Sinopsis Uttaran Episode 623

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 623

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 623 - Meethi yakin bahwa Rani akan menerima Tamanna sebagai Rani adalah putrinya. Aku tahu itu akan menjadi sedikit sulit di awal tapi akhirnya mereka berdua akan menerima satu sama lain. Nani mengatakan Anda mungkin tidak melihat apa yang telah kita lihat dalam kehidupan kita. Sesepuh dapat menerima satu sama lain tapi anak-anak tidak bisa! Damini Anda telah melihat segalanya. Anda ingat bagaimana manisan Tappu telah membawa Iccha ke rumah memegang tangannya tapi apa yang terjadi setelah itu? Mereka ingat bagaimana Tappu mulai merasa iri pada Iccha karena cintanya merasa dibagi. Tappu penuh amarah dan kebencian terhadap Iccha selama bertahun-tahun. Rani kembali dari latihan tenis. Dia berhenti melihat mereka berbicara. Nani mengatakan orang tua adalah segalanya untuk anak-anak mereka. Mereka dapat berbagi mainan mereka dan hal lain tapi tidak dngan orang tua mereka. Rani menyapa mereka dan kemudian menggerakkan kepala ke atas untuk menyegarkan diri.

Nani mengatakan pada Damini dan saya telah menjalani perjalanan panjang persahabatan dan permusuhan bersama-sama. Kami berdua telah melawan satu sama lain untuk hidup tapi sekarang kami berdua takut. Berharap sejarah tidak akan terulang di rumah ini! Rani terkejut melihat Tamanna di kamarnya. Dia melempar tas Tamanna pada lantai dan membuat Tamanna turun dari tempat tidur. Ini adalah tempat Anda! Meethi menjanjikan pada Nani bahwa sejarah tidak akan terulang. Rani adalah putri saya. Dia pasti akan menerima Tamanna. Nani memberkati bahwa kata-katanya berubah menjadi kenyataan. Ram hi Rakhey, yang ingin berkata Uttaran untuk menciptakan kekacauan dalam kehidupan masyarakat lagi! Rani bertanya pada Tamanna apa yang dia lakukan di kamarnya. Dia melempar barang-barang Tamanna ke lantai juga dan melotot pada Tamanna yang menangis diam-diam. Nani berdoa bahwa tak satu pun dari gadis-gadis ini membiarkan kemarahan atau kecemburuan masuk dalam kehidupan mereka. Sisanya terserah Allah. Mereka mendengar Rani berteriak untuk Meethi Ma dan papa. Tamanna ada  di kamarku. Meethi menuju ke lantai atas. Nani dan Damini saling memandang cemas.

Rani mengatakan waktu Tamanna dan bahwa dia bukan adiknya. Meethi datang kesana. Rani mengatakan pada Meethi bahwa Tamanna bukan adikku. Dia tidak akan tinggal di kamar saya. Saya tidak akan mentolerir apa pun yang ia telah sentuh. Nani dan Damini bisa merasakan masa lalu nya kembali lagi. Mereka ingat bagaimana Mukta juga tidak bersedia untuk berbagi kamarnya dengan Meethi. Maiyya datang ke sana juga. Meethi memberitahu Rani untuk  tidak nakal. Tamanna akan tinggal di ruangan ini hanya dengan Anda. ini adalah keputusan saya. Tamanna Masukan ini kedalam tas kembali di mana itu sebelumnya. Rani membuat wajah marah. Meethi bertanya apa masalahnya dengan Tamanna. Kita semua telah menerima Anda ketika Anda datang ke sini. Apakah ada masalah dengan Anda? Anda menelepon saya Ma namun Anda tidak dapat menerima apa yang saya katakan? Rani mengatakan dia akan setuju dengan segala sesuatu tetapi ini (menunjuk Tamanna). Meethi tegas mengatakan bahwa Tamanna akan berbagi ruangan ini dengan dia mulai dari hari ini. Dia mengatakan pada Tamanna untuk berjabat tangan dengan Rani Didi. Nani bisa melihat Tappu di Rani. Meethi mengatakan pada Tamanna untuk mendengarkan Rani selalu seperti dia lebih tua dari Anda. rani, Anda juga harus berjabat tangan dengan Tamanna seperti dia adik Anda. Anda memiliki tanggung jawab sekarang. Dia tidak harus terluka karena Anda. Rani menolak untuk menerima Tamanna sebagai adiknya. Ditambah hanya Anda sebagai ibu saya, bukan miliknya! Meethi mencoba untuk membuat Rani mengerti. Saya juga menerima Anda seperti saya mencoba untuk menerima pada Tamanna hari ini. Anda masih tidak bisa belajar sesuatu dari saya? Tamanna menyarankan pergi kembali ke Rani menegaskan. Ini adalah kamar saya, rumah saya. Dia mendorong Tamanna sedikit menyuruhnya untuk pergi keluar. Meethi berteriak pada Rani. Apakah ini cara untuk berperilaku? Tamanna akan tinggal di rumah ini dan ruangan ini saja, dengan Anda! ini adalah keputusan saya. Rani menjelaskan ke Tamanna bahwa dia bukan adiknya. Anda akan berteriak pada saya untuk dia? Anda tidak bisa saya Meethi Ma. Kau begitu baik. Anda tidak pernah digunakan untuk berteriak pada saya. Anda berteriak pada saya hari ini karena dia. Anda bukan Meethi Ma saya. Maiyya memberitahu Meethi untuk tidak berteriak pada Rani. Berpikir dari sudut pandangnya untuk kedua, Anda akan mengerti apa yang dia pasti rasakan. Dia mengatakan pada Rani tidur dengan neneknya hari ini. rani pergi dengan maiyya.

