Sinopsis Uttaran Episode 579

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 579

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 579 - Meethi membuka kotak dan terkejut melihat bahwa warna sari saat ia juga ingat ketika Akash berjanji tentang sari merah muda. Dia bertanya pada Maiya bahwa jika Akash mengatakan hal itu dan dia pergi ketika Maiya menegaskan hal itu. Meethi turun dan Nandini di sisi lain mengenakan sari berwarna merah muda dan datang ke berkat saat ia akan mengatakan kepada Akash untuk membawa sari ini untuknya. Nandini mengatakan bahwa Rani mengatakan bahwa kalian berdua akan mengubah saya dan tidak pernah berpikir bahwa Anda akan melakukan banyak hal bagi saya. Nandini mengatakan bahwa saya merasa sangat berbeda hari ini saat Meethi mengatakan bahwa Anda tampak hebat dan memberinya sari lain juga. 

Sebuah bel di pintu masuk dan Jogi datang untuk menemui Meethi. Jogi bingung untuk melihat Meethi dan bertanya apa itu dan meminta dari mana dan siapa wanita itu. Meethi di sisi lain memberitahu dia untuk masuk ke dalam. Wisnu berdiri di jalan dan mencoba untuk datang di depan mobil ketika ia datang kembali lagi dan lagi. Dia duduk dan mengatakan bahwa kecelakaan nyata akan menimbulkan masalah yang lebih besar dalam hidupnya.

Meethi duduk dan mengatakan semua yang terjadi antara dirinya dan Rani pada Jogi. Jogi mengatakan bahwa itu masuk akal sekarang dan kemudian mengatakan kepadanya untuk tidak menangis. Dia mengatakan bahwa Anda bercerita tentang Nandini dan masa lalu, tapi saya harus memberitahu Anda sesuatu dan menjaga Nandini di sini adalah salah. Meethi mengatakan bahwa Nandini adalah ibu Rani sambil Jogi mengatakan bahwa Anda harus mencampur dua hal. Dia mengatakan bahwa Nandini dapat tinggal di rumah pondok tapi tiga dari Anda hidup di bawah atap yang sama adalah salah.

Meethi mengatakan bahwa Anda mengatakan yang benar dan saya akan memberitahu Nandini tentang ini, tetapi apa hidupnya ada pada Akash. Dia mengatakan bahwa saya tidak marah pada Nandini tapi Akash seperti ketika saya melihat mereka saya merasa seperti saya tidak punya tempat di dekatnya. Jogi menenangkan dia turun lagi dan mengatakan bahwa saya tahu bahwa Akash telah membuat kesalahan dengan tidak bercerita tentang masa lalunya, mungkin ia merasa bahwa masa lalu ini tidak akan datang kembali. Jogi mengatakan bahwa saya takut bahwa kesalahan ini mungkin tidak dikenakan biaya hubungan Anda dan Anda harus sangat berhati-hati dan berani. Meethi mengatakan bahwa tanpa saya merasa tidak berdaya tanpa Akash sementara Jogi mendorong Meethi untuk tidak menyerah.

Meethi mengatakan bahwa aku membawa Nandini di rumah ini dan tidak akan meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan bahwa jika cinta kita adalah lemah maka saya bisa telanjang ketika akan hancur. Jogi mengatakan bahwa Anda dan Akash tidak melalui lebih sedikit kesulitan dan Akash telah mengorbankan banyak untuk Anda juga. Dia mengatakan pada Meethi untuk menjaga nasib dan semua akan baik-baik saja.

Wisnu duduk pemikiran setapak tentang apa yang dikatakan Nani dan kemudian ia mengatakan bahwa saya harus mendapatkan uang demi keluarga saya dan harus menempatkan hidup saya di bawah ancaman. Dia berdiri dan melihat mobil datang dan melompat di depannya. Jogi juga datang dari jalan yang sama dan keluar untuk melihat apa yang sedang terjadi, sementara pengemudi adalah seorang anak muda yang meminta maaf kepada Wisnu. Wisnu dibawa ke rumah sakit ketika Jogi merasa bahwa itu Wisnu tapi merindukan dia. Dia kemudian memanggil Mukta yang mengatakan bahwa Wisnu sedang bekerja.

Rani memberikan pada Maiya Cara dan jumlah tiga lagi. Rani mengatakan bahwa Anda harus berterima kasih padaku sementara Maiya mengatakan bahwa saya tidak terima adanya. Rani balasan mengatakan bahwa Anda seperti saya, sombong dan jika Anda tidak ingin berterima kasih kepada saya maka Anda akan memelukku. Maiya mengatakan kepadanya untuk tetap kembali karena dia tidak ingin memberikan pelukan kepada siapapun. Kemudian melihat wajah Rani dia mengatakan bahwa Anda juga akan mendapatkan batuk sementara Rani mengatakan bahwa hanya sekali tidak akan melakukannya. Rani kemudian mulai menyalin Maiya dan kemudian datang memeluknya sambil Maiya juga berterima kasih.

Meethi datang ke pintu depan dan mengatakan bahwa ini adalah rumah saya dan keluarga saya. Dia mengatakan bahwa biarkan masa lalu menjadi tapi masa depan saya adalah dengan Akash dan hanya saya. Meethi mengatakan bahwa Jogi adalah benar dan saya harus teguh. Malvika melengkapi Nandini mengenakan sari merah muda hanya untuk mengejek Meethi. Dia mengatakan bahwa yang akan tahu lebih baik tentang pilihan Anda daripada Akash adalah dirinya. Meethi datang dan pergi ke lantai atas sambil Nandini mengatakan bahwa dia pergi tanpa berkata apa-apa.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 580
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 579

0 komentar:

Posting Komentar