Sinopsis Uttaran Episode 586

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 586

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 586 - Akash mengatakan pada Nandini kurir dan mengatakan bahwa ini adalah kartu Anda. Nandini mengatakan bahwa saya selalu melihat ini di berkat tangan orang lain. Akash mengatakan bahwa tidak ada kebutuhan ini dan Nandini pergi dengan Rani. Maiya marah pada Akash untuk melakukan hal ini dan mengatakan bahwa Anda akan tenggelam seperti ini dan suatu hari ia akan mendorong Maiya dari hidup Anda. Akash mengatakan bahwa jangan khawatir bahwa sebanyak Nandini tahu tentang Meethi dan statusnya sementara Maiya mengatakan bahwa Anda adalah orang bodoh. Mukta mengemudi taksi ketika dia ada untuk memukul mobil. Dia keluar dan bertemu Rani dan Nandini yang berada di mobil. Mereka bertemu dan Nandini mengatakan bahwa saya tinggal di rumah Akash dan semua ini karena Anda. Mukta mengatakan bahwa kita masih memiliki uang Anda saat Nandini mengatakan bahwa saya tidak membutuhkan mereka sebagai Akash adalah merawat saya dan menunjukkan kartu kredit. Mukta bertanya pada Rani jika dia mengatakan terima kasih kepada mereka saat dia mengatakan bahwa tidak sekarang dan mereka segera meninggalkan menuju rumah. Mukta mengatakan bahwa Nandini bernyanyi dengan nama Aksah dan mengapa saya berpikir bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan kehidupan Akash ini.

Rani dan Nandini datang dan menunjukkan hal-hal yang mereka beli dari kartu kreditnya. Meethi menghargai dan Rani juga memberinya hadiah saat Nandini mengatakan bahwa itu adalah bingkai untuk Anda. Rani menunjukkan bahwa hadiah ia telah membawa untuk Maiya dan Meethi mengatakan kepadanya untuk pergi dan mendapatkannya. Dalam hatinya Meethi senang atas apa yang telah dilakukan Akash dengan memberikan Nandini kartu kredit dan mengatakan bahwa dengan melakukan belanja untuk mereka semua mungkin memenangkan hati Maiya ini. Meethi pergi sementara Nandini mengatakan bahwa Anda sangat bodoh dan saya akan memberikan Akash hadiah aku membawa untuknya.

Rani datang dan memberikan hadiah kepada Maiya yang merupakan hal wajib. Gumpti bertanya apakah dia akan memakainya saat Maiya mengatakan bahwa Meethi akan membawanya. Rani mengatakan bahwa kami membawanya dengan kartu kredit Aksah yang diberikan kepada kami. Maiiya melempar hal yang wajib dan pergi mengatakan bahwa saya tidak ingin itu. Nandini berdiri di dekatnya mengatakan bahwa hari ini tidak jauh ketika Anda akan menerima hadiah saya.

Akash bekerja di kamarnya ketika Nandini datang dan mengatakan bahwa meskipun kartu kredit atau uang adalah milik Anda, tetapi apa yang saya bawa adalah dari hati. Dia memberinya kotak dan Akash mengatakan bahwa ia akan melihatnya nanti, Nandini menegaskan dan Akash membuka kotak tersebut. Ini berisi mantel biru meskipun ia menempatkan disamping tapi memakai ketika Nandini mengatakan kepadanya untuk memakainya. Dia ingat apa yang dia digunakan untuk mengatakan dan menempatkan mantel disamping dan mengatakan kepadanya bahwa dalam hidupnya hanya ada Meethi dan itu satu-satunya. Dia mengatakan bahwa dia tidak memakai warna ini dan dia tidak akan mengenakan mantel ini. Nandini masih ditentukan pada pengendalian Akash dan menyambar dia dari Meethi. 

Wisnu membawa liontin untuk Mukta sementara dia mengatakan bahwa saya percaya Anda tetapi Anda menyembunyikan banyak hal dari saya. Dia mengatakan kepadanya tentang kecelakaan ia menyembunyikan dan menunjukkan baju kepadanya. Dia mengatakan bahwa Anda harus ingat apa yang terjadi pada Anda saat Wisnu mengatakan bahwa itu adalah cedera ringan dan meminta maaf kepadanya. Mukta mengatakan bahwa Anda harus berjanji bahwa Anda tidak akan menyembunyikan apa pun bagi saya. Wisnu mengatakan bahwa jika Anda tidak percaya saya daripada saya akan membuat janji. Mukta Tuhan dia dan mengatakan bahwa saya percaya Anda saat Wisnu bertanya-tanya apa yang akan ia lakukan.

Akash semakin siap ketika Meethi mencoba untuk memberinya piring dan jaket yang tertutup dalam saus tomat. Dia membawa jaket biru yang Nandini bawa untuknya, Akash memakai dan berangkat kerja. Mukta bekerja ketika ia berbicara kepada pelanggan. Dia mengatakan bahwa saya terkejut melihat seorang wanita sebagai cabie. Wanita itu memperkenalkan dirinya sebagai Rabina dan mereka menuju ke tujuan. Akash yang berangkat kerja dan Rani datang dan bertemu dengan dia. Rani mengatakan bahwa Chameli membawa jaket ini untuk Anda dan terlihat bagus pada Anda. Nandini berdiri di dekatnya mengatakan bahwa Anda mengatakan bahwa masih mencintaiku dan segera Anda akan menjadi milikku.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 587
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 586

0 komentar:

Posting Komentar