SINOPSIS Veera Episode 271

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 271

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 271 - Episode dimulai saat Ranvi berkata kepada Gunjan tidak ada yang bisa menemukan di antara mereka, dan marah setelah motif dia untuk melakukan aborsi. Dia menangis. Dia mengatakan dia tidak bisa menulis lagu apapun dan dia hanya dekorasi warna sini, sehingga dia merasa dia tidak mencintainya. Aku mencintai kamu banyak dan apa yang kamu lakukan saat itu, mendapat kurang untuk kamu, dapatkan kebiasaan untuk tinggal tanpa cinta saya, saya tidak bisa mencintaimu seperti sebelumnya. Dia menunjukkan padanya buku dan mengatakan dia memanggilnya untuk menunjukkan ini, karena ia tidak bisa menulis apa-apa. Dia marah dan melempar buku, mengatakan maksudmu aku harus mencuri konten lama dan membuat lagu. Dia mengatakan dia inspirasi dan dia telah menyakitinya, yang akan dia tulis sekarang, dia tidak ingin dia dan bantuannya, tinggal jauh, tidak ada yang benar pada dirinya dan cintanya sekarang. Dia mengatakan kita harus tetap seperti orang asing sekarang. Dia pergi. Dia menangis. Baldev datang ke manajer dan mengatakan ia tidak akan mengubah keputusannya, ia akan membuat mall. Mereka mendapatkan bahagia. Dia ingat kata-kata Veera dan berpikir ia akan menunjukkan keputusannya tepat. Pria itu menginformasikan bosnya dan meminta dia untuk menemukan waktu untuk Bhoomi pujan. Ratan mengatakan Chai ji yang Baldev bersikeras untuk membuat mall. Chai ji mengatakan apa yang akan kita katakan panchayat. Ratan mengatakan saya khawatir tentang anak-anak. Chai ji meminta dia untuk tidak kalah dan Tuhan akan membuat hal-hal baik. Dia pijat bahu untuk meredakan stres dan Ratan tersenyum. Chai ji mengatakan dia akan mengatakan semut dan gajah cerita dan mereka tertawa. Ranvi pulang marah dan Gunjan datang sedih. Ratan bertanya apa yang terjadi. Gunjan memeluknya dan menangis, Baldev pulang dan memberikan permen untuk Bansuri dan Manjeet untuk menyegel kesepakatan mal. Veera pun melihatnya. Balwant mengatakan mall ini tidak akan mendapatkan izin.

Kemudian dia bilang dia mengatakan kepadanya setengah peduli tentang mall dan dia katakan tentang tanah? Dia mengatakan kami mendapat tanah dari panchayat dan saya katakan saya akan menggunakannya untuk pind, dan memberi butir gratis untuk orang-orang dan ingin mengembalikannya, aku tidak tahu kamu membuat mall untuk mereka, panchayat ingin membuat sekolah sehingga mereka akan memutuskan. Baldev berpendapat dan Balwant menjelaskan dia untuk tidak menggunakan tanah. Baldev mengatakan tidak tahu apa yang Veera menjelaskan kamu. Balwant mengatakan tidak, saya punya akal untuk memahami hal ini. Baldev mengatakan tidak, saya akan membuat mal di tanah ini. Balwant mengatakan panchayat yang akan memutuskan untuk tanah. Dia marah dan pergi. Baldev melihat Veera. Ranvi melempar segala sesuatu dan Gunjan menangis melihat dia. Veera berpendapat dengan Baldev. Dia tegur dia dan menyebutnya egois. Dia bertanya apa yang saya lakukan. Dia mengatakan menghentikannya, panchayat akan memutuskan sekarang, jangan mencoba untuk memaksa pendapat kamu pada saya, tinggalkan aku sendiri. Gunjan membersihkan kamar dan peduli untuk Ranvi, sementara dia tidur. Veera merasa sedih dan melihat Baldev datang. Baldev langsung tidur. Veera merangkul dia dan dia bergerak menjauh. Dhingra mengatakan Ranvi bahwa ia tidak menulis lagu apapun, dan dia adalah manajer, dia akan mendapatkan masalah untuk mendapatkan jika dia marah dan reruntuhan karirnya. Ranvi mengatakan saya minta maaf, saya telah melakukan kesalahan maka itu kamu berhak untuk marah. Gunjan berpikir ini adalah waktu yang tepat, Ranvi akan menjadi produser. Dia terus menulis dalam kertas di buku harian dan tasnya. Ranvi mengambil tas dan pergi. Gunjan mengatakan saya hanya bisa berdoa agar perbuatan saya dapat membantu kamu.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 272
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 271

0 komentar:

Posting Komentar