Sinopsis Uttaran Episode 624

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 624

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 624 - Tamanna bertanya pada Meethi Ma apa Uttaran itu. Meethi menjawab bahwa ketika seseorang memberikan orang barang lama mereka, mainan atau baju sambil mengatakan bahwa mereka tidak membutuhkannya. hal yang digunakan Rakyat untuk menyebutnya adalah Uttaran! Tamanna melihat gaunnya segera. Ini berarti pakaian lama Uttaran itu? Akash menyangkal. Anda berkat Meethi Ma memahami titik dengan benar. Uttaran berarti Anda berbagi apa pun yang Anda miliki dengan orang lain, seperti cinta dan nilai-nilai, semuanya Anda. Ini disebut Uttaran. Meethi tersenyum. Aku tidak pernah menyadari itu berarti ini juga. Akash juga tersenyum pada balasan. Tamanna meminta dia jika itu bukan kesalahan memakai pakaian Rani Didi di Uttaran. Ini berarti bahwa Didi telah memberikan ini kepada saya dengan cinta? Akash dan Meethi melihat Rani kebingungan. Akash memberi jawaban di penegasan. Ini adalah cinta tua adik Anda untuk Anda. Meethi terkejut melihat Rani. Akash mengambil Tamanna dalam pelukannya. Kami akan sarapan sekarang. Tamanna tersenyum pada Rani tapi Rani terus marah. Meethi memberikan kue ke Tamanna. Dia makan dengan benar menggunakan pisau dan sendok seperti melihat Akash dan Meethi terkesan sementara Rani bangkit jengkel. Saya tidak punya waktu. Saya berangkat ke sekolah dengan sopir paman. Dia menatap untuk terakhir kalinya pada Tamanna dan kemudian berjalan keluar meskipun Meethi mencoba untuk memanggil, tapi sia-sia. Akash dapat melihat sesuatu dengan jelas. Maiyya menunjukkan kepadanya bahwa ia harus berhati-hati ketika memuji orang dari luar. Dia bangkit untuk pergi tetapi ia mengatakan untuk mendengarkan dia. Tamanna tidak ke luar sekarang. Meethi dan saya telah memutuskan untuk mengadopsi dia. segala sesuatu di rumah ini milik kalian berdua Rani dan Tamanna sekarang. Tamanna akan sekolah  di sekolah yang sama di mana Rani akan belajar. Maiyya berjalan pergi dari sana.

Damini mengatakan maiyya tidak memikirkan darahnya sendiri, orang luar, menghormati keluarga. Jika orang tua tidak akan berbicara tentang semua hal ini maka saya merasa bahwa kita dapat mengangkat kedua anak-anak dengan mudah. Jika kita orang tua tidak mengajarkan mereka cemburu maka akan terbukti menjadi bermanfaat bagi kami berdua dan masa depan mereka. Maiyya mengerti maksudnya tapi tidak ada gunanya. Rani adalah darah saya, dia adalah pewaris dari rumah ini. Rumah ini punya ahli waris setelah sekian banyak doa. Meethi kembali dengan Rani dan Tamanna saat itu. Dia memarahi Rani. Jangan bicara dengan saya dari hari ini dan seterusnya, pergi ke kamar Anda. Rani juga menolak untuk berbicara dengannya. Anda hanya mencintai Tamanna ini. Fokus hanya pada dirinya. Jangan berpikir tentang saya. Chameli meninggalkan saya di sini berpikir bahwa Anda akan mencintai saya banyak tapi dia tidak tahu bahwa Anda akan membawa seorang gadis di rumah ini dan membuat dia menjadi adikku dan mencintainya lebih dari aku. Dia mengepalai lantai atas. Maiyya mencoba untuk berbicara dengannya tapi Rani berjalan pergi. Tamanna menyapa semua orang. Maiyya bertanya pada Meethi mengapa dia memarahi Rani. Meethi menganggapnya bukan apa-apa. Dia mengatakan pada Tamanna untuk menyegarkan diri. Aku akan mendapatkan makanan untuk Anda. Tamanna menunjukkan bahwa Rani Didi belum makan apa-apa. Meethi setuju untuk membawa makanan bagi mereka berdua. Dia mengirimkan Tamanna untuk berganti pakaian.

Maiyya meminta penjelasan dari Meethi. Meethi yang kesal dengan Rani saat ia menjadi cara yang kurang. Dia menyebut Tamanna yatim piatu di sekolah di depan semua orang. Dia mengatakan bahwa Tamanna duduk di jalan dan ibu saya membawanya pulang. Nani terkejut. Damini bertanya-tanya bagaimana anak-anak bisa datang dengan ide seperti itu. Jika kita orang dewasa akan berhati-hati tentang hal itu maka anak-anak akan berhati-hati juga. Maiyya mengatakan itu adalah rumah Rani. Dia akan berbicara jika dia tidak menyukai sesuatu. Damini mengangguk. Saya bisa mengerti dia akan merasa buruk karena dia adalah seorang anak tetapi jenis ini kata-kata yang tidak benar. Nani mengatakan pada Meethi bahwa ia telah melihat betapa sakit Tamanna di rumah ini telah mempengaruhi Rani. perilaku dan pikirannya hanya akan memperburuk di masa depan. kecemburuan ini hanya akan tumbuh di masa depan. Meethi yakin itu tidak akan terjadi. Bagaimana jika mereka berdua adalah anak saya yang sebenarnya? Apakah mereka telah berperilaku dengan cara yang sama di kemudian hari? Tidak, benar! Saya tidak dapat memahami bagaimana ide ini muncul dalam pikiran Rani. Aku bisa mengerti cemburu jika dua anak perempuan dari keluarga yang berbeda hidup di bawah atap yang sama tapi Rani dan Tamanna adalah putri saya. Saya telah belajar banyak dari Iccha Ma dan Tapasya Ma. Mukta dan saya telah melalui hal serupa. Saya tidak ingin Rani dan Tamanna pergi melalui hal yang sama. Aku berjanji tidak akan ada kecemburuan atau kebencian antara keduanya. Aku akan membesarkan mereka sedemikian rupa bahwa itu akan terlihat bahwa mereka adalah saudara nyata. Maiyya tidak setuju dengan dia blak-blakan. Ini tidak mungkin. darah kita adalah darah kita sementara orang luar tetap orang luar. Dia pergi ke lantai atas untuk berbicara dengan Rani. Damini bertanya pada Meethi jika dia yakin dia akan mampu melakukannya. Meethi menjawab bahwa hal itu pasti akan terjadi!

