Sinopsis Uttaran Episode 588

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 588

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 588 - Rani meminta Akash tentang bagaimana berangkat ke sekolah ketika Meethi dan Nandini turun dan siap untuk berangkat. Nandini mengatakan bahwa aku harus pergi ke sekolah itu sebabnya aku harus terlihat baik. Maiya mengatakan bahwa kau gila membiarkan Meethi pergi, Meethi mengatakan pada Akash untuk pergi dengan Nandini karena ini adalah hari besar bagi orang tua. Akash mengatakan bahwa ia ingin Anda datang saat Meethi mengatakan bahwa dia harus pergi dengan Damini sehingga tidak bisa datang. Seperti Akash meninggalkan Meethi memberinya jaket biru dan dia pergi. Maiya mengatakan pada Meethi bahwa apa yang Anda lakukan terlihat bagus tetapi Anda akan menderita untuk melakukan hal ini. Meehti berkata pada dirinya sendiri bahwa saya tidak tahu hasilnya tapi tidak akan merebut kebahagiaan seseorang dari mereka. Akash datang dan mereka siap untuk pergi ketika Rani mengatakan pada Nandini untuk duduk di kursi depan sebagai Meethi. 

Nandini datang dan duduk di kursi depan dan mereka pegri sementara Meethi melihat jam tangan. Di rumah sakit Rabina bernama putrinya Mukta sebagai ucapan terima kasih untuknya. Mukta duduk khawatir tentang apa yang dikatakan Wisnu dan mengatakan pada Rabina bahwa ia tidak bisa datang karena ia sibuk dalam pekerjaan. Dia mengatakan bahwa saya harus pergi dan mengatakan kepada mereka untuk mengurusnya. Damini dan Meethi datang ke rumah sakit sementara Damini mengatakan bahwa saya tidak tahu bahwa Anda harus pergi dengan Rani hari ini. Meethi mengatakan bahwa itu baik-baik saja karena saya harus datang dengan Anda untuk mengetahui laporan karena Anda tidak akan memberitahu saya jika ada sesuatu yang buruk terjadi. Kemudian mereka pergi ke dokter karena giliran mereka.

Maiya datang dan memberitahu Gumpti untuk memberi tahunya harus kembali, Gumpti di sisi lain mengatakan bahwa Anda sendiri mengatakan bahwa Anda tidak membutuhkannya. Maiya merenggut hal wajib dari tangannya dan mengatakan kepadanya untuk meninggalkan ruangan. Dia kemudian ingat waktu ketika Akash membawa hal wajib pada hari ulang tahunnya dan mengatakan bahwa Rani seperti Akash. Dia kemudian mengatakan bahwa saya harus melakukan sesuatu tentang Nandini.

Akash datang dan memenuhi prinsip dan meminta maaf karena pertemuan tersebut. prinsip memberitahu mereka tentang kondisi anak dan mengatakan bahwa dia bisa diterima di kelas 3 tapi bahasa Inggris nya harus ditingkatkan. Akash mengatakan bahwa bahasa Inggris akan ditingkatkan seperti saya akan mengurus nyasendiri. Prinsip ini mengatakan bahwa kita juga membutuhkan foto dari orang tua dengan anak. Meskipun Akash mengatakan bahwa saya terburu-buru tetapi prinsipnya menegaskan sehingga dia setuju untuk melakukannya.

Di rumah sakit Meethi dan Damini bertemu Mukta yang tampak khawatir. Meethi mengatakan pada Damini untuk masuk ke dalam dan dia bertanya pada Mukta apa yang terjadi. Mr.Khana membuat penawaran dengan Mr.Suri dan telah menjadi pembeli perusahaan dan Mr.Suri terkejut dari hadiah yang ia telah diberikan. Khana mengatakan bahwa skor saya malam dengan orang lain yang telah menghina saya. Suri bertanya apakah itu Aksah sementara Khana mengatakan bahwa ia telah diberi nama dan memberitahu Suri untuk pergi. Dia kemudian mengatakan bahwa Akash diperhatikan seperti Anda akan jatuh dalam perangkap. 

Foto dari Aksah sedang diambil dengan Rani dan Nandini sebagai sebuah keluarga. Meethi mengatakan pada Mukta bahwa Vishnu adalah orang yang baik dan apa pun yang dia lakukan adalah untuk kebaikan Anda. Mukta mengatakan bahwa saya hanya takut seakan Wisnu mungkin melakukan sesuatu yang salah. Meethi mengatakan bahwa saya digunakan untuk berpikir hal yang sama tentang Akash tapi ide saya berubah ketika saya mengerti benar. Dia mengatakan pada Mukta untuk berbicara dengan Wisnu dan untuk percaya padanya, seakan cinta Anda benar dari Anda akan menang. Mukta mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa itu baik berbicara dengan Anda, mereka pergi memeriksa ke dokter ketika Damini keluar sendiri. Meethi membaca lembaran dan mengatakan bahwa semuanya normal.

Wisnu berjalan mengatakan bahwa Khana menawarkan pekerjaan tetapi tidak bertemu dengan saya dan mengatakan bahwa sampai aku mendapatkan pekerjaan saya harus menempatkan diri dalam bahaya untuk mendapatkan uang. Mukta mengemudi taksi dan berpikir bahwa meskipun aku tenang setelah berbicara dengan Meethi tetapi ada ketakutan aneh di hati saya. Dia berdoa untuk perlindungan Wisnu dan dia menyimpan mobilnya hampir di depan Wisnu. Wisnu tidak melihatnya dan melompat di depan mobil, Mukta memanggilnya tapi ia dibawa dalam mobil oleh orang yang memukulnya. Mukta berikut Wisnu dan melihat dia dengan uang dan mengerti apa yang dia lakukan. Rani datang dan memberitahu Meethi tentang pendaftaran di sekolah dan mengatakan bahwa saya memiliki foto dan tidak tahu di mana untuk menggantungnya. Dia datang dan menunjukkan foto keluarga pada Meethi yang terkejut melihatnya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 589
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 588

0 komentar:

Posting Komentar