SINOPSIS Veera Episode 287

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 287

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 287 - Episode dimulai saat Baldev berkata kepada Bansuri dan Manjeer bahwa tidak ada yang penting baginya, daripada menjadi sarpanch, bahkan tidak Veera. Dia pergi. Bansuri merasa senang dan mengatakan dia ingin Baldev untuk menang, dan hubungannya dengan Veera akan berakhir. Manjeet mengatakan ya dan berpikir ia membuat karyanya mudah dan dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan. Baldev meminta Veera untuk siap. Dia mengatakan ya. Dia peduli padanya. Dia bertanya apakah engkau mengasihi saya begitu banyak. Dia tersenyum dan mengatakan hasil pemilu tidak harus datang di antara kami. Dia mengatakan tidak pernah dan berpikir Baldev nya kembali. Dia mengatakan mari kita pergi, pihak kami harus mencapai pertama. Mereka pun pergi. Namun Ranvi terjebak dan Gunjan tertawa. Dia menggelitikinya dan dia bertanya apa yang dia lakukan. Dia mendapat panggilan Dhingra ini. Dhingra mengatakan berita yang baik, Arora mengatakan kamu menangani kontroversi dengan baik dan kamu akan terkenal, ia meminta kamu untuk merekam lagu. Ranvi mengatakan tidak perlu, ia khawatir untuk dirinya sendiri ketika kasus itu terjadi, saya tidak akan bekerja dengannya sekarang. Baldev dan Veera datang ke restoran dan dia suka segala sesuatu. Dia menunjukkan menu dan pergi ke katering, dan meminta Veera untuk menandatangani. Dia meminta untuk menyambut tamu dan ia memiliki beberapa pekerjaan. Dia mengatakan baik-baik saja. Orang-orang seperti persiapan pesta. Ranvi dan Gunjan menyukainya seperti yang terlihat besar. Veera mengatakan Baldev melakukan segalanya. Baldev pun memanggil Kohli. Kohli mengatakan semuanya sudah diatur, mulai pekerjaan kamu sekarang. Veera panggilan Baldev dan bertanya di mana dia. Dia bilang aku sedang melakukan pengaturan. Dia mengatakan maka kamu akan kehilangan pesta ini, saya akan datang untuk membantu kamu. Dia mengatakan tidak ada, tinggal di pesta, apa yang akan para tamu berpikir. Dia mengatakan baik-baik saja, segera datang.

Kemudian Bansuri membuat makanan yang enak saat ia mendapat kabar baik. Balwant datang dan mereka menyembunyikan hal dari dia. Dia suka makanan dan bertanya mengapa memperlakukan ini. Bansuri mengatakan Baldev dan Veera pergi ke pesta jadi kami pikir untuk melakukan pesta di rumah. Dia mengatakan yang besar, saya tidak percaya kamu punya ide yang bagus untuk ini. Chai ji pulang dan berbicara kepada Ratan. Dia menemukan Ratan marah. Ratan pun memeluknya. Gunjan meminta Ranvi untuk mendengarkan dia. Dia mengatakan pembohong, tidak membuat kata-kata. Dia mengatakan tidak ada, tidak ada satu seperti kamu, kata-kata saya yang sejati seperti cinta saya. Dia mengatakan kemudian membuktikannya. Dia bertanya bagaimana. Dia meminta saya akan mengatakan semuanya. Dia tersenyum dan berjalan di atas panggung. Dia mengatakan ia ingin mengatakan hatinya untuk istrinya, dia ingin memberitahu semua orang yang bahwa saya .... ia berjalan ke Gunjan dan memberinya mawar duduk berlutut. Dia bilang aku mencintaimu Gunjan. Gunjan tersenyum. tari Ranvi dan Gunjan dan semua orang tersenyum. Ratan mengatakan Chai ji bahwa dia khawatir bahwa Baldev sedang merencanakan sesuatu, dan Veera mencintai dia banyak dan dia tidak berpikir ia salah. Dia mengatakan apa yang dia lakukan terakhir kali dengan Ranvi, ia masih kiddish, sesalnya setelah melakukan salah, tapi itu akan terlambat. Dia mendapat panggilan dan terkejut. Ratan mengatakan Chai ji yang ketakutannya benar. Chai ji bertanya mengapa, apa yang dia lakukan. Veera datang ke Baldev dan meminta dia untuk datang, dia hilang dia dan ingin bersamanya di pesta. Dia bilang dia telah menyakitinya banyak dalam pemilu, biarkan aku melakukan hal yang benar, saya akan lihat di sini, kamu pergi ke pesta. Dia bilang aku juga akan membuat hal yang benar dan membantu kamu sekarang. Dia mengatakan tapi itu ide saya, kamu pergi ke sana, aku akan datang. Dia mengatakan segera datang, saya akan menunggu, dia punya beberapa pengalaman. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku tidak ingin membiarkannya pergi. Mereka tersenyum. Dia menggoda dan bertanya apa pikiran. Dia bilang aku akan mengatakan kemudian pergi. Dia tersenyum. 

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 288
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 287

0 komentar:

Posting Komentar