SINOPSIS Veera Episode 275

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 275

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 275 - Episode dimulai saat Ratan mengatakan Veera mengapa dia mengundurkan diri. Veera mengatakan kamu berada sarpanch, tidak saya Biji, sekolah akan baik untuk pind. Ratan mengatakan hubungan yang dibuat oleh tali dan menjelaskan nya. Veera mengatakan tidak berarti kamu kehilangan. Ratan bilang aku ini sudah muak, lelah. Chai ji datang dan Ratan meminta Veera pulang, dan tidak membiarkan pengacara ke bawah. Chai ji mengatakan Ratan tepat. Veera pun pergi. Arora suka lagu dan berharap semua yang terbaik untuk Ranvi. Dia mengucapkan terima kasih Gunjan saat ia datang untuk mengetahui ia menjadi pena Ranvi untuk menulis lagu dengan baik. Arora memuji Gunjan dan memanggil Ranvi sangat beruntung memiliki istri seperti dia dan ini disebut cinta sejati. Ranvi menatapnya. Chai ji mengatakan Ratan yang panchayat akan berjuang tanpa dia, dan mereka benar-benar berdebat atas masalah ini dan Ratan meninggalkan pos. Bansuri meminta Baldev untuk mengambil keuntungan dari masalah ini dan mengambil panchayat menguntungkannya. Baldev setuju dan Veera melihatnya. Ranvi dan Gunjan pulang. Ratan mengatakan ia bebas hari ini, dia telah mengundurkan diri dari jabatannya sarpanch. Mereka terkejut. Mereka menceritakan semuanya. Ranvi dan Gunjan mengatakan Bansuri lakukan dengan benar, bagaimana dia bisa menyalahkan Ratan menjadi parsial, dan mengapa ia mengundurkan diri untuknya. Ratan bilang aku benar-benar bahagia sekarang, saya bebas sekarang untuk menghabiskan waktu dengan anak-anak saya, pergi dan bersiap-siap. Gunjan meminta dia benar-benar bahagia. Ratan mengatakan ya, saya akan memasak makanan hari ini. Dia bilang dia akan senang ketika anak-anaknya bahagia. Gunjan mengatakan dia senang. Chai ji mengatakan ia merasa senang melihat Gunjan bahagia setelah waktu yang lama.

Kemudian Gunjan mengucapkan selamat Ranvi dan mengatakan dia adalah istrinya, ia mencintai dia dengan sangat, dia ingin tahu tempatnya dalam hidupnya, dia penting atau tidak, saya tahu saya telah egois, bahkan kau mencintaiku dan selalu memaafkan aku, mengapa tidak hari ini. Dia menangis dan mengatakan dia tidak perlu apa-apa seperti cintanya cukup, di mana adalah bahwa cinta hari ini, saya ingin tahu kamu Ranvi saya. Dia meminta maaf kepadanya. Dia bilang dia tidak punya siapa-siapa dan meminta dia untuk berbicara dengannya. Dia memeluk dia dan teriakan. Dia memegang dan mengampuni dia. Veera dan Baldev memiliki argumen tentang Bijis mereka. Dia bilang dia mendengar mereka berbicara, karena dia tidak bermain permainan seperti dia. Dia mengatakan demikian kamu mendengar saya dan Biji saya, baik-baik saja jika kamu punya masalah dalam rumah, maka pertarungan di. Bansuri berbicara kepada Baldev dan senang bahwa hal-hal antara dirinya dan Ranvi baik-baik saja, dan setelah mereka memiliki bayi, Ranvi akan selalu bersamanya. Dia melihat Baldev marah meninggalkan dan mengatakan dia akan bicara nanti. Dia mengakhiri panggilan dan tersenyum. Manjeet melihatnya. Ratan ingin semua yang terbaik untuk Gunjan untuk membuat sebuah awal baru. Gunjan memeluk Ranvi dan tidur di sisinya. Pada pagi nya, Jaggi mengatakan dia akan menikah segera. Baldev bertanya mengapa ia ingin merusak hidup bahagia nya. Billa mengatakan saya pikir lagi beberapa masalah di Veera dan Baldev. Dia mengatakan kamu menikah dan kami juga bisa mendapatkan beberapa gadis yang baik seperti Veera. Mereka melihat formulir nominasi untuk jabatan sarpanch dan berpikir. Baldev pun melihatnya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 276
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 275

0 komentar:

Posting Komentar