SINOPSIS Veera Episode 292

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 292

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 292 - Episode dimulai saat Baldev menang dan semua orang mengucapkan selamat kepadanya. Kohli mengatakan Veera juga di sini. Baldev bilang aku tidak mau bicara, dia akan membuat masalah. Kohli mengatakan biarkan masalah peti nya, orang akan berpikir dia salah. Kohli memanggilnya dan bertanya apa yang harus mereka lakukan sekarang untuk merayakan kemenangan. Baldev berpikir dia bisa melakukan apa saja dan pind sudah mencintainya. Kohli memprovokasi dirinya lebih untuk membuatnya menciptakan masalah dan meminta dia untuk mengucapkan selamat kepada suaminya, sebagai kebanggaan baginya. Veera tersenyum dan berkata aku tahu kau tidak melakukan sesuatu yang salah untuk memenangkan pemilu, selamat karena telah memenangkan pemilu. Baldev terkejut. Dia meninggalkan dari sana. Kohli mengatakan saya pikir dia menerima kekalahan, kita akan memiliki pesta di malam hari. Baldev mengatakan tidak hari ini, hari lain. Kohli bertanya mengapa, dia takut istrinya. Baldev mengatakan tidak seperti itu, aku berpikir pengaturan dapat dilakukan dengan mudah kemudian, jika kamu ingin melakukan pesta hari ini, saya baik-baik saja, di rumah saya. Ratan membuat makanan dan mengatakan Gunjan bahwa ia harus memberikan makan siang kepada Ranvi, dia meyakinkan inspektur untuk lulus makanan. Chai ji mengatakan bahwa Baldev dimenangkan oleh banyak orang. Ratan mengatakan baik-baik saja, ia tidak berpikir bagaimana dia menang, bagaimana istri dan adik dipengaruhi olehnya. Chai ji mengatakan tapi kenapa dia membalas dendam dari Ranvi. Ratan bilang aku tidak tahu, aku hanya ingin dia untuk mengambil keluhannya kembali. Gunjan bilang aku akan berbicara dengan ayah. Dhingra panggilan Gunjan untuk Ranvi dan dia memberitahu dia segalanya. Dia mengatakan yang tangguh, menyembunyikan ini dari media bahwa ia di penjara lain karirnya akan berakhir. Dia bilang aku akan mencoba yang terbaik yang tidak ada yang tahu itu dan kamu juga melakukan apa yang kamu bisa. Dia mengatakan baik-baik saja. Ratan bilang aku bisa mengerti dan meminta Gunjan menjadi kuat. Gunjan datang ke bertemu Ranvi di kantor polisi. Ranvi meminta Gunjan pulang, ia merasa sedih melihat dia di kantor polisi. Bansuri dan Manjeet senang untuk kemenangan Baldev dan melihat Veera. Manjeet berkata akan mengemas tasnya, saat dia akan pergi. Manjeet mengejek Veera dan dia pergi. Bansuri tertawa. Balwant datang dan menghentikan Veera. Dia bertanya apakah dia meninggalkan rumah. Dia bertanya bisa saya tinggal di sini setelah apa yang semua terjadi, saya tidak punya alasan untuk berada di sini, lebih baik jika saya meninggalkan orang lain di sini. Balwant mengatakan kamu dapat memutuskannya sendiri.

Kemudian Baldev memenuhi semua orang pind dan senang memenangkan pemilu. Veera menangis dan mengatakan Balwant bahwa kali ini yang tidak kesalahan saya, mengapa dia melakukan hal ini, bagaimana saya bisa tinggal bersamanya di rumah ini, ia telah membuat saya jatuh pind dan menyakiti saya harga diri, ia membuat saya kriminal di mata hukum , jika saya tinggal di sini, saya tidak dapat memenuhi mata saya, dia membuktikan aku salah. Balwant bilang aku tahu yang sulit bagi kamu, tapi ... Dia mengatakan saat ini niatnya salah dan bekerja mengambil, memberitahu saya bagaimana untuk bisa bersamanya, saya pikir dia mencintaiku, kemarahan dan kasih-Nya yang benar, tapi kali ini ia menunjukkan cinta palsu dan menipu saya, saya tidak tahan curang nya. Balwant menangis dan meminta dia untuk menjadi kuat demi dirinya, karena ia tahu jika dia tinggal di rumah ini, bahkan jika mereka melawan, ia akan berada di jalan yang benar, yang lain tidak akan ada yang menunjukkan kepadanya jalan yang benar. Dia meminta maaf padanya atas kesalahan Baldev dan mengatakan saya akan menahan kaki kamu. Dia mengatakan tidak melakukan ini, saya tidak akan pergi tapi tidak meminta maaf seperti ini. Dia memeluk dia dan mereka menangis. Bansuri dan Manjeet melihat pada. Mereka mendengar suara Band. Balwant keluar dan menghentikan band itu. Dia mengatakan dia malu untuk memanggil anaknya dan menegur Baldev. Baldev mengatakan kamu memalukan saya. Balwant mengatakan kamu tidak memiliki rasa malu dan menceritakan bagaimana ia mendapat nama Veera ini dihapus dan membuat Ranvi ditangkap, karena ia lebih baik daripada kamu dalam segala hal. Baldev mengatakan saya menghormati kamu, bukan berarti kamu akan membuat saya merasa rendah diri, saya menjadi sarpanch, bangga keberhasilan saya, kamu tidak bisa bersikap seperti ini selalu. Balwant mengatakan rumah ini lebih dan saya dapat berperilaku dengan cara apapun yang saya suka. Dia menyebut pendusta dan merayap nya. Dia meminta dia untuk menghapus Ranvi dari kesalahan dan kemudian meminta maaf kepada Veera, untuk tinggal di rumah mereka. Baldev pun marah.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 293
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 292

0 komentar:

Posting Komentar