SINOPSIS Veera Episode 270

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 270

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 270 - Episode dimulai saat Manjeet mengatakan kepada Baldev bahwa Veera tidak menghormatinya. Dia mengisi telinganya terhadap Veera dan mengatakan dia tidak merasa dia bisa melakukan pekerjaan apapun. Bansuri mengatakan ya. Manjeet meminta dia akan melakukan apa yang ingin Veera, akan dia tidak setuju dengan dia, dia akan melakukan apa yang dikatakan Biji nya, kamu mengatakan tidak untuk pekerjaan untuk pind, dan dia melakukan ini karena dia tidak bisa mengatakan tidak. Dia mengatakan kebenaran adalah dia tidak tahu kepercayaan dan rasa hormat dalam hubungan. Dia marah dan pergi. Mereka tersenyum. Baldev datang ke Veera dan melempar kertas di wajahnya. Dia tertegun. Dia mengatakan kamu memarahi saya karena kertas, dan berpikir aku ini serakah untuk uang, kamu tidak berpikir suami yang mencintai kamu dengan sangat, ia tidak bisa melakukan ini, sejujurnya aku menolak untuk kesepakatan dan bahkan kemudian dia memberi saya uang dan meminta saya untuk berpikir, saya mengatakan tidak ada gunanya, saya akan menolak uang, tapi kamu pikir saya sedang menikmati kecurangan kamu. Dia bilang aku merasa, aku minta maaf Baldev. Dia mengatakan kau mabuk dan saya merasa kamu berubah pikiran lagi, aku tahu aku harus mendengar kamu. Dia mengatakan kamu lakukan terakhir waktu yang sama, kamu menyalahkan saya selalu dan tidak pernah mempercayai saya, kamu tidak pernah dapat mempercayai saya karena kamu tidak menghormati saya. Dia mengatakan tidak seperti itu. Dia mengatakan dia mengambil keputusan bahwa ia akan membuat mall dan kali ini ia tidak akan mengubah keputusannya. Dia bertanya apa yang dia katakan. Dia bertanya apakah dia tidak mendengarnya. Dia meminta dia untuk tidak terburu-buru. Dia meminta dia untuk berhenti mengatakan dia sekarang, dia telah banyak berpikir. Dia bersiap-siap untuk sekolah untuk kebahagiaan dan mengorbankan mimpi  untuk mal, dan dia punya uang namun digunakan untuk hal yang salah,, sekarang dia akan menjadi buruk dan membuat mal. Dia menjelaskan lagi. Dia mengatakan kamu bisa berpikir positif dan memberi saya kesempatan untuk menjelaskan. Dia bilang aku minta maaf dan tangisan mengakui kesalahannya. Dia meminta dia untuk tidak mengambil keputusan yang salah. Dia mengatakan adalah keputusan mal saya salah, kamu mengatakan pemikiran saya tidak salah, tetapi berbeda, apakah itu bohong, kebenaran adalah kamu tidak menghormati saya dan pekerjaan saya, saya  ini bodoh untuk kamu. Dia mengatakan ia keliru. Dia mengatakan kamu yang memulai dan saya mengambil keputusan. Dia mengatakan memberitahu Biji bahwa saya tidak akan mengembalikan tanah.

Kemudian Gunjan berpikir dia akan hadiah Ranvi dan membantunya dalam menulis lagu. Dia membaca buku dan Ratan datang padanya. Dia bilang dia ada di buku sejak lama. Gunjan mengatakan Aku tidak mendapatkan apa-apa. Ratan mengatakan ya, sarapan pertama, aku bakal panchayat. Gunjan mendapat beberapa lirik yang baik dan mengatakan ini akan menjadi benar. Bansuri mengatakan melihat nasib saya, saya harus bahu dan harus melakukan semua pekerjaan sendiri. Manjeet mengatakan Veera tidak menghormati Baldev, kamu merasa dia akan menghormati kamu. Dia mengatakan Baldev yang baik telah melihat sisi egois-nya. Bansuri mengatakan ya, sekarang saya berharap ia meninggalkannya. Dia pergi. Manjeet panggilan seseorang dan memberikan kabar baik karena hal tersebut terjadi karena mereka ingin, tidak mengirim mereka sampai aku meneleponmu lagi. Dia tersenyum. Ratan berbicara kepada panchayat dan mengatakan Baldev akan memberikan tanah ke sekolah. Veera datang dan mendapat sedih mengetahui hal ini. Dia berpikir bagaimana cara memberitahu Biji. Veera mengatakan Ratan segalanya. Ratan mengatakan mengapa kamu marah, kamu harus berbicara dengan dia dulu. Veera mengatakan ya, tapi mengapa dia marah dan mengambil keputusan mall. Ratan bilang aku tidak bisa menyalahkan Baldev kamu mengatakan apa-apa tanpa berpikir. Veera mengatakan setuju tapi apa yang harus dilakukan sekarang. Ratan mengatakan saya mengatakan panchayat tentang sekolah, tidak bisa Balwant tidak menjelaskan padanya. Veera mengatakan ia senang untuk mal. Ratan meminta dia tahu tentang tanah panchayat. Veera mengatakan tidak, saya akan berbicara dengannya dan melihatnya. Dia pun pergi. Ratan khawatir bahwa hal ini dapat membuat Veera dan Baldev berpisah. Ratan pulang dan Gunjan bahagia memberikan lassi tersebut. Ratan mengatakan tampaknya kamu mendapat jalan. Gunjan mengatakan ya, tapi aku butuh bantuan kamu. Ratan mengatakan ya, aku bisa melakukan apa-apa. Veera mengatakan Balwant tentang tanah panchayat dan mereka ingin membuat sekolah di atasnya. Balwant bilang aku tidak tahu ini, jika saya harus memilih antara sekolah dan mal, aku akan memilih sekolah. Dia bilang aku yakin jika kamu berbicara dengannya sekali, ia akan mengerti. Balwant bilang aku akan berbicara dengannya, tidak ada yang penting bagi saya daripada manfaat pind, tanah panchayat yang saya beli pada nama Baldev, saya harus mengembalikannya tepat pada waktunya. Ranvi berbicara dengan produser dan orang meminta dia untuk menulis lirik segera. Ranvi mengatakan baik-baik saja dan akan tegang. Ratan memberinya teh dan mengatakan dia khawatir untuk Gunjan, dia tidak pulang sampai sekarang, dia tidak di rumah Bansuri dan kamu pergi dan membawanya. Ranvi mengatakan dia akan baik-baik saja. Ratan mengatakan tidak, saya ini khawatir, hanya pergi dan melihat sekali. Dia pergi dan Ratan tersenyum. Ranvi datang dan melihat dia dihiasi dan marah karena ia dan Ratan khawatir. Dia menegurnya dan mengatakan tidak ada yang dapat memberi denda kepada kami. Gunjan pun menangis.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 271
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 270

0 komentar:

Posting Komentar