian sekolah dan kamu bersamanya di Bhoomi pujan, maka dia dapat terjadi Veera dalam hidupnya dalam satu minggu. Geet mengatakan Veera gadis yang baik, Baldev kesal dengan dia, tapi ... Manjeet liku tangannya dan tegur dia. Ranvi datang untuk merekam dan seorang pria melihat dia dengan Deepu dan mengatakan ia akan mencintai anak-anaknya banyak. Ranvi mendapat sedih dan tidak bernyanyi dengan baik memikirkan Gunjan. Pria itu meminta dia baik-baik saja, ia kehilangan ketukan. Ranvi mengatakan dia akan mengambil istirahat. Manjeet mencoba untuk mengisi telinga Baldev melawan Veera dan meminta dia untuk mengambil Geet bersama, dia akan mengelola semua item puja. Baldev mengatakan tidak, ia akan mengelola dirinya sendiri dan Veera akan datang. Dia meminta dia untuk menunjukkan ke Veera. Dia mengatakan baik-baik saja, datang. Dia meminta dia untuk membeli beberapa pakaian yang bagus untuk dirinya sendiri dan Geet. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan membawanya ke belanja setelah bertemu pandit. Geet bilang aku hanya akan pergi dan datang berubah dupatta. Manjeet tersenyum. Veera memasak di dapur. Geet tegang datang di sana. Veera bertanya apakah ada pekerjaan. Geet mengatakan aku akan ke pasar, Baldev mengambil saya, saya harus pergi. Veera tersenyum dan meminta dia untuk pergi, dan tidak meminta hal-hal kecil, dia akan merasa aneh. Geet mengangguk dan pergi. Pada malam nya, Veera senang melihat Gunjan. Dia bertanya bagaimana dia. Gunjan mengatakan Ranvi mengambil baik-baik saya. Veera mengatakan Baldev pergi dengan Geet. Gunjan bertanya apa. Veera mengatakan untuk belanja. Gunjan meminta dia untuk tidak membiarkan Geet menghabiskan waktu dengan Baldev. Veera bertanya mengapa. Gunjan bilang aku tidak suka Geet, dia adalah sepupu saya Bhabhi, tapi aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya, Sukhdev meninggal, yang saya temui di masa kecil, saya tidak suka Tai ji.

Kemudian Veera mengatakan Geet indah, jangan khawatir. Gunjan pergi untuk berbicara dengan Bansuri. Dia datang dan menutup pintu. Bansuri bertanya ada masalah apa ini. Dia bertanya mengapa ia membiarkan Manjeet melakukan semua ini, kenapa kau tidak mengatakan yang sebenarnya padanya untuk semua orang, kamu harus menghentikan ini, Geet pergi dengan Baldev untuk memasarkan dan besok dia bisa pergi ke mana pun, menghentikannya, kalau tidak aku akan memberitahu semua orang. Bansuri mengatakan tidak, saya akan berhenti, memberi saya beberapa waktu. Gunjan bilang aku hanya tahu Veera selalu disimpan dan pernikahan Ranvi, aku tidak bisa membiarkan siapa pun kehancuran Veera dan pernikahan Baldev ini, berhenti Manjeet lain saya akan memberitahu semua orang. Dia pergi. Baldev datang dan meminta Veera mengenakan gaun biru, karena ia juga mendapat kurta biru untuk dirinya sendiri. Dia mengatakan ini adalah peringatan terakhir saya, jika kamu mencoba untuk melawan saya, hasilnya akan buruk. Dia bilang aku akan pergi ke mana aku berharap, sekolah penting bagi saya. Dia bilang dia akan memeluknya dan mengambil jika dia menolak. Dia mengatakan hari-hari hilang. Dia memegang dia dan dia jatuh pada dirinya. Dia meminta dia untuk pindah dari dia dan daun. Dia pikir dia harus memberitahu Balwant, bahwa dia tidak bisa mengelola Baldev sekarang. Deepu mengatakan Geet yang Ranvi bernyanyi dengan baik. Geet bertanya apakah dia kesulitan dia. Deepu mengatakan tidak, saya seorang gadis yang baik. Geet meminta dia untuk tidur. Deepu meminta dia untuk menyanyikan lagu pengantar tidur dan dia akan tidur. Veera mendengarnya dan datang ke dia tersenyum. Veera datang dan mengatakan ia bernyanyi dengan baik, dia merasa seperti bermain pada radio. Geet tersenyum. Veera mengatakan musik memiliki kekuatan untuk menyembuhkan semua rasa sakit, dan lagu itu sangat menenangkan, aku harus berterima kasih. Geet bertanya mengapa. Veera tersenyum dan pergi ke Deepu, dan membelai nya. Deepu tidur. Veera pun pergi. Geet kata Veera membuat orang asing yang dia cintai begitu cepat, dan saya m malu untuk berbuat salah dengan kamu, saya tidak punya pilihan yang menaati Manjeet, tidak tahu apa yang akan dia katakan padaku lakukan besok di Bhoomi pujan. Manjeet datang dan meminta mengapa Veera datang ke sini. Geet bilang aku bernyanyi lagu pengantar tidur dan Veera datang untuk memuji itu. Manjeet mengatakan meninggalkannya, Veera tidak datang Bhoomi pujan besok, dia akan di peresmian sekolah, saya akan memberitahu kamu apa yang harus dilakukan di Bhoomi pujan. Veera berbicara kepada Ratan dan mengatakan dia telah melakukan semua pengaturan untuk sekolah, silahkan mengelolanya, saya ingin pergi dengan Baldev untuk mendukung dia di Bhoomi pujan. Manjeet mendengar ini. Ratan meminta Veera untuk pergi, karena dia mengerti dirinya. Veera mengatakan dia telah diberitahu segalanya untuk Savita dan dia akan kemudian setelah Bhoomi pujan. Manjeet mengatakan ini tidak bisa terjadi. Pada pagi nya, Manjeet meminta manis untuk Veera dan mengirim dia ke toko ruang untuk membawa tabung gas. Veera pergi ke sana dan mendapatkannya. Manjeet mengunci pintu dari luar dan tersenyum. Veera memanggil semua orang meminta mereka untuk membuka pintu. Veera mengatakan melakukan Tai ji melakukan ini sengaja, tidak ada, mengapa dia melakukan hal ini. Baldev menunggu untuk semua orang. Bansuri mengatakan kami telah datang. Dia bertanya tentang Veera, dia di dapur. Manjeet mengatakan tidak, aku melihat dia keluar beberapa waktu lalu. Baldev marah berpikir kali ini ia tidak akan memaafkannya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 302
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 301

0 komentar:

Posting Komentar