Sinopsis Uttaran Episode 594

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 594

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 594 - Nandini bangun. Meethi berdiri di sana saja dan yang bersangkutan untuknya. ia berbalik untuk pergi tapi jam alarm Nandini ini mulai berdering. Nandini menunjukkan bahwa itu adalah 10:00 sudah. Aku harus meninggalkan atau maiyya tidak ada luang untuk ku. meethi mengatakan padanya menentangnya karena ia telah menyelamatkan hidup maiyya ini. Dia tidak akan mengusirmu dari rumah ini. kau dapat tinggal di sini. Nandini mulai tertawa. kau benar-benar berpikir aku akan mempertaruhkan nyawaku untuk menyelamatkan maiyya? Aku tidak peduli tentang oldie itu. Aku tidak peduli jika dia meninggal hari ini atau besok. meethi bingung. Nandini menjelaskan kepadanya bahwa maiyya telah memberinya batas waktu 10:00. Aku hanya punya satu cara untuk membuat tempat untuk diriku sendiri di hatinya. Aku  melakukan drama kecil menyelamatkan hidupnya dan lihat di sini! Hal ini 10:05 dan Aku masih di dalam rumah ini. Maiyya membuang ku keluar dari rumah dan sekarang dia sendiri tidak akan membiarkan Aku pergi ke mana pun. kau ingat apa yang Aku katakan kemarin? Meethi mengingat tantangan Nandini ini. Ada alasan melangkah dalam api yang menyelamatkan oldie itu. Aku mendapat dukungan dan simpati Akash juga. kau harus menunggu dan melihat bagaimana Aku merebut Akash mu dari sekarang. Meethi muak dengan dia untuk membungkuk sangat rendah. Itu adalah kesalahan ku untuk membiarkan kau tinggal di sini. Semua orang telah mengatakan kepada ku terhadap hal itu tapi aku tidak bisa membiarkan mu tinggal di sini lagi setelah apa yang kau lakukan dengan maiyya hari ini. kau dapat melakukan sesuatu yang mirip dengan Akash juga. Saya tidak bisa mengambil resiko besar. Saya akan melakukannya.

Nandini mengatakan padanya untuk berhenti. Jangan memberikan logika kebenaran ini. Aku bisa pergi sejauh apapun untuk mendapatkan apa yang Aku inginkan. Hanya terletak menjual di dunia ini. Ini akan memakan waktu bertahun-tahun untuk membuktikan kebenaran. kau dapat melakukan apapun yang kau ingin tapi aku akan merebut Akash ku dari mu akhirnya. Dia menikmati menakut-nakuti Meethi. chameli bisa mendapatkan pria mana pun, menikah atau tidak menikah, ketika dia menginginkan sesuatu. Meethi menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak takut siapa pun dan bahkan tidak kehilangan cintanya tapi sangat penting untuk menghentikan kebodohan nya. kegilaan mu bisa menghancurkan hidupnya maiyya hari ini dan mungkin risiko Akash dan Rani juga. aku tidak bisa mengambil resiko besar dengan mu. Ketika datang ke Akash atau anggota keluarga ku maka aku harus menghentikan mu. Aku tidak akan memaafkanmu untuk apa yang kau lakukan hari ini. kau akan pasti dihukum untuk itu. nandini memperingatkan bahwa trik nya mungkin berbalik melawan dia karenanya tidak memiliki bukti terhadap dirinya. simpati Akash bagi ku akan meningkat dalam kasus itu. Meethi memegang tangan terluka dan Nandini kesakitan. Meethi menyadari kesalahannya dan membebaskan tangannya. Nandini memanggil untuk Akash dan tangisan.

