SINOPSIS Veera Episode 262

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 262

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 262 - Episode dimulai saat Baldev bersikeras memaksa Veera mengenakan gaun itu. Dia pun pergi dan datang mengenakan gaun itu. Dia tertawa dan dia merasa jengkel. Dia bertanya mengapa kamu tertawa. Dia mengatakan dia tahu bagaimana membuat dia melakukan pekerjaan apapun, jika saya memprovokasi kamu bahwa kamu tidak dapat melakukan pekerjaan, maka kamu akan melakukannya. Dia mengatakan ini adalah rencana kamu untuk mengalahkan dia. Dia memegang tangannya dan Mereka memiliki kontak mata dengan romantis berbicara sambil tersenyum. Dia bertanya akan saya memakai gaun lain atau akan kamu menunggu sampai malam. Dia bilang dia tidak bisa, tapi ia akan menunggu. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan tidak, aku hanya bercanda. Dia tertawa dan memeluk dia. Mereka menghabiskan waktu bersama-sama. Dia bodoh dan dia menyadari dia akan menang dengan dua arah. Dia bercanda dan dia mengalahkan dia duduk di atas punggungnya. Dia mengatakan saya kembali akan pecah, dan mereka tertawa. Manjeet berjalan ke kamar mereka dan mendapat panggilan. Dia bilang aku tidak mengatakan mereka motif saya untuk datang ke sini, saya akan memberitahu mereka, tapi aku masih harus menghapus duri dari jalan. Gunjan memperbaiki vas dan Ratan datang untuk berbicara dengannya. Gunjan menangis dan mengatakan dia sedang mencoba untuk memperbaikinya, tapi masih garis dapat dilihat. Dia mengatakan tidak tahu hubungan saya akan mendapatkan denda atau tidak, kamu tidak marah dengan saya, saya minta maaf, saya ini sangat malu, aku tak tahan jika kamu marah. Dia bilang dia merasa bagian hatinya telah meninggal dengan bayi. Ratan memeluk dan menenangkan, mengatakan dia tahu apa yang dia akan melalui, saya ibu dan aku tahu apaitu  rasa sakit kehilangan anak. Dia melihat vas dan mengatakan mencoba untuk tahu mengapa ini memiliki garis, ketika itu pecah sudut akan menjadi kecil dan hancur, itu juga akan diperlukan untuk mengisi kembali ini. Dia mengatakan kepercayaan nya, kejujuran dan kebenaran, kita merasa cinta adalah cukup untuk relasi, tidak ada hal-hal kecil ini juga diperlukan untuk relasi. Gunjan mengatakan ia kehilangan harapan, tapi ketika dia melihat Baldev dan Veera, dia merasa harus mencoba untuk menjadi manusia yang baik, mungkin aku bisa mendapatkan cinta Ranvi ini kembali. Ratan mengatakan ya, berhenti menangis sekarang. Ratan memeluknya dan Gunjan tersenyum dengan memegang tangan Ratan ini.

Pada pagi nya, Baldev melihat Veera tidur dan mengatakan sekarang alarm akan berbunyi dan ia akan pergi untuk bekerja, dia tidak mendapatkan waktu untuk istirahat dan tidur. Dia mengatakan dia harus melakukan sesuatu untuk menghabiskan waktu bersamanya. Dia menutup alarm dan pergi. Bansuri dan Manjeet melihat pravanchan di tv. Baldev melihat mereka dan tersenyum mendapatkan ide. Dia menyebut di darat dan menggunakan saputangan untuk mengubah suaranya. Ia berbicara kepada Bansuri dan mengatakan dia menelepon dari sisi Swami Kashinath dan dia mendapat yang super senang. Dia mengatakan Swami ji sudah dekat Pritampura dan dia bisa mendengarkan dia langsung. Bansuri bilang aku akan datang dan meminta Manjeet untuk datang. Mereka berdua meninggalkan dan Manjeet juga senang. Baldev tersenyum. Veera bangun dan tersenyum melihat Baldev. Dia melihat waktu dan mengatakan ini sudah jam 9:30, Bansuri tidak akan meninggalkan saya. Dia mengatakan istirahat, mereka tidak akan datang sebelum 12, mereka pergi untuk Satsang. Dia mengatakan baik-baik saja, yang lain saya akan dimarahi. Dia mengatakan dia melakukan ini untuk menyelamatkannya dari memarahi. Dia mengatakan itu berarti kamu telah mengirim mereka. Dia tersenyum dan meminta dia untuk meninggalkan kekhawatiran, sarapan dengan saya. Dia memberinya obat. Dia meminta kamu akan lewatkan untuk cek ke dokter. Dia mengatakan tidak perlu sekarang. Dia meminta dia akan dia datang dengan dia ke dokter. Dia pun merasa kesal. Dia meminta dia untuk bertemu dokter sekali, karena ia dapat membantu dia lebih banyak jika bertemu dengan dia, kurasa obat-obatan itu bekerja pada tubuhnya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 263
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 262

0 komentar:

Posting Komentar