Sinopsis Uttaran Episode 580

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 580

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 580 - Maiya menempatkan tangannya di sekitar Rani ketika Akash datang juga. Dia kemudian mulai memarahi Rani dan berkata kepada Akash yang memberitahu dia bahwa kemarahan saya sangat besar. Rani pergi ke Akash bahwa dia berbohong dan saat ia memeluk saya dan saya tidak takut dia lagi. Akash mengatakan bahwa tidak ada yang perlu ditakutkan sementara Rani mengatakan bahwa Meethi bercerita tentang Maiya. Akash bertanya pada Rani dimana Meethi berada dan dia mengatakan bahwa dia ada di ruangan sementara Maiya mengatakan bahwa saya memberinya sari Anda yang membawakan nya. Akash mengatakan pada dirinya sendiri bahwa Meethi mencintai warna pink dan jika dia mengenakan sari yang sama dari itu berarti bahwa ia telah mengampuni saya.

Akash masuk rumah dan melihat seseorang duduk di sofa dan berpikir bahwa itu adalah Meethi. Dia datang dan memeluk dia dan mengatakan bahwa saya menjadi sangat senang melihat Anda dalam memakai sari warna merah muda ini dan tidak peduli apa yang saya sukai tidak akan pernah berubah, Aku milikmu dan akan selalu mencintaimu. Nandini berbalik dan mengatakan bahwa apakah ini benar sementara Akash mengatakan bahwa saya berpikir bahwa itu adalah Meethi dan oleh kesalahannya mengatakan kepada Anda.

Meethi berdiri di kamarnya ketika Akash akan memasuki tapi berhenti di pintu. Dia melihat Meethi mengenakan sari kuning dan menyebutnya. Meethi menyeka air matanya dan ia mengatakan bahwa sari saya membawa mengapa kau memberikannya kepada Nandini. Meethi mengatakan bahwa Nandini membutuhkannya sementara Akash mengatakan bahwa saya membawa satu untuk dia, tapi mengapa Anda berikan padanya. Meethi mengatakan bahwa saya tidak tahu untuk apa saya sekarang dan apa yang tidak.

Wisnu sedang dibawa ke rumah sakit oleh orang yang sama dan ia meminta maaf saat mereka pergi. Wisnu mengatakan bahwa membawa saya ke kantor polisi karena saya harus mengeluh terhadap Anda. Anak itu meminta maaf lagi dan lagi dan kemudian memberikan Wisnu uang dan memberitahu dia untuk menjaga semuanya tapi tidak untuk membawanya ke kantor polisi. Wisnu setuju dan mendapat dari mobil, ia kemudian menghitung uang.

Akash di rumput sementara Meethi di kamarnya menangis. Dia kemudian ingat apa yang dikatakan Maiya tentang menjaga Nandini dan apa yang dikatakan Malvika dikatakan pada Nandini. Dia juga ingat Akash sambil meminta maaf padanya tentang menyembunyikan masa lalunya. Malvika datang ke tempat Akash berdiri dan mengatakan bahwa sari merah muda Anda dibawa untuk Meethi yang paling indah tapi aku melihat Nandini mengenakan sari itu. Dia mengatakan bahwa aku bingung untuk melihat bahwa itu karena Meethi memberikannya kepada Nandini. Akash mengatakan bahwa saya tidak khawatir jika Meethi memberikan beberapa hal kepada siapa pun tapi mengapa Anda. Dia mengatakan bahwa orang yang mencoba untuk memisahkan kita tidak akan disimpan di rumah ini bahkan jika Maiya inginkan. 

Akash datang ke dapur dan kemudian ingat waktu dokter memberinya resep tentang makanan. Dia kemudian datang ke dapur dan menuangkan hampir segala sesuatu di piring dan membutuhkan banyak rempah-rempah untuk makan dengan makanan. Dia duduk di meja dan mulai makan dan kesehatan nya mulai fit dengan segera. Massi datang dan memberitahu Meethi tentang Akash dan dia datang dan melemparkan makanan pergi. Dia mengatakan bahwa mengapa Anda melakukan sementara ini Aksah mengatakan bahwa karena Anda tidak mencintaiku. Meethi mengatakan bahwa Anda tahu saya suka dan pergi untuk memanggil dokter.

Di sisi lain Akash pingsan dan Gumpti memanggil dokter. Meethi mencoba untuk membangunkan Akash sementara semua orang di sana juga. Para dokter meninggalkan nya dan bercerita tentang masalah. Dokter mengatakan bahwa jika dalam waktu 12 jam suhu tidak dibawa turun dari dia akan harus mengakui. Meethi menegaskan pada mengurus Akash dan membawa dia kembali ke kesehatan. Dia mengatakan pada Maiya untuk mengambil istirahat juga, Nandini bertanya pada Meethi jika dia membutuhkan bantuan apapun saat Meeethi mengatakan bahwa dia bisa dan akan mengurus suaminya sendiri.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 581
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 580

0 komentar:

Posting Komentar