Damini bertanya pada Meethi tentang keputusannya. Dia  mengatakan pada Anda dan Akash berpikir di atasnya. Bagaimana hal ini akan jatuh di tempat jika Anda akan kehilangan ke hebatan Anda? Anda harus menjelaskan beberapa hal  Rani sangat tenang bahwa Tamanna adalah adiknya. Anda  harus bersabar. Anak-anak tidak ada dalam kesalahan dalam semua ini. berHarap Anda mengerti maksud saya. Meethi mengangguk. Damini mengatakan memberikan beberapa waktu. Nani mendukung Damini. Anak-anak seperti pasir basah. Anda dapat membentuk sebagaimana yang  Anda inginkan. Damini memperkenalkan dirinya ke Tamanna. Meethi telah menerima Anda sebagai putrinya jadi jangan takut. Meethi akan selalu menjagamu. Dia akan mencintaimu selalu dan menjaga Anda sebagai putrinya. Tersenyum. Tamanna akhirnya tersenyum.

Keesokan paginya, maiyya membangunkan Rani. Rani ingin tidur lebih lama tetapi maiyya mengatakan kepadanya untuk pergi ke Meethi Ma nya kemudian. Anda hilang pada malam hari. Akash dan Meethi adalah orang tua Anda. Jangan menghina mereka karena Tamanna. Rani mengatakan mereka mencintainya lebih dari aku. Maiyya mengatakan padanya untuk berpikir bahwa Meethi Ma Anda telah mendapat mainan baru. Dia akan lebih fokus dalam beberapa hari. Orang tua adalah orang tua. Anda tidak harus menghormati mereka. Pergi dan meminta maaf sekarang. Rani setuju. Dia memberikan ciuman terima kasih untuk Dadi dan berlari menuju kamarnya.

Rani terkejut melihat Meethi dan Tamanna tidur bersama. Saya datang ke sini untuk mengatakan maaf kepadanya (Meethi) tapi dia sedang tidur di sini dengan Tamanna ini. Saya tidak akan minta maaf padanya sekarang! Meethi bangun dan memanggil  Rani berdiri di pintu. Rani berbalik untuk pergi tapi Meethi memanggil untuknya. Rani marah padanya karena tidur dengan Tamanna. Anda mengirim saya ke ruangan lain. Anda punya begitu melekat padanya dalam satu hari saja? Saya tidak akan pernah berbicara dengan Anda. Dia berangkat dari sana sementara Meethi mencoba untuk berbicara dengannya tetapi sia-sia.

Rani akan bersiap untuk sekolah. Tamanna berjalan di dalam ruangan dengan senang hati tapi takut melihat Rani. Rani sangat jengkel dengan dia. Tamanna membuka lemari untuk mengambil baju baru yang dibawa oleh Meethi Ma. Rani berhenti padanya dan bahkan mengolok-olok dia untuk hal yang sama. ia mengambil tas dari Tamanna. Jangan panggil saya Meethi Ma Anda Meethi Ma. Dia hanya Meethi Ma saya. Ditambah pakaian ini untuk saya, bukan untuk Anda. Tamanna bertanya apa yang akan dia pakai setelah mandi nanti. Aku mengganti baju setiap hari. Rani bilang aku tidak peduli. Dia tiba-tiba berhenti saat ia ingat kata-kata maiyya tentang memberikan barang lama dia pada Tamanna. Dia setuju untuk memberikan pakaian yang lebih baik untuk Tamanna. Rani memberikan pakaian tua nya (Uttaran) ke Tamanna untuk dipakainya. Judul lagu bermain di latar belakang saat Tamanna melihat gaun itu dalam sedih. Rani nyengir lega sementara Tamanna merindukan ayahnya saat ia memegang gaun di tangannya.

Meethi mengatakan pada Rani bahwa dia telah dikemas makan siang favorit untuknya. Rani masih belum berbicara dengannya. Tamanna datang ke bawah memakai gaun tua Rani. Meethi kaget melihatnya demikian. Mengapa Anda mengenakan pakaian tua Rani ketika aku telah membawa gaun baru untuk Anda? Tamanna mengatakan bahwa ia kenakan karena dia menyukainya. Meethi dan Akash terkejut. Tamanna melihat Rani dengan sinyal jempol ke atas ke arahnya. Meethi mengatakan pada Tamanna bahwa dia tidak harus memakai siapa pun Uttaran di rumah ini. Maiyya menyela Meethi. ini bukan Uttaran. Dia bilang dia menyukainya sehingga dia memakainya. Rani adalah pewaris dari rumah ini setelah semua sementara Tamanna juga akan tinggal di sini. Apakah ini bukan Uttaran? Tamanna bertanya pada Meethi Ma apa itu Uttaran. Meethi berpikir tentang kata-kata Nani saat dia datang ke rumah Thakur untuk pertama kalinya. Mukta adalah pewaris dari rumah ini. Keluarga kami percaya dalam memberikan Uttaran dan tidak mengambil itu. Meethi juga telah menanyakan pertanyaan yang sama. Nani telah mengatakan kepadanya untuk mengajukan pertanyaan ini kepada Damini karena ia tahu apa itu  Uttaran adalah! Episode berakhir wajah Meethi terkejut.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 624
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 623

0 komentar:

Posting Komentar