Sinopsis Uttaran Episode 582

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 582

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 582 - Meethi mendapat panggilan dari dokter yang memberitahu dia untuk membangunkan dia kalau tidak, ia masih dalam bahaya. Meethi mencoba yang terbaik untuk membangunkan Akash dan berhasil. Akash membuka matanya dan mengatakan bahwa aku mencintaimu sementara Meethi mengatakan bahwa menjaga mata Anda terbuka dan terus berbicara. Meethi mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu jadi jangan pernah tinggalkan aku sementara Akash mengatakan bahwa saya berjanji saya tidak akan pernah meninggalkan Anda. Nandini datang dan Meethi menarik tangannya ke samping dan berdiri. Nandini berbicara tentang ketika Akash jatuh sakit sebelum dan dia mengatakan bahwa saya berdoa banyak dari kemarin untuk Anda. Akash mengatakan bahwa sampai Meethi dengan saya tidak ada yang bisa terjadi padaku saat Nandini juga mendukung dia. 

Meethi mengatakan bahwa dokter ingin berbicara dengan Anda dan memberinya telepon. Akash berbicara ke dokter sementara Meethi meninggalkan ruangan. Nandini mengatakan bahwa memberitahu saya jika Anda butuh sesuatu dan membiarkan Meethi istirahat dan pergi. Meethi berterima kasih pada tuhan untuk membuat Akash lebih baik ketika Maiya datang juga. Dia bertanya pada Meethi apa yang salah dan mengatakan bahwa saya tidak memungkinkan itu pada awalnya tapi itu Anda yang berdiri untuknya. Dia mengatakan bahwa saya tahu apa itu seperti ketika wanita lain datang dalam kehidupan suami Anda.

Akash yang berpakaian ketika Nandini datang dan membawakan dia obat. Dia berterima kasih, untuk mengingatkan dia dan mengatakan bahwa meletakkan gelas di atas meja. Maiya mengatakan bahwa Aksah melakukan semua ini untuk Anda karena dia tidak bisa telanjang jarak antara Anda dan dia. Meethi mengatakan bahwa dia melakukan semua ini untuk Rani saat ia membutuhkan cinta dari kedua orang tua. Akash mengatakan pada Nandini bahwa Meethi mengurus saya sehingga Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Nandini menempatkan kaca dan meninggalkan ruangan. Akash berpikir tentang Meethi membuat kesalahan tentang menjaga Nandini sementara Maiya berdoa untuk yang lebih baik dari Aksah.

Malvika berhenti pada Nandini dan bertanya bagaimana hal-hal terjadi dan bisa pergi, dia mengatakan bahwa Anda melakukan sebanyak Meethi dan cinta Akash juga. Dia mengatakan bahwa Anda adalah ibu dari Rani dan pantas juga. Dia mengatakan bahwa Rani belum melihat cinta seorang ayah. Nandini mengatakan bahwa tidak masalah untuk Akash sementara Malvika mengatakan bahwa kadang-kadang Akash harus menerimanya. Nandin setuju dan mengatakan bahwa kita juga bertanggung jawab atas Aksah dan memutuskan untuk memberikan obat untuk Aksah sendiri. Malvika mengatakan bahwa Anda akan membantu saya dalam memecahkan Akash dan Meethi bangun.

Nandini datang dan mengatakan kepada Akash bahwa Anda harus minum obat sekarang sementara Akash mengatakan bahwa ia harus mengirim Meethi dan akan mengambilnya dari dia. Nandini mengatakan bahwa akan tidak bekerja jika saya berikan sementara Akash bertanya di mana Meethi. Nandini mengatakan bahwa Meethi mengirim saya karena dia beristirahat dan mengatakan kepada saya untuk memberikannya kepada Anda. Akash kemudian mengambil obat, dalam perjalanan ke Nandini menemui Meethi dan mengatakan bahwa dia telah memberi obat untuk Aksah.

Rani di dapur dan ketika Gumpti datang dia menjatuhkan susu. Gumpti ada untuk memukul Rani ketika Maiya datang dan berhenti padanya, Rani mengatakan bahwa dia mengambil itu untuk ayahnya. Gumpti heran mendengar nenek berkata sementara Maiya mengirimkan Rani pergi dan mengatakan bahwa saya akan mengambil susu untuk Aksah. Akash melakukan panggilan pada Mr.Khana dan berbicara tentang kesepakatan dan melakukan kesepakatan di rumahnya karena kesehatannya. Maiya datang dan ia menjelaskan tentang pertemuan sementara Maiya mengatakan bahwa dia akan mengurus itu. Maiya mengatakan bahwa Meethi masih sangat marah dan bayangan masa lalu Anda tidak harus datang kepadanya.

Meethi menyiapkan piring siap untuk tamu ketika Maiya datang dan senang melihat persiapan. Maiya mengatakan pada Meethi untuk pergi dan bersiap-siap sementara Maiya mengatakan pada Ramdeen untuk memanggil Gumpti. Meethi sedang dalam perjalanan ketika Akash datang dan mengatakan kepadanya tentang tamu dan Meethi mengatakan bahwa dia telah membuat makanan untuk tamu. Mereka ingin mengatakan banyak tapi Aksah hanya meminta Meethi jika Anda datang dan dia mengatakan bahwa saya akan di sini dalam 10 menit.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 583
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 582

0 komentar:

Posting Komentar