SINOPSIS Veera Episode 276

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 276

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 276 - Episode dimulai saat Ranvi bangun dan tersenyum melihat Gunjan. Dia mengatakan aku tidur begitu lama, mengapa alarm tidak berdering. Dia bilang aku mematikannya melihat kamu tidur dengan baik, apakah kamu harus pergi ke suatu tempat. Dia mengatakan untuk merekam lagu, saya harus buru-buru sekarang. Dia bertanya aku akan pergi bersama. Dia mengatakan baik-baik saja datang. Dia tersenyum. Orang-orang berbicara tentang siapa yang akan memenangkan posting sarpanch. Manjeet dan Bansuri mengisi telinga Baldev melawan Veera dan menunjukkan ke bawah, mengatakan pind akan memutuskan apakah akan mall atau sekolah yang akan dibuat. Semua orang berbicara dengan Ratan dan meminta mengapa dia mengundurkan diri. Ranvi dan Gunjan pun datang. Ranvi menyapa mereka. Mereka meminta Ranvi untuk memberitahu Ratan tidak mengundurkan diri. Dia mengatakan dia akan mendukung Ratan, dia lelah dari tugas ini, yang baik ia bebas sekarang. Mereka memuji Ratan dan berpikir yang dapat menjadi wanita yang baik untuk mengambil tempatnya. Veera datang dan Ranvi kata Veera .... Dia mengatakan tidak ada yang bisa mengambil tempat Ratan, tapi Veera ada untuk melawan pemilu saparnch. Mereka semua setuju dan senang. Veera bilang aku? Ranvi mengatakan ya. Veera mengatakan tidak, maksudku aku tidak berpikir tentang hal ini. Ranvi mengatakan kita semua tahu Veera dan bahwa ia selalu dilakukan baik untuk pind. Dia memuji Veera dan mengatakan dia memiliki semua kualitas dari sarpanch. Dia mendapat panggilan Dhingra dan mengatakan ya saya segera datang. Dia meminta mereka untuk berpikir tentang Veera dan pergi. Mereka semua sepakat dengan saran Ranvi dan memuji Veera. Ratan meminta Veera untuk berpikir dan membuatnya bangga. Chai ji juga meminta dia untuk melakukan sesuatu untuk pind tersebut. Veera pun berpikir. Chai ji meminta dia untuk tidak mengatakan ya. Semua orang mengatakan mereka percaya Veera dan memintanya untuk mengatakan ya. Veera datang di kantor pemilu dan mengambil formulir. Baldev datang dan meminta formulir. Mereka melihat satu sama lain dan dia bertanya apa yang dia lakukan di sini. Dia mengatakan dia memutuskan untuk melawan pemilu dan meminta dia. Dia bilang aku datang untuk diriku sendiri, Aku juga berjuang di pemilu. Baldev menatapnya dan bertanya kapan dia memutuskan ini.

Kemudian dia mengatakan hari ini, aku berpikir dan datang untuk mengambil formulir, kamu tidak mengatakan kamu juga berjuang di pemilu. Dia mengatakan datang dengan saya dan mereka meninggalkan. Dia marah dan bertanya mengapa ia ingin menjadi sarpanch sekarang. Dia mengatakan kamu tahu masa kecil saya bermimpi untuk menjadi sarpanch dan hari ini kamu tidak akan kontes, kamu tidak akan pergi ke depan, dia akan berpikir tentang dia. Dia bilang dia ingin menjadi sarpanch, semua orang percaya dan memiliki harapan dari dia, dia juga ingin melakukan sesuatu untuk pind dan melawan di pemilu. Dia mengatakan yang mimpi Ratan dan Ranvi, bukan milikmu dan saya selalu ingin menjadi sarpanch, setelah melihat ayah saya menjadi sarpanch. Dia mengatakan Aku digunakan untuk berpikir saya akan melakukan pekerjaan yang baik setelah tumbuh dewasa, saya akan membuat orang tersenyum dan mengambil berkah, saya tahu kalau saya menjadi sarpanch, saya akan menjadi lebih baik dari orang lain. Dia meminta dia untuk mendukung dia. Dia bilang aku ini tapi ... Dia bilang kita harus menanggung banyak sampai sekarang, kami sudah memiliki banyak hal dan sekarang kamu membawa pemilihan ini di antaranya, mengambil kembali nama kamu, saya ingin kamu dengan saya. Baldev datang dan mengambil formulir. Veera tidak mengambil formulir dan mengatakan Ratan bahwa dia akan dengan Baldev dan mendukung dia, membantu dia dalam keputusan yang tepat, jika dia berdiri melawan dia, hubungan mereka akan mendapatkan buruk dan ia akan menganggap saya musuh dan tidak mengambil pendapat saya. Dia bilang dia ingin mendukung Baldev. Ratan tersenyum dan setuju. Baldev pulang dan memberitahu semua orang bahwa ia telah mengisi pemilihan sarpanch. Mereka semua mendapatkan senang dan Bansuri memuji Tuhan. Dia mengatakan tidak ada yang bisa melawan dia. Manjeet berpikir Veera memang terlihat baik, dan dia harus menggunakan ini. Balwant mengatakan dia senang, tapi tugasnya besar, dapat ia melakukannya. Baldev mengatakan mengapa tidak. Veera pergi ke kamarnya. Manjeet mengatakan kamu akan menang sebagai Veera dengan kamu. Baldev mengatakan ya, aku tahu, aku mengatakan padanya untuk mengambil namanya kembali dan dia melakukannya untuk mendukung saya. Balwant mengatakan itu berarti dia juga berjuang pemilu. Baldev mengatakan ya, dia tidak tahu aku ini juga bertarung. Manjeet berpikir saya akan melihat berapa lama Veera akan mendukung dia.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 277
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 276

0 komentar:

Posting Komentar