SINOPSIS Veera Episode 289

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 289

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 289 - Episode dimulai saat Kohli berkata+ kepada Oberoi bahwa Baldev berbuat baik dan Veera didiskualifikasi. Oberoi meminta dia untuk tetap mengawasi Veera. Baldev mengatakan dia selalu melakukan yang salah dengan saya dan saya selalu memaafkanmu, kali ini aku yang salah dengan kamu, mari kita lihat kamu memaafkan saya atau tidak. Veera menangis dan mengatakan suami saya telah terperangkap saya, saya tidak tahu dia membenci saya begitu banyak. Ranvi bilang aku tidak bisa membayangkan, kami merasa dia berubah tapi dia masih sama. Ratan mengatakan memungkinkan pulang sekarang dan Ranvi pergi. Ratan mengatakan dia pergi ke Baldev. Baldev mengatakan Kohli bahwa ia akan pulang sekarang. Kohli mengatakan memiliki anggur, apa perbedaannya jika kamu pergi terlambat. Baldev mengatakan tidak, aku akan pergi. Ranvi datang ke rumahnya dan memanggil Baldev. Bansuri mengatakan dia tidak di rumah, tidak dengan berteriak ,. Balwant sedang tidur. Balwant datang dan bertanya apa yang terjadi. Ranvi mengatakan ia akan marah ketika ia tahu dan pergi. Manjeet tersenyum dan berkata Baldev menang di rencananya. Bansuri mengatakan jika ia melakukan sesuatu yang salah dengan anak saya, saya tidak akan meninggalkan dia. Balwant pergi untuk meminta Ranvi dan melihat dia pergi. Dia bertanya mengapa dia begitu marah. Dia bertanya apa lakukan Baldev lakukan sekarang. Baldev datang berjalan dalam keadaan mabuk. Ratan memberitahu segalanya untuk Chai ji. Chai ji mengatakan dia melakukan hal rendah seperti untuk memenangkan pemilu. Ratan mengatakan Ranvi tidak tahan jika ada yang sakit Veera, dia rusak hari ini dan tidak tahu apa yang akan Ranvi lakukan dengan dia sekarang. Ranvi menunggu Baldev di luar rumahnya. Dia melihat Baldev datang. Ia menangkap kerah dan bertanya mengapa dia melakukan hal ini. Baldev bertanya mengapa dia marah, dia bahwa ia dan Veera mulai. Ranvi mengatakan kami tidak menipu kamu, apakah kita mencoba untuk menjaga adil dan mendapatkan penilaian, atau memberikan hadiah, apa yang kamu lakukan, kamu ditipu istri yang sangat mengasihi kamu. Baldev mengatakan apa itu cinta, dia berdiri melawan saya dalam pemilu, saya telah melakukan ini, dia akan menyembunyikan wajahnya sepanjang hidupnya sekarang. Ranvi mengalahkan dia banyak. Gunjan mengatakan Veera kita akan melihat mereka. Bansuri meminta Baldev dan Ranvi untuk tidak melawan. Gunjan pulang dan meminta mereka untuk menghentikannya. Dia menyebut Veera dan meminta dia untuk segera pergi ke luar rumah, Ranvi dan Baldev sedang berjuang. Veera mengatakan aku datang.

Kemudian Ratan datang dan meminta mereka untuk berhenti. Balwant pun datang . Mereka tidak berhenti berjuang. Veera datang melihatnya. Dia meminta mereka untuk meninggalkan satu sama lain dan memberikan sumpahnya. Ranvi pun pergi dengan Baldev. Balwant meminta mereka untuk malu, bagaimana mereka berjuang seperti binatang. Baldev katanya mulai. Ranvi bertanya apa yang kamu lakukan, kamu terus menyelenggarakan pesta untuk Veera, dan membuatnya diskualifikasi dalam pemilihan. Balwant pun terkejut. Veera mengatakan ia telah mendapat bukti yang salah terhadap saya dan membuktikan bahwa saya menyuap orang-orang untuk mendapatkan hitungan orang, jadi saya didiskualifikasi, suami saya telah hancur, kesalahan saya adalah terlalu percaya padanya, saya pikir dia mencintaiku. Baldev mengatakan aku mencintaimu, tapi saya menyesal bahwa saya tidak mendapatkan cinta dari kamu, kamu berdiri melawan saya dan menunjukkan ke bawah kamu menggunakan popularitas Ranvi ini. Balwant pun marah. Baldev menyebut mereka pencuri. Ranvi mengalahkan dia dan Veera berhenti padanya. Balwant bilang itu batas, dan meminta Veera untuk mengambil Ranvi dan pergi ke rumah Biji nya. Veera meminta Ranvi untuk tenang. Ranvi mengatakan apa untuk tenang, pria ini telah melakukan begitu banyak dan kamu ingin saya untuk tenang. Dia bilang Anda tidak bisa membersihkan nama saya dari kesalahan ini, demi Tuhan datang. Ranvi pergi dengan dia. Ratan meminta Gunjan pulang. Gunjan mengatakan tidak Biji, saya perlu berbicara dengan saudara saya, saya akan datang. Ratan pergi. Gunjan meminta orang tuanya untuk pulang. Bansuri meminta dia gila, dia bisa melihat negara Baldev ini. Balwant mengatakan biarkan dia bicara. Mereka semua pergi ke dalam rumah.

Kemudian Gunjan berbicara kepada Baldev. Dia bertanya apakah dia merasa apa yang dia lakukan dengan Veera benar, ia telah ditipu dan pecah kepercayaannya. Dia bilang dia sedih, karena dia hilang, dia tidak tahu suaminya tidak datang karena ia berencana terhadap dirinya. Dia mengatakan kamu juga membuat saya buruk, tidak ada yang memberitahu apa-apa untuk Ranvi, dia telah memukul saya pertama. Dia mengatakan kamu melakukan pekerjaan tersebut, tidak ada saudara tidak tahan penghinaan adiknya seperti ini. Dia mengatakan besar, kakak dan contoh yang ideal kakak, jika dia harus menghormati Ranvi sepanjang hidupnya, mengapa ia menikah. Gunjan mengatakan dia mencintai kamu, dan kamu memeluknya, kamu tidak berpikir kamu sudah menyakiti istri kamu. Dia mengatakan dia telah menyakiti saya dengan menyetujui Ranvi, apakah kamu tahu bagaimana buruk aku merasakannya, dan ketika adikku telah mendukung Veera bukan saya, dan ketika saya ingin membantu, kamu tidak membantu saya, ayah saya berada di pihak Veera ini, baik kamu melakukan ini untuk Ranvi, tetapi Veera harus telah mendukung saya dengan cara ini, tapi dia tidak, dia berdiri melawan aku, aku sendirian. Dia pun menangis. Dia mengatakan Veera selalu mendukung Ranvi dan pergi dengan saya. Dia pun pergi.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 290
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 289

0 komentar:

Posting Komentar