SINOPSIS Veera Episode 295

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 295

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 295 - Episode dimulai saat Manjeet mengatakan mengapa Baldev mengambil kembali FIR itu, ia bisa lemah lagi, aku harus berbicara dengannya dan mencari tahu kebenciannya. Dia menyebut Baldev dan bertanya tentang Ranvi keluar dari penjara, itu berarti semuanya baik antara dia dan Veera, apakah dia menerima kesalahannya. Dia mengatakan tidak, dia memiliki ego, ia tidak akan minta maaf, saya tidak akan datang kembali ke rumah, saya tidak mengambil kembali keluhan untuk datang kembali ke rumah. Dia bertanya mengapa, ini adalah rumah kamu, kembali ke rumah untuk Biji. Dia mengatakan Balwant memarahi saya karena Veera, sampai dia tidak meminta maaf kepada saya, saya tidak akan pulang. Dia mengakhiri panggilan. Veera melihat foto dan mendapat sedih. Bansuri datang ke sana dan meminta Veera meminta maaf kepada Baldev, sehingga ia dapat kembali ke rumah. Dia bilang dia melakukan kesalahan untuk berdiri melawan dia dalam pemilu. Veera bertanya apa. Manjeet datang dan mengatakan dia bilang harus minta maaf memegang kakinya panchayat dan teman-temannya. Mereka memprovokasi dirinya lebih memintanya untuk mengambil semua menyalahkan pada dirinya. Veera bertanya apakah ia ingin aku mengatakan semua ini. Bansuri mengatakan baik-baik saja, meminta maaf padanya. Dia menyebut Baldev dan mengatakan Veera siap untuk meminta maaf. Baldev bertanya-benar? Bansuri mengatakan ya, dia menyesalkan atas kesalahan dan kesalahan Ranvi ini. Veera mengatakan dia tidak akan meminta maaf padanya. Saya tidak merasa Ranvi dan saya lakukan salah, saya ingin Baldev datang kembali ke rumah, tapi aku tidak bisa berpura-pura seperti ini. Dia pergi. Bansuri mengatakan Baldev ... Baldev mengakhiri panggilan dengan marah. Manjeet tersenyum. Veera menangis dan Bansuri datang untuk memarahinya. Veera mengatakan dia tidak akan minta maaf, lain ia tidak akan menyadari kesalahannya. Bansuri meminta dia untuk mendapatkan hilang atau mati. Balwant datang dan bertanya bagaimana dia berbicara. Bansuri mengatakan anak saya tidak ada di sini. Balwant bertanya siapa berhenti dia untuk datang. Bansuri mengatakan Veera tidak meminta maaf kepadanya. Balwant meminta dia gila, salah nya, Veera tidak menipu dia, dia tidak menghina dia, dia melakukan semua ini dengan dia, dia harus meminta maaf.
Kemudian Balwant berkata Veera harus hormat namun harga diri akan pergi, dan mengirim dia ke kamar. Dia menegur Bansuri dan Manjeet untuk membawa Bansuri. Veera menangis dan ia menenangkan dirinya. Gunjan panggilan Dhingra dan mengatakan media yang tidak bisa tahu apa-apa. Dhingra meminta saya dapat berbicara dengannya. Dia mengatakan Ranvi dan dia tidak merespon. Dia mengatakan dia lelah, dia akan menelepon nanti. Dia melihat Ranvi sedih. Dia bilang kita tidak bisa mengubah apa yang terjadi, tapi kita bisa melupakan itu dan melanjutkan, minimal demi keluarga. Dia bilang aku ini baik-baik saja, saya ingin tidur sekarang. Dia mengatakan baik-baik saja, memiliki pikiran yang baik dan positif untuk besok. Bansuri berbicara kepada Gunjan dan marah pada Veera dan Ranvi. Dia mengatakan Veera selalu menghina Baldev, dia ingin dia untuk meminta maaf dan dia menolak, ayah kamu mendukung dia. Dia bilang dia sendirian. Gunjan bilang aku dengan kamu, saya tidak peduli siapa yang melawan kita, saya akan membawa Baldev rumah, ini adalah janji saya. Veera membayangkan Baldev datang padanya dan tersenyum. Dia memegang wajahnya dan mereka memiliki momen manis. Dia bilang aku ingin dia kembali, tapi aku tidak bisa melakukan sesuatu yang salah, saya tidak bisa minta maaf. Dia menangis. Dhingra datang dan berbicara kepada Ranvi dan Gunjan. Ranvi mengatakan dia mengatakan kepada saya untuk melupakan semuanya dan pindah, jadi saya pikir untuk mendapatkan sibuk dalam pekerjaan. Ratan mengatakan Baldev menjadi sarpanch hari ini, jadi saya akan serah terima semua file padanya. Ranvi meminta Gunjan untuk datang. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan baik-baik saja dan dia meminta saya harus pergi dengan Ratan ke kantor panchayat. Dia mengatakan kamu dapat pergi dan pergi. Gunjan meminta Ratan dan Chai ji bisa dia datang untuk bertemu Baldev, dan ia menyelamatkan Ranvi dari media dan dibawa kembali FIR tersebut. Ratan mengatakan baik-baik saja, dia saudaramu. Chai ji mengatakan dia adalah keluarga, kamu pergi. Bansuri mengatakan dia senang bahwa Baldev menjadi sarpanch hari ini dan Veera mengatakan dia tidak akan datang. Bansuri tegur dia. Dia bilang dia sangat egois dan Baldev adalah beruntung bahwa ia adalah istrinya. Manjeet juga tegur dia mengatakan Bansuri dan Baldev tidak menyukainya, dan Veera bodoh untuk etika nya. Dia meminta Veera untuk datang.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 296
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 295

0 komentar:

Posting Komentar