Sinopsis Uttaran Episode 587

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 587

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 587 - Mukta membawa Rabina ke rumah sakit dan mencoba untuk menenangkannya. Mukta mengatakan bahwa Wisnu bekerja di rumah sakit yang sama dan saya akan mencoba untuk menghubungi dia. Meethi mengatakan pada Damini bahwa dia akan datang dengan dia ke dokter, Damini bertanya tentang Rani dan kemudian mengatakan bahwa saya bangga padamu. Dia bertanya berapa hari Nandini akan tetap dengan Anda saat Meethi mendengar sesuatu dan membatalkan panggilan. Dia melihat Malvika bermain kartu dengan Rani, Rani menceritakan segalanya pada Meethi dan dia tegur Malvika. Dia mengatakan pada Rani bahwa ini adalah buruk dan Anda tidak akan pernah bermain ini lagi. Dia mengatakan pada Rani untuk datang dan bermain dengan saya jika Anda bosan dan ketika Rani meninggalkan dia memberitahu Malvika untuk menjauh dari putrinya.

Mukta bertanya pada Wisnu sementara Mukta mengatakan bahwa suami saya bekerja di sini dan namanya adalah Wisnu. Pria itu datang dan mengatakan bahwa ia adalah satu-satunya Wisnu di sini. Meethi melakukan panggilan pada Wisnu tentang mengakui Rani ke sekolah dan menjelaskan apa yang terjadi hari ini. Wisnu mendapat panggilan dan mengatakan bahwa saya sibuk dalam pekerjaan di rumah sakit dan mengatakan bahwa saya masih di rumah sakit. Mukta mengatakan bahwa dia juga sibuk dan akan menelepon nanti. Seorang pria datang dan memberitahu Wisnu bahwa Mr.Khana sibuk dan tidak bisa bertemu dengan Anda hari ini.

Rani bermain ludo dengan Meethi ketika Nandini memutuskan untuk bermain untuknya. Nandini mulai bermain dan kehilangan dan Rani bertepuk sementara Nandini tegur dia. Meethi mengatakan bahwa Rani adalah anak-anak dan membiarkan dia tidak bersalah dan dia tahu hanya untuk bermain tidak menang. Rani menyebut Nandini bodoh dan Nandini mengatakan bahwa saya meninggalkan Rani di sini. Meethi berhenti dan mengatakan bahwa tidak melakukan hal ini dan bertanya apakah dia mengajar sesuatu yang salah untuk Rani. Nandini berbicara kasar dan mengatakan bahwa saya meninggalkannya. Rani mengatakan bahwa saya akan melakukan apapun yang Anda katakan saat Nandini mengatakan bahwa saya harus pergi dengan Rani. Meethi mengatakan bahwa tidak pergi dengan Rani karena saya tidak bisa meninggalkan dia dan tidak bisa dengan Akash.

Rani datang dan meminta maaf padanya dan Nandini mengatakan bahwa saya akan tinggal di sini dan tidak akan pergi. Meethi pergi dengan Rani untuk makan siang. Meethi makan siang untuk Rani ketika Akash datang dan bercerita tentang pengakuan Rani di sekolah. Dia mengatakan bahwa kedua orang tua harus ada untuk itu sebagai prinsip harus ada. Meethi mengatakan bahwa ini adalah berita yang baik dan Akash memberitahu Rani untuk mendapatkan makanan dan berpakaian. Nandini berkat Akash dan hanya dia bertanya pada Meethi apa yang dia pikirkan dan mengatakan bahwa baik ibu dan ayah harus pergi. Nandini semakin siap ketika Rani bertanya apakah Anda juga datang sementara Nandini mengatakan bahwa baik ibu dan ayah akan pergi.

Nandini datang ke kamar Meethi dan Meethi juga bersiap-siap. Nandini mengatakan bahwa saya harus pergi dan mengatakan bahwa saya harus melakukan sesuatu. Dia mengetuk pintu dan mulai membantu Meethi berdandan dan mengatakan bahwa saya tidak tahu bagaimana saya akan kembali menikmati banyak hal dengan Anda. Nandini mengatakan bahwa satu-satunya penyesalan adalah bahwa menjadi seorang ibu saya tidak bisa pergi dengan Rani tapi Anda yang tepat. Dia mengatakan bahwa Anda dapat berbicara dalam bahasa Inggris tapi aku tidak bisa dan jika saya pergi Rani mungkin malu. Meethi mengatakan bahwa ada kesalahan dalam semua orang dan jika Anda tidak tahu tidak berarti bahwa Anda adalah ibu yang buruk dan mengatakan bahwa Anda akan dengan datang Rani. Nandini mengatakan bahwa Akash akan keberatan tapi Meethi mengatakan bahwa saya akan memberitahunya. Nandini mengatakan kepadanya untuk datang dengan mereka sementara Meethi mengatakan bahwa saya harus pergi dengan Damini. Dia memeluk dengan Meethi dan mengatakan bahwa hari ini saya memenuhi peran sebagai ibu Rani dan besok Aksah akan menjadi milikku.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 588
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 587

0 komentar:

Posting Komentar