Sinopsis Uttaran Episode 625

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 625

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 625 - Episode dimulai dengan Tamanna mengatakan Meethi jangan menangis. Semuanya akan baik-baik saja setelah saya berangkat dari sini. Rani Didi tidak akan marah dan bukan  saya Pari Ma menangis. Meethi menangis. Akash duduk di hadapannya. anak saya benar-benar pintar tapi Anda ingin Anda Pari Ma tersenyum kan? Yang akan membuat dia tersenyum atau menghapus air matanya jika Anda pergi? Pari Ma Anda akan sangat senang jika Anda akan tinggal kembali bersama kami. Tamanna mengangguk, melihat Meethi mulai tersenyum sedikit. Semua orang tersentuhan. Akash mencium Tamanna.

Maiyya mengatakan pada Meethi dan Akash bahwa itu adalah cukup kebajikan. Sekarang memutuskan satu hal, yang akan tinggal di rumah ini - Rani atau Tamanna? Jika keduanya akan tinggal di sini maka akan menimbulkan masalah saja. Mereka iri, permusuhan akan terus meningkat saja. Jika ini adalah hadir kemudian berpikir apa yang akan terjadi di masa depan. Nani mengatakan ini bukan bagaimana Anda mencerahkan masa kecil seseorang. Saya juga melakukan hal yang sama tahun lalu apa yang Anda lakukan hari ini! Aku menerimanya hari ini bahwa itu adalah kesalahan saya. Hari ini Meethi berdiri di tempat yang sama di mana Damini kemarin. Anda berada di tempat saya. Anak-anak hanya akan belajar apa yang akan kita ajarkan pada mereka atau bagaimanapun cara kita orang tua akan membentuk mereka untuk berpikir. Melihat Meethi hari ini saya ingin bagaimana saya tidak akan mendorong Tappu menuju jalan kemarahan dan kebencian. Hal ini akan berbeda hari ini maka. Damini terus meletakkan tangannya di bahu Nani. Aku tahu apa yang semua Damini telah lalui dalam hidupnya. Saya telah melihat permainan kecemburuan di depan mata saya sendiri di rumah ini. Aku hanya menanamkan kecemburuan dan kebencian di dalam hati Mukku ini. Untungnya, anak-anak yang lebih matang daripada kami. ibu mereka, Tappu dan Iccha, menangani mereka dengan jatuh tempo dan membuat mereka mengerti. Mungkin ini sebabnya Meethi dan Mukta tidak bisa saling membenci. Maiyya mengatakan kedua situasi berbeda tapi Nani membantah. Hal yang sama berulang hari ini. satu-satunya perbedaan adalah bahwa pada waktu itu saya adalah orang yang sudah mulai dan hari ini adalah Anda! Jika Anda akan menerima gadis ini hari ini maka Rani bahkan tidak akan berani melakukan sesuatu yang salah. Jika salah satu dari kami akan mencoba untuk menghapus perbedaan ini maka semua masalah akan hilang. Setelah itu, cerita Uttaran ini ingin diulang dalam generasi baru. Dia melipat tangannya untuk meminta maiyya agar memahami anak-anak. Baki Ram hi Rakhey! Damini terlalu memberitahu maiyya tidak membiarkan keluarganya rusak seperti ini. Masih ada waktu. Bergabung dengan semua potongan. Maiyya menyatakan bahwa ia pernah mendengar bahwa darah setiap orang adalah merah. Dia menyebut Tamanna dekat dan ingin memberi selamat ulang tahun padanya. Anda juga adalah cucu saya sekarang. hanya Tinggal bersama kami! Setiap orang lega mendengar darinya. Meethi tersenyum berpikir bahwa sekarang itu tidak akan sulit untuk membuat Rani mengerti. Akash memiliki ide!

