SINOPSIS Veera Episode 290

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 290

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 290 - Episode dimulai saat Manjeet dan Bansuri mengurus Baldev dan mengatakan Veera telah mengirim Ranvi untuk mengalahkan Baldev dan kemudian datang untuk menghentikan dia untuk melakukan drama dan menunjukkan kepeduliannya. Veera meminta Ranvi tidak perlu khawatir untuk dia, karena dia punya kebiasaan untuk semua ini. Dia bilang dia telah menanggung lebih dari ini sebelumnya. Ranvi marah pada Baldev. Dia meminta dia untuk membuat susu Haldi. Ranvi mengatakan ia telah kehilangan untuk membuat hal yang lebih baik untuk Veera. Dia mengatakan kamu adalah adikku, kamu berpikir apa yang saya berpikir bahwa Baldev berubah. Dia mengatakan kamu melakukan apa yang saudara harus dilakukan. Chai ji memberkati mereka. Ranvi memeluk Veera. Gunjan ingat kata-kata dan tangisan Baldev ini. Dia bilang dia hanya akan datang. Dia menyebut Baldev dan Bansuri mendapat panggilan. Dia bertanya padanya tentang Baldev. Bansuri mengatakan suami kamu telah dipukuli dia banyak, ia mabuk dan tidak membela. Gunjan meminta saya dapat berbicara. Bansuri mengatakan kamu berbicara di sini, sekarang yang ada untuk berbicara. Gunjan menegaskan. Bansuri mengatakan ia memiliki obat-obatan dan tidur sekarang, kamu lupa dengan Ranvi, ia tidak menghormati Baldev, dia memperlakukannya seperti binatang. Gunjan berakhir panggilan. Chai ji terlihat pada. Gunjan bilang aku hanya .... Chai ji mengatakan tidak perlu untuk menjelaskan, ia saudaramu dan tugas kamu untuk tahu tentang keadaan nya, bagaimana dia. Gunjan mengatakan sekarang dia sedang tidur. Dia bilang aku sedang terjebak antara permusuhan mereka seperti Veera. Chai ji meminta dia untuk tidak khawatir, karena waktu akan membuat semuanya baik-baik saja. Ratan meminta Veera untuk pulang. Veera meminta Ranvi untuk mengurus dan pergi. Ratan meminta dia untuk tidak mengambil keputusan terburu-buru yang akan membuat dia besok penyesalan. Veera mengangguk dan pergi. Bansuri dan Manjeet harus bicara, yang Baldev dan Veera ini hubungan yang lebih dari sekarang, ia tidak akan memaafkannya sekarang. Veera pulang dan Bansuri mengatakan kami pikir dia tidak akan datang, tapi dia masih datang. Veera mulai membereskan tasnya. Baldev bertanya apa yang dia lakukan dan memegang tangannya. Dia berpendapat dengan dia dan dia juga menegurnya. Dia meminta dia untuk duduk di rumah dan melihat dia menang, dan kemudian membuat permen. Dia bertanya mengapa, kamu bisa bermain tidak adil. Dia mengatakan kamu juga tidak bermain adil. Mereka memiliki argumen karena ia telah ditipu dan tidak menyesal. Dia bilang dia tidak berpikir ia bisa melakukan ini. Dia bertanya mengapa, jika kamu percaya aku membunuh Nihaal Chachu. Dia bilang aku tidak percaya begitu, saya menikah dengan kamu untuk menghentikan Ranvi dari memberikan pernyataan, kamu membuat neraka di hidup saya untuk menghukum saya, tapi saya harus menanggung segala sesuatu yang saya tahu kamu tidak bersalah, tapi kali ini kamu merencanakan ini terhadap saya, dan terbukti aku salah, kamu akan tidak melakukan ini jika kamu mencintai saya, suami singkatan istrinya dan tidak menciptakan situasi seperti untuk menempatkan pind terhadap saya dan membuktikan saya salah, mengapa harus saya tinggal di sini.

Kemudian dia mengatakan kamu akan meninggalkan saya jika kamu belajar untuk hidup tanpa aku. Dia bilang aku akan belajar sekarang dan menjelaskan diriku sendiri bahwa aku mencintai Baldev dan dia tidak mencintaiku. Dia bilang dia tidak akan tinggal di sini bersamanya, dan selamat untuk kemenangan. Dia mendapat panggilan. Dia mengatakan kamu pergi dan berbicara dengan panchayat, tidak akan ada yang penting dari memenangkan pemilu, sekarang aku mengerti adikku selalu benar, dan mengapa dia berhenti saya menikahi kamu. Baldev mendapat telepon dari kantor panchayat dan mengatakan aku datang, saya memiliki beberapa pekerjaan penting sebelum. Dia melihat Veera dan mengatakan kamu mengatakan banyak, saya pikir kamu belajar, tetapi kamu tidak. Ranvi datang dan mereka semua memintanya untuk beristirahat. Dia bilang dia punya pekerjaan. Polisi datang dan meminta Ranvi, mengatakan mereka harus menangkapnya sebagai Baldev telah mengajukan keluhan. Ratan mengatakan mereka telah berjuang dan bahkan Baldev telah memukulinya. Dia mengatakan tapi dia mengajukan keluhan pertama, sekarang Ranvi katakan di pengadilan. Gunjan mengatakan mengapa Baldev akan mengajukan FIR terhadap dirinya. Dia bilang aku tidak tahu, kita harus membawanya. Bansuri meminta Veera untuk beberapa hari. Ratan memanggilnya dan mengatakan Baldev mengajukan FIR terhadap Ranvi dan polisi datang untuk menangkapnya. Veera pun terkejut.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 291
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 290

0 komentar:

Posting Komentar