Akash membangunkan Rani di tengah malam untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Meethi dan maiyya juga ada. Rani pergi sedikit tenang melihat Meethi tapi Meethi berbicara manis padanya. Rani mendapat banyak hadiah dari mereka semua dan bersemangat. Tamanna melihat mereka dari luar. Meethi melihatnya berdiri di pintu, tersenyum sendiri sambil melihat kartu di tangannya. Tamanna meninggalkan kartu yang di ambang pintu dan berjalan pergi. kartu lain jatuh di lantai dari buku gambarnya. Meethi mendapat penasaran. Dia mengambil kedua kartu. Salah satunya adalah kartu Selamat Ulang Tahun untuk Rani Didi sementara kartu lain mengatakan Selamat Ulang Tahun Tamanna. Meethi menyadari bahwa itu adalah hari ulang tahun Tamanna dan juga hari ini. Kami hanya telah membuat pesta untuk ulang tahun Rani. Dia begitu baik bahwa dia bahkan tidak mengatakan atau menunjukkan bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya juga.

Ada perayaan ulang tahun di rumah. teman Rani memberikan hadiah padanya. Damini bertanya kepadanya tentang adiknya Tamanna dan Meethi tapi Rani menjawab bahwa dia tidak tahu. Meethi datang pada saat itu. Rani senang melihat dia tapi senyumnya menghilang melihat Tamanna mengenakan gaun yang sama dan gaya rambut yang sama. Meethi yakin bahwa setiap orang harus terkejut melihat Tamanna seperti ini, termasuk Tamanna. Akash datang ke sana memegang kue di tangannya. Rani terkejut mengetahui bahwa Tamanna ulang tahun hari ini juga. Akash terus membawa Tamanna pada kue ulang tahun berikutnya untuk Rani. Anak berharap Tamanna juga. Damini terkejut pada kebetulan ini. Kedua putri Anda berbagi ulang tahun mereka pada tanggal yang sama. Meethi mengangguk. Dia mengambil anak-anak untuk upacara pemotongan kue.

Maiyya menyarankan membiarkan Rani memotong kue pertama seperti dia lebih tua. Meethi memberitahu Rani untuk pergi ke depan. Ambil pisau ini. Rani mengambil pisau dan kemudian melihat Tamanna. Rani membuang kue karena marah. Setiap orang di dalam terkejut. Saya tidak ingin merayakan ulang tahun dengan siapa pun. itu hanya ulang tahun saya hari ini dan ini bukan ulang tahun Tamanna! Damini ingat ketika Iccha telah membuang kue yang dibuat oleh anak-anak dan orang tua dari rumah petak mereka mereka. Sejarah telah mulai terulang.

Meethi tegur Rani karena ia melintasi batas nya. Rani membalas bahwa tidak ada yang mengajarkan sopan santun. Hanya Anda yang tahu sopan santun. Meethi mengangkat tangan untuk menampar Rani tapi berhenti itu udara pertengahan. Maiyya memanggil  Meethi cemas. Rani mengatakan Anda tidak mencintaiku. Anda menyukai Tamanna. Anda sudah mendapat mainan yang tepat baru? Saya ingin berbicara dengan Anda lagi. Dia berjalan ke lantai atas. Maiyya menyatakan bahwa itu pasti akan terjadi.

Rani datang ke kamarnya dan menangis. Tidak ada yang mencintai saya, bahkan Meethi Ma juga tidak. Tidak tahu mengapa mereka membawa Tamanna. Saya tidak perlu adik apapun. Aku hanya perlu Meethi Ma dan papa.

Semua anak-anak pergi dari sana. Meethi menangis. Saya telah kehilangan hari ini Akash. Aku tidak bisa menjadi ibu yang baik. Saya tidak dapat memahami bagaimana membuat pikiran Rani. Bagaimana menjelaskan padanya betapa aku mencintainya! Tamanna mengatakan padanya untuk tidak menangis. Aku tidak menyukainya. kirimkan saya kembali. Anda seperti peri dengan saya. Anda ibu peri dan ayah telah mengatakan kepada saya bahwa peri tidak pernah menangis. Semuanya akan baik-baik saja setelah saya berangkat dari sini. Rani Didi tidak akan marah dan tidak akan saya Pari Ma menangis. Episode berakhir pada wajah Meethi  yang penuh dengan air mata ini.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 625
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 624

0 komentar:

Posting Komentar