Akash datang ke kamar Rani. Dia duduk di sampingnya di lantai. Ada panggilan untuk Anda. Dia menolak untuk berbicara dengan siapa pun tapi dia bilang mungkin Anda akan ingin berbicara dengan si penelepon. Periksa sekali. Rani membawanya. Nandini ingin memberikan selamat ulang tahun untuk Rani. Rani senang mendengar suara Chameli ini. Nandini mengatakan Anda Meethi Ma telah membuat begitu banyak pesta untuk ulang tahun Anda dan Anda menangis. Rani mengatakan Anda tidak tahu apa-apa. orang-orang ini tidak baik sama sekali. Meethi Ma telah berubah total. Dia telah membawa seorang gadis bernama Tamanna. Dia tidak mencintaiku lagi. Dia hanya mencintai Tamanna. Meethi mendengar mereka dari pintu. Nandini mengatakan pada Rani bahwa dia tidak percaya bahwa Rani berbicara seperti ini. Rani mengatakan saya tidak salah. Meethi Ma hanya mencintai Tamanna. Dia tidak mencintaiku. Tidak tahu dari mana dia telah membawa Tamanna! Nandini mengatakan pada Rani bahwa dia Meethi Ma berkata hanya membawa Tamanna dari mana saja. Saya hanya menyuruhnya untuk mengurus Tamanna. Anda berbicara terhadap Anda Meethi Ma? Apakah Anda lupa bagaimana dia menerima Anda, memberi Anda mencintai dan rumah? Anda merasa cemburu saat ketika dia memberikan cinta yang sama ke Tamanna? Tamanna tidak memiliki salah satu untuk merawatnya. orangtuanya sudah meninggal. Apa yang salah jika Meethi sedang mencoba untuk menerimanya sebagai dirinya sendiri? Rani melihat Meethi di pintu sambil mendengarkan dengan saksama apa yang Nandini katakan. Menjadi seperti Anda Meethi Ma. Menjadi orang yang baik. Anda tidak akan senang jika Anda menjadi seperti Chameli Anda. kehidupan Anda akan berubah untuk selamanya jika Anda akan menjadi seperti Meethi Ma Anda. Sisanya terserah Anda, yang Anda inginkan menjadi! Rani mengatakan saya telah memahami apa yang harus saya lakukan. Dia mengakhiri panggilan saat Meethi menyeka air matanya.

Meethi mengatakan kepada mereka bahwa ia akan mengatur makan malam untuk mereka. Datang untuk makan malam. Rani memanggil untuknya Meethi Ma. Mohon maafkan saya. Aku tidak akan pernah mengulangi kesalahan saya. Saya sudah tahu bahwa Anda benar-benar baik. Aku ingin menjadi seperti Anda, Anda terlalu baik. Saya minta maaf, maafkan aku. Dia menyentuh kaki Meethi tetapi Meethi menghentikannya. Anda putriku. Anda tidak perlu menyentuh kaki saya. Plus Anda tidak perlu meminta maaf. Hal ini cukup bahwa Anda telah menyadari kesalahan Anda. Rani setuju untuk mengatakan maaf pada Tamanna juga. Ayo, kita akan pergi untuk berbicara dengannya. Meethi mengangguk.

