SINOPSIS Veera Episode 273

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 273

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 273 - Episode dimulai saat Arora mengatakan Ranvi sekarang dia tahu mengapa ia melakukan ini. Ranvi bertanya apa. Arora mengatakan kamu harus mengatakan kepada saya apa yang kamu tulis, saya memarahi kamu, kebenaran itu kamu yang menulis lagu dan ragu-ragu untuk menunjukkan, lagu ini sangat bagus. Ranvi melihat Gunjan. Arora meminta dia untuk menyelesaikan lagu dan merekamnya, dan judul lagu dari album ini. Gunjan tersenyum. Dhingra merasa senang. Ranvi mengatakan ada beberapa kesalahpahaman, ini bukan lagu saya, kita tidak bisa menggunakan ini, memberi saya, saya akan menulis lagu lain, kamu bisa terjerat kasus. Arora bertanya mengapa, kau bicara album lain dan memberikan lagu ini. Ranvi mengatakan tidak. Arora pun marah. Ranvi mengatakan tidak ada seperti itu. Arora bertanya mengapa kamu tidak menggunakan lagu. Ranvi mengatakan yang bukan milikku. Gunjan mengatakan ia berarti dia harus membuat lagu yang lebih baik. Arora bilang aku akan memiliki lagu ini, aku memutuskan. Dhingra mengatakan yakin, kami akan melakukan perekaman, ikut aku, kita akan membahas. Mereka pergi. Bansuri menunggu Veera dan Baldev. Manjeet bertanya di mana mereka pergi. Bansuri kata saya khawatir. Veera membeli sayuran dan melihat Baldev. Dia duduk di belakangnya di sepeda dan marah. Dia balapan sepeda. Manjeet memanggil Baldev, minta dia untuk mendapatkan salep untuk sakit kepala saya, kita sekarang harus dia sendiri atau dengan Veera. Mereka melihat Veera dan Baldev pulang. Manjeet bertanya di mana mereka pergi. Veera mengatakan mereka pergi untuk mendapatkan barang-barang kirana. Manjeet mengatakan dia senang melihat mereka bersama-sama untuk bekerja, itu membuat hubungan yang kuat, dia hak untuk memaafkan Veera. Bansuri mengatakan bahkan ketika dia telah mengisi telinga Balwant ini. Baldev mengatakan hal-hal eksternal, di rumah dia suami saya dan saya mencintainya. Veera mendengar itu dan tersenyum.

Kemudian Bansuri meminta Manjeet mengatakan apa yang dipikirkannya. Manjeet mengatakan bahwa hubungan mereka kuat dan ada sesuatu yang kita dapat melanggarnya. Bansuri mengatakan ya, kita harus. Manjeet berpikir Veera dan Baldev harus pergi untuk hal yang saya inginkan. Bansuri mengatakan dia lebih khawatir daripada dia. Manjeet mengatakan mereka adalah orang yang saya cintai dan meminta rencananya. Ranvi mengatakan Dhingra bahwa ia akan memberitahu Arora bahwa ia tidak menulis lagu, tidak tahu siapa yang penulis. Gunjan mengatakan itu tulisan tangan, tidak ada nama penulis, yang oleh beberapa penyair tua. Dhingra mengatakan kita bisa menggunakan ini, tidak mungkin ada masalah apapun, kita harus berterima kasih kepada Gunjan bahwa dia menyelamatkan kita. Ranvi mengatakan saya mengerti, bagaimana saya bisa mengambil lagu seseorang. Dhingra mengatakan kamu akan menempatkan kehidupan dalam puisi, dan saya ini manajer kamu, berpikir tentang rumah saya. Gunjan meminta dia untuk setuju. Ranvi mengatakan baik-baik saja. Dia memeluknya dan Dhingra tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Dia pergi. Gunjan mengatakan dia senang bahwa ia setuju. Ratan terlihat dan tersenyum. Baldev berbicara kepada Jaggi di telepon dan Veera menabrak dia. Teleponnya jatuh dan kepala mereka saling benturan. Dia menginjak tangannya dan memukul matanya, dan peduli untuk dia dengan meniup di matanya. Dia tersenyum melihatnya. Manjeet datang dan melihat mereka. Mereka bergerak kembali. Dia mengatakan panchayat, Bansuri yang menelepon kamu. Bansuri mengatakan Baldev yang panchayat disebut setiap orang untuk memutuskan antara mall dan sekolah. Dia mengatakan Veera bahwa itu akan diputuskan besok. Balwant datang dan bilang aku yakin panchayat akan memutuskan mendukung sekolah. Bansuri mengatakan kepercayaan kamu akan pergi ketika panchayat memilih mal. Dia mengatakan mari kita lihat. Baldev melihat Veera. Ranvi meminta Ratan dan Chai ji mengapa mereka tidak memberitahu dia sebelumnya, dia harus berbicara untuk Baldev. Chai ji mengatakan tidak, peduli akan mendapat manja, kamu sudah dalam masalah. Ratan mengatakan ini menciptakan ketegangan antara Veera dan Baldev. Ranvi meminta yang mereka berjuang untuk ini. Chai ji mengatakan tidak ada perlu khawatir, Veera mengatakan mereka memutuskan untuk menghormati keputusan panchayat. Ranvi bilang aku akan datang ke panchayat. Ratan mengatakan tidak, kamu akan pergi untuk merekam besok. Dia mengatakan tanggung jawab besar datang dengan posting besar. Chai ji meminta dia untuk tidak mengatakan Gunjan. Mereka memintanya untuk bernyanyi dengan baik. Dia mengatakan baik-baik saja, semua yang terbaik. terima kasih Ratan dan dia pun meninggalkan.

Ratan bertanya kepada Chai ji mengapa hal ini selalu terjadi, semuanya buruk lagi setelah mendapatkan baik, mengapa. Dia khawatir untuk keputusan panchayat, bagaimana dia akan memutuskan seperti sarpanch, hal itu akan mempengaruhi Ranvi dan Gunjan, Veera dan Baldev. Chai ji menenangkan dan memeluknya. Pada malam nya, Baldev datang ke kamarnya. Veera mengatakan Aku tahu kau kesal, ketika kami meninggalkan keputusan panchayat, mengapa kita harus mendapatkan ini di antara kami, saya tidak suka melawan, aku mencintaimu dengan sangat, setiap napas saya terkait dengan kamu. Dia Tuhannya. Pada pagi nya, Bansuri meminta Baldev memiliki dadih dan gula, kamu akan menang. Baldev mengatakan tidak perlu, kamu membuat saya makan ini untuk ujian 10 dan bahkan kemudian saya harus memberikan ujian empat kali. Veera berdoa. Manjeet meminta mereka untuk segera kembali dan memberikan kabar baik bahwa Baldev menang. Balwant mengatakan pemikiran harus menang, tidak orang lain. Manjeet memanggil seseorang dan mengatakan panchayat akan melakukan pukulan terakhir sekarang dan saya akan mendapatkan apa yang saya inginkan.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 274
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 273

0 komentar:

Posting Komentar