Sinopsis Uttaran Episode 583

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 583

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 583 - Nandini mendapat panggilan tapi dia tidak menjawab, dia mengatakan bahwa sampai aku mengatakan tahu dia tidak akan mendengarkan. Pria itu ingin menghabiskan malam dengan dia tapi menolak. Nandini mengatakan bahwa saya tidak bekerja lagi dan hidup dengan hormat dan mengatakan kepadanya untuk tidak memanggil nomor ini. Meethi duduk dan ingat apa yang dikatakan Maiya dan mulai berdandan. Meethi mengatakan bahwa waktu telah datang untuk memaafkannya karena ia mencoba yang terbaik untuk membuktikan bahwa ia hanya mencintai saya. Meethi mengatakan bahwa kami berdua tidak bahagia karena terpisah dan akan lebih baik jika kita bersama-sama.

Mr.Khana datang dan ada orang yang sama yang disebut Nandini. Akash meminta maaf karena menyebut dia pulang dan mereka duduk. Maiya juga dilengkapi disana dan Akash memperkenalkan nya dan dia duduk dengan mereka. Akash menunjukkan kepadanya kertas sementara dia mengatakan bahwa saya tidak perlu membacanya karena saya mengenali seorang pria dengan suaranya. Dia menandatangani surat-surat dan mengatakan bahwa kesepakatan pertama kami telah ditandatangani. Aksah mengatakan bahwa ini hanya awal dan saya percaya bahwa hubungan kami tidak sebatas sampai bisnis. Mr.Khana meminta makanan saat Maiya pergi untuk mengatur meja, ia menghentikan Akash dan menjelaskan bagaimana ia berpesta setelah penawaran penandatanganan.

Nandini datang dan ia melihat dirinya dan dia ternyata wajahnya. Dia bertanya pada Akash apakah dia adalah istri Anda saat Akash mengatakan bahwa dia adalah tamu kami. Nandini tentang meninggalkan nya ketika ia bertanya padanya apakah mereka telah bertemu sebelumnya dan mengatakan bahwa saya mungkin telah melihat Anda sebelumnya. Akash mengatakan kepadanya untuk datang dan makan sementara ia hampir pergi dan kemudian ingat dan bertanya apakah dia adalah Chameli. Semua orang terkejut ketika Mr.Khana tahu hal tertentu sementara Akash mengatakan bahwa dia Chameli tapi sekarang tamu kami.

Mr.Khana datang kepadanya dan mengatakan bahwa ketika aku menelepon Anda pagi ini Anda menolak dan berbicara padanya seperti seorang pelacur. Nandini mengatakan bahwa dia tidak melakukan ini lagi sementara ia mengatakan bahwa sebanyak Akash memberikan Anda Aku akan menggandakan tingkat. Nandini berbalik dan menampar dia, dia memegang lengannya saat Aksah datang dan berdiri untuk Nandini. Dia bertanya apa ini dan dia memberitahu dia untuk minggir. Akash memegang lengannya lagi dan Mr.Khana mengatakan bahwa kesepakatan Anda akan hilang. Akash membawa file dan air mata di depan dia dan melemparkannya di wajahnya.

Aksah mengatakan bahwa saya tidak akan tinggal diam jika Anda menghina seorang wanita dari rumah saya di depan saya. Dia memberitahu dia untuk pergi sebelum ia kehilangan emosinya. Khana mengatakan bahwa itu akan salah untuk menjadi musuh dengan saya dan mengatakan pada AKsah untuk minggir dan membiarkan dia mengambil Chameli. Akash tidak melakukannya dan dia mendorong dia ke tangga. Dia menyeret Nandini ketika Akash datang lagi dan mengalahkan dia dan melemparkan dia menempatkannya. Aksah mengatakan bahwa segala sesuatu tidak dapat dibawa dari uang dan saya tidak akan membiarkan orang seperti Anda memasuki rumah ini lagi.

Akash menutup pintu dan Nandini berjalan ke kaki Akash ini, ia mengatakan untuk berdiri dan seperti yang dilakukannya dia Tuhan dia. Maiya datang dan mengatakan kepadanya untuk melepaskan, dia mengatakan pada Aksah bahwa sesuatu seperti ini tidak pernah terjadi di rumah kami. Dia mengatakan bahwa berapa lama Anda akan menyelamatkannya dan dari berapa banyak. Dia mengatakan bahwa masa lalunya akan selalu datang dan selama dia di sini hanya hal-hal buruk yang akan terjadi pada keluarga dan bisnisnya. Akash melihat tangga dan melihat Meethi berdiri, ia mengatakan pada Nandini untuk pergi ke kamarnya dan tidak memiliki rasa takut pada Khana.

Meethi naik sementara Akash mengikutinya. Gumpti bertanya pada Maiya mengapa AKsah berhenti dan membiarkan dia pergi, Maiya di sisi lain tegur dia dan pergi. Nandini datang ke kamarnya dan mengatakan bahwa saya berharap Anda berada di sana dimana hari ketika seseorang menyentuh saya dengan paksa. Dia berdiri di samping pintu dan mengatakan bahwa ketika saya menemukan bahwa saya menjadi seorang ibu saya ingin kembali tapi hari ini aku berharap bahwa aku punya segalanya. Dia mengatakan bahwa saya harus tidak pernah meninggalkan Anda dan keluarga saya dan seharusnya tahu bahwa keluarga adalah impian terbesar.

Meethi membersihkan luka AKash dan mengatakan bahwa apa yang Anda lakukan hari ini adalah hak untuk melindungi kehormatan Nandini ini. Meethi mengatakan bahwa saya juga seorang wanita dan tidak tahan jika seseorang tidak menghormati seorang wanita. Dia berbalik sementara Akash berhenti dan mengatakan bahwa membiarkan Nandini pergi karena ini adalah apa yang diinginkan semua orang. Dia mengatakan bahwa karena dia ada kesenjangan antara kami dan hidup kita menjadi sulit. Meethi mengatakan bahwa Nandini disini karena Rani sementara Akash marah dan mengatakan bahwa dia harus pegri suatu hari nanti dan mengapa tidak hari ini.

Dia mengatakan bahwa Rani harus belajar untuk hidup tanpa dia dan dia harus menerima Anda sebagai ibunya. Meethi menempatkan obat ke bawah dan meninggalkan ketika Akash berhenti dan mengatakan bahwa memberikan jawaban. Meethi mengatakan bahwa saya tidak tahu harus menjawab apa, Anda berpikir bahwa saya senang dengan keputusan ini daripada saya tidak dan saya putus di dalamnya. Akash setuju dengan dia dan mengatakan bahwa hal yang sama terjadi padaku. Dia datang kepadanya dan mengatakan bahwa saya tidak bisa telanjang jarak antara kami, Meethi mengatakan bahwa jadi tidak bisa saya tapi pertanyaan naik,  jika Anda semua milikku. Meethi mengatakan bahwa jawabannya adalah bahwa bukan Anda.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 584
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 583

0 komentar:

Posting Komentar