Sinopsis Uttaran Episode 591

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 591

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 591 - Nandini menerapkan sindur ketika Meethi datang dan memegang lengannya dan berhenti padanya. Nandini meminta Meethi untuk melepaskan lengannya pergi sementara Meethi mengatakan bahwa menjatuhkan sindur dan saya akan membiarkan pergi. Meethi mengatakan bahwa Anda tidak punya hak atas sementara ini Nandini mengatakan bahwa saya akan mengambil sindur Anda dari Anda. Meethi mendorong ke samping dan mengatakan bahwa saya ingin melemparkan Anda keluar dari rumah tetapi tidak akan melakukan ini karena Rani. Meethi mengatakan bahwa saya percaya Anda dan memberi Anda rumah dan Anda ingin mengambil Akash saya dari saya. Nandini membawa foto dan mengatakan bahwa ini adalah sebuah keluarga bahagia di sini dan Anda tidak memiliki tempat di sini. Meethi mengatakan bahwa ini adalah kesalahpahaman dari Anda karena ia hanya mencintaiku dan hanya ada ruang tambang di dalam hatinya.

Nandini mengatakan bahwa mengapa Akash mengenakan jaket biru yang saya berikan kepadanya dan melihat dengan seksama seberapa dekat ia berdiri dengan saya. Nandini mengatakan bahwa saya tidak pernah lupa Akash tapi menjaga Rani jauh dari kehidupan yang kotor. Nandini mengatakan bahwa dia telah menerima bahwa Akash tidak dalam hidupnya tetapi sekali lagi nasib membawa mereka dekat dan dia bersyukur untuk Anda untuk melakukan hal itu. Nandini mengatakan bahwa mungkin Anda dikirim karena aku dan Akash yang datang dekat lagi. Dia mengatakan bahwa jangan lupa bahwa semua yang Anda miliki saat ini adalah untuk miliknya jika dia tidak membuat kesalahan untuk meninggalkan Akash. Nandini mengatakan bahwa Anda hanya datang dalam hidupnya karena dia telah meninggalkan nya.

Nandini mengatakan bahwa Anda telah melakukan banyak hal bagi saya seperti Anda mengadopsi anak saya dan jika saya meninggalkan rumah ini sehingga akan putri saya. Nandini mengatakan bahwa jika Rani meninggalkan daripada Akash tidak akan dapat hidup dan tidak akan memiliki seorang nenek. Dia mengatakan bahwa Jika Rani harus tinggal di sini daripada ibunya akan hidup juga, ia menambahkan dengan mengatakan bahwa Anda memiliki hati yang besar sehingga memberikan Akash kepada saya kalau tidak saya akan merebut dia dari Anda. Nandini mengatakan bahwa kau takut bahwa Akash datang begitu dekat dengan Rani bahwa ia lupa Anda dan Anda tidak memiliki tempat yang tersisa di rumah ini.

Meethi mengatakan bahwa Anda memiliki banyak kesalahpahaman dan yang pertama adalah bahwa Rani adalah putri kami dan Anda mengatakannya. Dia mengatakan bahwa Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan karena saya percaya ibu nya dan saya sendiri dan jika suatu hari Rani harus memilih dari dia akan memilih saya. Meethi mengatakan bahwa Akash akan memilih saya dan tidak ada kekuatan di dunia ini yang bisa memisahkan kita. Nandini mengatakan bahwa untuk beberapa tahun lamanya mengapa tidak Akash memberitahu Anda tentang saya sebagai dia masih mencintai saya. Dia menantang Meethi dan mengatakan bahwa saya akan mengambil Akash jauh dari Anda dan Anda dapat melakukan semua yang Anda inginkan dan Akash selalu tambang.

Meethi mengatakan bahwa Anda memiliki banyak kepercayaan diri dan munglesithur ini dan sindur adalah bukti cinta kami dan Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan karena tidak ada yang dapat memisahkan kita. Meethi menerima tantangan dan memberikan dia yang terbaik dan meninggalkan ruangan.

Akash sedang berbicara dengan salah satu kolega tentang kantor dan mengatur pertemuan melawan Khana. Meethi datang dan berdiri di jendela dan ingat apa yang dikatakan Maiya kepadanya tentang Nandini. Akash berjalan ke Meethi dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Meethi mengatakan bahwa segala sesuatu baik-baik saja tetapi Anda karena saya berpikir tentang bagaimana untuk memperbaiki suasana hati Anda. Akash menjemputnya dan mengatakan bahwa sampai Anda dengan saya tidak ada yang bisa terjadi pada saya dan mengatakan kepadanya untuk tinggal bersamanya. Meethi mengatakan bahwa saya akan tinggal bersama Anda selamanya dan tidak akan meninggalkannya.

Rani datang dan Meethi bertanya padanya apa yang dia lakukan di sini karena dia sedang tidur. Rani mengatakan bahwa dia memiliki mimpi buruk dan begitu datang kepada mereka. Rani mengatakan bahwa dia ingat bahwa dia lupa untuk mengucapkan selamat malam dan Meethi mengatakan bahwa Anda selalu dapat datang kepada kami bila Anda memiliki mimpi buruk. Rani pergi ke kamarnya sementara Meethi menetapkan alarm untuk hari berikutnya. Aksah mengatakan bahwa ia juga akan takut pada malam hari saat Meethi mengatakan bahwa dia ada di sini untuknya. Dia pergi untuk berganti pakaian dan mereka pergi tidur.

Pada malam hari Nandini datang di kamar mereka dan mengubah waktu alarm. Dia menyelinap keluar dari kamar dan berjalan. Meethi bangun tapi Nandin keluar dari ruangan, ia keluar dari tempat tidur terlihat di sekitar tetapi Nandini tidak ada. Nandini datang ke kamarnya dan menetapkan alarm dan mengatakan bahwa besok pagi saya akan pergi dengan Akash ke sekolah Rani. Meethi datang ke ruangan ketika ia menginjak tali dan menyadari bahwa seseorang di sini.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 592
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 591

0 komentar:

Posting Komentar