Sinopsis Uttaran Episode 581

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 581

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 581 - Maiya berdoa tentang kesejahteraan anaknya. Rani datang dan melihat Akash dan menyebutnya ayah, Meethi mengundang dia ke dalam dan dia datang dan duduk di tempat tidur. Dia bertanya pada Meethi jika ayah akan baik-baik saja sementara Meethi menjamin bahwa dia akan segera sembuh seperti saya di sini. Rani memeluk Akash setelah Meethi mengatakan bahwa ada banyak daya cinta. Meethi memberitahu Rani untuk makan beberapa makanan dan mengambil beberapa untuk Maiya. Meethi mengatakan padanya tentang Maiya dan mengatakan bahwa dia adalah nenek Anda dan Anda harus menghormatinya karena dia adalah orang tua Anda. Rani setuju dan mengatakan bahwa merawat ayah saya dan saya akan merawat ibu dan pergi.

Meethi mengatakan pada Akash bahwa Rani disebut ayah Anda untuk pertama kalinya dan memintanya untuk segera sembuh. Dia bilang aku ingin melihat kebahagiaan di wajah Anda ketika Rani akan memeluk Anda dan memanggil ayah. Rani datang dan Maiya ternyata wajahnya di sekitar sementara Rani memberikan alamat sebagai nenek dan mengatakan kepadanya untuk makan seperti dia membawa itu untuknya. Maiya berbalik dan bertanya apa yang dia katakan, Rani mengatakan bahwa aku meneleponmu nenek dan Meethi mengatakan kepada saya untuk memberikan makanan dan kemudian membawa obat-obatan juga. Dia hendak pergi ketika Maiya berhenti dan mengatakan kepadanya untuk duduk dan menatapnya.

Rani meminta Maiya sambil memeluk jika Aksah akan baik-baik saja. Maiya menjamin bahwa ia akan menjadi seperti Meethi ada untuk merawatnya. Nandini datang ke Meethi tentang Akash dan bertanya apakah dia bisa membuat obat untuk Akash. Meethi mengatakan bahwa tidak ada kebutuhan untuk itu dan mengatakan kepadanya bahwa ketika Anda pergi maka silakan menutup pintu. Nandini mengatakan bahwa dia sedang berpikir apakah ia bisa membantu juga, sementara Meethi mengatakan bahwa saya bisa mengurus suami saya dan akan menghubungi Anda jika saya membutuhkan bantuan. Nandini menutup pintu dan pergi, kemudian dia duduk di tangga memikirkan dirinya sendiri dan Akash.

Malvika turun dan bertanya mengapa dia menangis sambil Nandini memeluk dan dia bertanya apa yang terjadi. Nandini mengatakan bahwa saya melakukan apa yang Anda minta dan mencoba untuk membantu Akash tapi Meethi menolak dan tidak berbicara dengan saya dengan benar. Nandini mengatakan bahwa saya tidak tahu mengapa Meethi takut saya karena saya tidak akan merebut Akash dari dia. Malvika mengatakan bahwa saya tahu itu, tetapi juga bahwa Anda adalah cinta pertama Akash dan satu tidak bisa melupakannya. Malvika mengatakan bahwa yang Anda berikan itu semua untuk Meethi termasuk putri Anda, tetapi Meethi tidak mengerti Anda.

Malvika mengatakan bahwa saya tidak tahu bagaimana Akash lupa dengan Anda. Nandini menjelaskan apa yang dikatakan Akash padanya tapi berarti untuk Nandini. Malvika mengatakan bahwa hal itu mungkin dimaksudkan untuk Anda sebagai Akash tidak buta. Dia menambahkan dengan mengatakan bahwa Meethi datang ke dalam hidupnya ketika Anda tidak ada di sana dan jika Anda mungkin belum melihat Meethi. Nandini bertanya bahwa Anda benar-benar berpikir bahwa ada ruang dalam hatinya untuk saya sementara Malvika mengatakan bahwa dia berpikir bahwa ada untuk anda.

Meethi  merawat Akash dan mengatakan kepadanya untuk menyenangkan lebih baik segera setelah Meethi tidak lengkap tanpa Anda dan saya tidak tahan melihat Anda kesakitan. Keesokan paginya Rani bermain dengan ayahnya untuk mendapatkan yang lebih baik. Maiya datang dan berkata kepada Rani bahwa saya mengatakan kepada Anda untuk tidak datang ke sini lalu kenapa Anda datang. Rani mengatakan bahwa kenapa aku tidak bisa berdoa di sini karena saya salah. Rani menempatkan tangannya pada candle mengatakan bahwa ia menyalakan itu untuk ayahnya untuk mendapatkan yang lebih baik saat Maiya meminta maaf kepada tuan juga.

Damini dan Nani telah datang untuk melihat Akash dan akan pergi sebagai Nani harus meninggalkan untuk temannya. Meethi berterima kasih atas kedatangan mereka ketika Nani mengatakan bahwa kita tidak yang buruk untuk tidak datang dan bertemu dalam situasi seperti ini. Meethi mengatakan pada Damini untuk mengurus dirinya sendiri dan untuk mengambil obat pada waktunya. Dalam perjalanan ke bawah Maiya datang dan menemui dua dari mereka dan mengundang mereka untuk minum teh tetapi mereka ingin pergi karena mereka sedang terburu-buru. Rani memanggil Damini dan bertemu dia dan bertanya pada dia bagaimana keadaannya, Damini mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan akan cepat sembuh.

Nani di sisi lain semakin marah melihat Rani dan ingin pergi. Dia mengatakan bahwa aku melihat wajah pelacur dan tidak tahu bagaimana hari akan pergi. Rani menjawab kembali untuk tidak mengatakan apa-apa kepada ibunya. Nandini turun dan mengatakan bahwa ini adalah putri saya dan tidak berpikir menyakiti dia. Nani terkejut dan bertanya pada Maiya apa yang dia lakukan dengan menjaga mereka di sini. Damini mengatakan bahwa saya akan memberitahu semua ini untuk Anda di jalan sementara Nani mendapat marah bahwa Damini tahu tentang ini. Dia kemudian pergi ketika Damini menegaskan.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 582
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 581

0 komentar:

Posting Komentar