Akash datang ada dan semua pihak. Nandini terletak bahwa Meethi menyentuh tangan terluka nya oleh kesalahan. Menyakitinya begitu banyak bahwa aku tidak bisa menahan diri dari menjerit. Meethi tidak bersalah. Itu terjadi karena kesalahan. Dia menyarankan memanggil dokter dan maiyya memberitahu dia untuk melakukannya tetapi Nandini mengatakan kepada mereka untuk membiarkannya. Sentuhan itu disengaja tapi aku tidak bisa menahan rasa sakit. Maiyya mengatakan Meethi menjadi sedikit berhati-hati. Meethi mengatakan kepada mereka bahwa drama nya. kau hendak membuang dia di pagi hari sehingga dia menjaga tempatnya di rumah. semua itu taktik. kau benar maiyya. aku harus mendengarkan mu. Wanita ini tidak layak tinggal di rumah ini. Akash berpihak Nandini ini. dia bisa kehilangan nyawanya dalam proses. Meethi mengatakan kepadanya bahwa Nandini sendiri menceritakan semua ini. dia ingin memisahkan mu dan aku. nandini setuju bahwa Meethi tepat. Aku mengatakan ini karena aku melihat kebencian, ketidakpercayaan di matanya sendiri. aku menyadari bahwa dia berpikir bahwa aku datang ke sini untuk memisahkan kalian berdua. aku berpikir untuk mengambil semua menyalahkan diri ku sendiri sehingga aku bisa pergi dari rumah ini karena tidak ada yang senang atas fakta bahwa aku tinggal di sini. Hanya Rani ku yang senang. aku harus berangkat dari rumah ini dalam kasus itu. Dia bangun tapi Meethi berhenti padanya. kau tidak akan meninggalkan rumah ini seperti ini. Aku akan membuat preps untuk keberangkatan mu. kau terluka jadi aku akan mengatur semuanya untuk mu. kau dapat beristirahat di sini sampai kemudian. aku harus menelepon polisi dan mereka akan memperbaiki tempat tinggal mu di belakang bar. Nandini akan takut. Akash mencoba untuk menghalangi Meethi dari yang melibatkan polisi dalam urusan rumah tangga tapi dia tetap menempatkan. Seseorang telah melakukannya, jika tidak Nandini. Hal ini penting bagi kita untuk mengetahui kebenaran. Meethi menyebut kantor polisi sementara Akash berjalan pergi dari sana.

Polisi mengambil pernyataan maiyya dan semua orang. Meethi menambahkan bahwa hanya Akash dan maiyya terjaga pada waktu itu. aku berpikir bahwa Nandini telah mencampurkan sesuatu dalam makanan kita. Aku, Mauli ji, Gomti Mausi dan Rani semua tidur. Inspektur bertanya-tanya mengapa Nandini melakukan sesuatu seperti ini. Sementara itu, salah seorang polisi menemukan kain yang berbau minyak tanah. Inspektur ingin tahu alasan mengapa Meethi merasa Nandini adalah di balik semua ini. meethi menjawab bahwa Nandini mengatakan semua ini padanya sendiri. Dia mengatakan kepada ku bahwa dia telah melakukan semua ini sengaja. Inspektur terkejut. Tidak ada pidana yang pernah mengaku kejahatan mereka. Siapa Nandini ini dan apa hubungan dia dengan keluarga mu? Akash memberitahu dia untuk membuktikannya pertama bahwa Nandini adalah di balik semua ini. kami akan memberitahu mu kepada semua orang dalam kasus itu. polisi kembali dengan bukti - kain, minyak tanah. Semua barang-barang itu ditemukan di kamar Mauli ini. Mauli memohon bersalah, tapi sia-sia. Nandini terletak bahwa ia telah melihat wadah minyak tanah di tangan Mauli kemarin. Aku bahkan telah bertanya apa yang akan dia lakukan dengan itu tapi dia mengatakan kepada ku bahwa dia akan menggunakannya untuk membersihkan noda pada tirai. Mauli menyalahkan Nandini tapi maiyya menampar Mauli. Nandini menyelamatkan ku. aku membuat kesalahan besar dengan membawa mu ke sini. Polisi Tangkap Mauli yang memohon bantuan Meethi. Mauli memperingatkan Nandini sebelum pergi keluar rumah. kau tidak tahu siapa kau telah mengacaukan semuanya. Aku tidak akan memaafkan mu. Nandini mengatakan padanya untuk keluar dari penjara pertama. aku telah belajar semua ini dari mu saja. kau hanya telah menunjukkan jalan ku. Mauli ingat kata-katanya sendiri menggunakan siapa pun dia harus mendapatkan Akash. Epi berakhir di wajah terkejut Meethi ini.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 595
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 594

0 komentar:

Posting Komentar