Rani menemukan Tamanna duduk di halaman dan menangis. Dia mengulurkan kartu kasihan Tamanna tapi Tamanna tidak mengambil itu. Kali ini Rani membuka kartu untuknya. Di dalam nya dia telah meminta Tamanna untuk memaafkannya Rani Didi. Senyum muncul di wajah Tamanna segera. Rani mengatakan maaf padanya. Tamanna bukannya mengatakan maaf kepadanya untuk memanjakan ulang tahunnya. Aku harus pergi dari sini. Rani menggeleng. mengapa Anda akan pergi? itu adalah kesalahan saya. Ditambah saya lebih tua dari Anda sehingga Anda akan mendengarkan apa pun yang saya akan mengatakan yang benar? Tamanna mengangguk. Rani bertanya padanya apakah dia akan memaafkannya jika dia membuat kesalahan. Salah satu adik seperti saya dan adik lain seperti Anda, terlalu baik (manis)! Semua anggota keluarga datang ke sana juga. Rani lipatan tangannya sebelum Tamanna. Maafkan aku adikku. Tamanna bertanya padanya apakah dia benar-benar berpikir tentang dia sebagai adiknya. Rani menegaskan. Rani membantu Tamanna di bangun dan saudara berbagi pelukan. Nani dan Damini memeluk terlalu sisi satu sama lain. Tamanna melihat Meethi. Rani Di, melihat bagaimana Pari Ma menangis. Meethi menggeleng mengisyaratkan bahwa dia baik-baik saja. Rani mengatakan saya tahu bagaimana kita bisa membawa senyum di wajahnya. Dia membisikkan sesuatu di telinga Tamanna ini. Kedua saudara memeluk Ma mereka bersama-sama. Setiap orang tersentuh melihatnya. Rani dan Tamanna memanggil Ma nya serempak. Meethi tersenyum melalui air matanya. Dia membungkuk dan kedua gadis-gadis memberinya ciuman pada dirinya masing-masing pipi bersama-sama. Semua orang senang melihat mereka semua bersama-sama. Meethi memberitahu gadis-gadis untuk selalu bersama.

Damini mengatakan Meethi bahwa dia bangga padanya. Hari ini, Anda telah melakukan apa yang generasi kita tidak bisa capai! Anda kuat, Anda telah belajar banyak dari kehidupan kita dan kehidupan Anda sendiri. Lihat, anak Anda telah memberikan arti baru untuk Uttaran hari ini. Anda telah menghapus kebencian dari kehidupan mereka di masa kecil mereka saja. Saya benar-benar bangga padamu. ketika saya melihat kembali hari ini, saya melihat perjalanan panjang. Generasi baru hari ini berdiri di mana kita berada kemarin. Besok akan ada generasi yang lain. Kami akan menyaksikan mereka tumbuh dari kejauhan. Setiap kehidupan mengajarkan kita sesuatu yang baru. Aku miskin, bekerja di rumah orang kaya. Memang ada perbedaan kaya dan miskin tapi cinta adalah di atas itu. Saya telah mendengar banyak kali dalam hidup saya tetap hidup pada Uttaran, bahwa putri saya dibesarkan di Uttaran. Ini digunakan untuk menyakiti dan banyak memarahi saya. Apakah Uttaran berarti bahwa hanya? Setiap kali bayi ji digunakan untuk memberikan sesuatu kepada anak saya dengan cinta, apakah itu Uttaran? Tidak, itu adalah cinta! itu menerima seseorang sebagai Anda sendiri. Ketika kata yang sama bergema dalam kehidupan putri Anda maka aku takut. Aku takut berpikir bahwa Ekadish ji ingin mengulangi apa yang telah dilakukan Mata ji (Nani) di masa lalu. Saya telah berpikir dia sepanjang malam dan bisa melihat seluruh hal dalam cahaya yang sama sekali berbeda. sinar matahari tidak muncul pada Uttaran malam. Bulan membuat malam yang indah. Pernahkah Anda mendengar bulan mengeluh bahwa ia hidup di matahari Uttaran? Angin, bumi, gunung, laut, laut, mereka semua memberi kita sesuatu. Tapi apakah mereka pernah mengeluh bahwa kita hidup di Uttaran mereka? Mengapa kita manusia berpikir seperti itu maka? Apa yang kita miliki (sebagai seperti benar-benar kita) yang bisa kita berikan kepada orang lain? Kami datang dan meninggalkan dunia ini dengan tangan kosong. Dalam perjalanan kehidupan ini, jika kita memberikan sesuatu kepada seseorang dengan cinta maka kita akan menyebutnya Uttaran? Apa tetap dengan kami untuk hidup adalah pengalaman dan ajaran. Setelah begitu lama kami akhirnya mengerti benar apa arti Uttaran!
TAMAT

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 625

0 komentar:

Posting Komentar